Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 14 by Susan Davis

11 November 2010


Teman-teman terkasih di dalam Kristus :
Saya telah menerima lagi surat lain yang sangat mendesak dari Tuhan kita YESUS KRISTUS. Hal ini sangat mendesak seperti yang Tuhan beritahukan kepada Sabrina untuk segera membagikan surat tersebut..
Temanmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan.

Surat 35, 10 November 2010

Susan, AKU memberikan pesan kepadamu. Susan, tuliskanlah.
AKU adalah YESUS TUHAN mu. Ini adalah perkataan-KU :
Susan, AKU sedang datang.
Dunia berada dalam ketidakpercayaan bahwa AKU akan datang. Mereka menyepelekan AKU. Ketidakpercayaan mereka benar-benar luar biasa. AKU adalah benar dengan semua perkataan-KU. Jika ada seseorang yang benar dengan perkataannya, itu adalah AKU - AKU ADALAH TUHAN !
Apakah mereka berpikir bahwa mereka dapat bermain-main dengan-KU? Orang-orang terus berada dalam dosa mereka seperti biasanya, mereka melihat kegiatan dosa mereka, sesuatu yang berbeda - mereka melihat penderitaan yang berbeda di bumi. Hal itu tidak membuat mereka terganggu. Mereka dapat menjelaskannya. Selalu ada penjelasan. Mereka menyebut itu hanya sebagian kecil, tetapi untuk mengakui bahwa ada Tuhan yang benci dengan segala dosa mereka, terlalu sulit bagi mereka untuk mengerti. Itu terjadi dalam banyak keluarga. Kemudian mereka akan berdosa dengan gaya hidup mereka, yang mereka lakukan di hadapan Tuhan yang Kudus - terlalu banyak untuk mereka akui. Lalu mereka akan bertobat dan berserah kepada-KU - Tuhan yang Kudus. Mereka tidak bisa mendapatkannya. Mereka ingin terus membawa dosa-dosa mereka.
Gereja-KU yang suam-suam juga tinggal dalam penyangkalan. Mereka juga buta terhadap kebenaran. Mereka harus bangun sebelum terlambat - lepaskan semua hal di bumi di mana mereka telah bertumbuh dengan nyaman. Mereka ingin terus melekat dengan hal ini dan ini adalah kejahatan. Ini adalah pengaman terbesar mereka. Ini membuat AKU muak, dengan segala jalan mereka yang melekat pada dunia ini, dengan segala kesalahannya. Mereka bertahan dengan kedua tangan mereka erat-erat. Segera bumi akan runtuh dan hancur berantakan dalam eratnya pegangan mereka dan mereka akan berdiri disana dengan tidak dapat memegang apa-apa dan mereka akan berusaha menjangkau AKU dalam keputusasaan  dan menemukan bahwa AKU sudah meninggalkan mereka, membawa pergi mempelai-KU untuk diselamatkan. Mereka menggenggam dunia ini terlalu erat hanya untuk menemukan bahwa dunia ini tidak dapat menyelamatkan mereka, dan satu-satunya yang dapat menyelamatkan, telah pergi dengan mempelai-NYA dan pintu dibelakang-NYA telah tertutup.
Mereka kemudian akan berbalik dan menghadapi kengerian dengan apa yang dibiarkan hidup bersama mereka. Satu-satunya jalan untuk melarikan diri adalah kematian. Banyak yang berberpikir bahwa peringatan-KU terlalu keras. Banyak yang berberpikir bahwa AKU terlalu menakutkan dengan semua peringatan-peringatan-KU yang keras. Segera semua akan jadi kenyataan dan peringatan yang seharusnya diperhatikan akan jadi tidak berguna lagi. Kerasnya peringatan-KU hanya akan jadi memori setelah kenyataan dalam dunia yang akan datang telah terbentuk.
Dosa akan mengalir. Kejahatan akan mengalir seperti sebuah sungai yang deras atas setiap orang, akan memangsa dan meneror semuanya. Hidup akan menjadi sangat keras, jawaban tidak akan mudah. Perdamaian dan ketenangan akan hilang. Hidup akan sulit. Tidak seorang pun akan terluput. Ini akan meliputi semua orang dan segala sesuatu. Bumi akan dikuasai oleh setan dan musuh akan menyelimuti bumi. AKU katakan kepadamu kebenaran ini.
Umat-KU, datanglah kepada-KU. Masuklah dalam keselamatan. AKU tidak dapat mentolerir bumi ini lagi. Semuanya dipengaruhi oleh kejahatan. Kamu tidak dapat menghindarinya. Jika kamu adalah pengikut-KU, kamu akan melihat dosa dan kejahatan di setiap tempat - kemanapun kamu pergi.
Datanglah kepada-KU sekarang. Ini adalah jam penutupan. Manusia yang sangat jahat akan mengontrol dunia ini dan siapapun yang berada dalam jalan mereka. Awan gelap sudah mengalir masuk. Dunia ini akan runtuh. Bahkan mereka yang menyebutkan dirinya orang Kristen yang percaya pada Firman-KU, mereka hanya omong kosong....janji-janji kosong. Mereka menikmati Alkitab seolah-olah itu adalah dongeng yang indah untuk diajarkan dan lupa bahwa Firman-KU berdiri teguh. Firman-KU akan hidup lebih lama dari siapapun yang menghujat, menentangnya. Firman-KU teguh. Firman-KU adalah dasar. Kembalilah pada Firman-KU. Jangan mencercanya. Terimalah. Segera Firman-KU akan tersembunyi dari manusia dan kebenaran akan menjadi hal yang sangat berharga, sulit menemukannya di dunia yang gila atas kejahatan dan kebohongan.
AKU memperingatkanmu sekarang. Temukan kembali hidupmu. Bersihkan dirimu dalam darah-KU, darah-KU yang berharga. Bertobatlah, serahkanlah semuanya kepada-KU. AKU akan menyelamatkanmu dari keputusasaan. Ini adalah pembelaan-KU. Keluarlah dari kejahatan. Kembalilah pada Tuhan.  Berbaliklah kepada-KU, YESUS, AKU ADALAH JALAN, KEBENARAN, DAN HIDUP. Kamu harus berbalik sekarang. Mohon kembalilah pada-KU sekarang. AKU tidak dapat menunggu lebih lama lagi. AKU sangat mengasihimu, tapi AKU harus segera pergi dengan para mempelai-KU.
Jangan mau dibiarkan untuk menghadapi hal terburuk karena kamu berpikir bahwa semuanya baik-baik saja dan segala sesuatu berjalan dengan baik. Kamu tahu dalam hatimu bahwa hal itu tidak benar. Kamu dapat merasakan dalam rohmu bahwa kejahatan ada di sekelilingmu, tidak dapat dikendalikan. Kamu tahu bahwa dunia ini berjalan tertatih-tatih dan kehancuran sudah di ambang pintu. Kamu dapat melihat bahwa nubuatan yang tertulis dalam Alkitab di waktu lampau sudah mulai digenapi.
Mohon tarik kembali selimut dari atas kepalamu, dan tarik kepalamu keluar dari pasir, dan lihatlah kebenaran. AKULAH KEBENARAN. Tidak ada kebenaran yang lain. Semua khayalan yang jahat dimana kamu menghabiskan waktu, itulah yang mencegahmu melihat jalan ini. Segala jalan mereka sungguh tidak akan dapat menyelamatkanmu dari jam-jam yang akan datang. Ini belum terlambat, bangunlah sekarang.
Manusia tidak dapat menyelamatkanmu...uang tidak dapat menyelamatkanmu...hartamu tidak dapat menyelamatkanmu...ajaran-ajaran palsu tidak dapat menyelamatkanmu...agama tidak dapat menyelamatkanmu. AKU, YESUS yang dapat menyelamatkanmu. AKULAH SATU-SATUNYA JALAN. AKU adalah jalan yang sempit, masuklah melalui jalan yang sempit - datanglah pada-KU!
Datanglah pada-KU untuk diselamatkan, keindahan, kasih, perdamaian, kebenaran, kekudusan, hidup yang kekal. Jangan menundanya. Ini adalah peringatan-KU. Jangan meremehkan peringatan-KU. Buanglah berhala dalam hidupmu dan berbalik kepada-KU. Berhala-berhalamu tidak akan dapat menyelamatkanmu. AKU mohon dengan sangat kepadamu. Ijinkan kasih-KU memenuhimu. Temukanlah keselamatan dan damai. Ini adalah permohonan-KU Oh...umat yang terhilang. Dengarkanlah. Perkataan-KU adalah benar.
SATU-SATUNYA TUHAN DAN JURUSELAMAT MU
YESUS
Tuhan berkata untuk menambahkan ayat-ayat ini bersama dalam surat ini :
MAZMUR 28 :1-9
1 Dari Daud. Kepada-Mu, ya TUHAN, gunung batuku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.
2 Dengarkanlah suara permohonanku, apabila aku berteriak kepada-Mu minta tolong, dan mengangkat tanganku ke arah tempat-Mu yang maha kudus.
3 Janganlah menyeret aku bersama-sama dengan orang fasik ataupun dengan orang yang melakukan kejahatan, yang ramah dengan teman-temannya, tetapi yang hatinya penuh kejahatan.
4 Ganjarilah mereka menurut perbuatan mereka dan menurut kelakuan mereka yang jahat; ganjarilah mereka setimpal dengan perbuatan tangan mereka, balaslah kepada mereka apa yang mereka lakukan.
5 Karena mereka tidak mengindahkan pekerjaan TUHAN dan perbuatan tangan-Nya; Ia akan menjatuhkan mereka dan tidak membangunkan mereka lagi.
6 Terpujilah TUHAN, karena Ia telah mendengar suara permohonanku.
7 TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.
8 TUHAN adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya!
9 Selamatkanlah kiranya umat-Mu dan berkatilah milik-Mu sendiri, gembalakanlah mereka dan dukunglah mereka untuk selama-lamanya.





We are going!!
JBU :-D




                                                                     [translated by R Fajar]
                                                                                Terjemahan dari “I AM COMING!”—Part 14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar