Rabu, 20 April 2011

DATANGLAH KEPADA-KU SEKARANG, AKU AKAN TERBANG SEGERA ! by Sally Richter

29 Oktober 2010
03:15 ( German Time )

SURAT CINTA DARI TUHAN YESUS UNTUK SEMUA ORANG :

Anak-KU kamu selalu ada dalam hati-KU.
Setiap hari AKU memikirkanmu.
Hanya saja kamu tidak mengetahui hal itu.
AKU ingin kamu bergembira dalam kasih dan kebahagiaan yang kekal.
Penuh sukacita dalam hadirat-KU, bukan dalam kejahatan.
Oh ! Betapa lamanya AKU rindu untuk memeluk dan mencium kalian.
Ketika kamu menangis karena penderitaan yang kamu alami di dunia ini, AKU tidak dapat tenang.
Hati-KU terluka, AKU mengasihimu lebih dari yang kamu ketahui.

AKU menunggu saat ini, bahwa kamu semua akan kembali kepada-KU.
AKU ingin memberikan upah kepada setiap kalian dengan kemuliaan yang belum pernah kamu saksikan sebelumnya.
AKU ingin kalian semua beristirahat, tidak melakukan apapun tetapi mencintai semua yang telah AKU persiapkan untuk kalian.
Kamu akan menikmatinya.
Tidak ada yang seperti itu di dunia ini. Itu tidak sebanding.
Keindahan yang akan kamu saksikan itu tidak akan pernah berakhir.
Kekayaan yang belum pernah kamu lihat dan kamu tidak akan pernah lagi menginginkan apapun di dunia ini.
Damai yang luar biasa.
Kamu semua akan terkejut karena itu akan sangat menakjubkan.
Pakaian yang akan kamu kenakan itu sangat bersih.
Dibuat dengan kasih dan kekudusan.

Kamu akan menari bersama-KU dalam melodi sukacita yang terindah.
Pasti, AKU jamin kepadamu, kamu semua akan terbang dalam sukacita.
Kamu tidak akan mengalami penderitaan sama sekali.
Disana tidak ada kesakitan dan penyakit, tetapi dimana2 yang ada hanya kenyamanan, kekayaan dan sukacita.
AKU akan menghapus semua rasa sakit dan air mata.
Itu adalah saat2 kebahagiaan, damai, ketenangan, damai yang abadi.

Datanglah kepada-KU anak-KU. Semua kalian.
Jangan hidup dalam kekuatiran. AKU ada disini untukmu.
INI ADALAH PANGGILAN TERAKHIR-KU.
Berpeganglah pada sayap-KU. AKU AKAN TERBANG SEGERA.
AKU akan membawa anak2-KU yang mengasihi dan menanti-KU.
Banyak yang akan tertinggal. Mereka tidak dapat menyentuh-KU.
Tidak ada yang dapat datang dan menyentuh AKU kalau tidak bersih.
Bersihkan dirimu, datanglah kepada-KU sekarang.
AKU akan terbang segera jauh dari dunia ini, karena dunia ini tidak berarti, kegelapan sedang melingkupi dunia.

AKU MENGASIHI KALIAN SEMUA.
AKU tidak ingin kalian menderita.
AKU menawarkan Kerajaan-KU kepadamu.
Itu adalah tempat yang sangat mengagumkan.
Ketika kamu mencapainya, kamu tidak akan menginginkan apapun lagi di dunia ini.
DATANGLAH...DATANGLAH...KEPADA-KU SEKARANG...AKU AKAN TERBANG SEGERA !
Semua anak2-KU yang sudah bersiap2 akan segera terbang bersama-KU.
DATANGLAH KEPADA-KU SEKARANG !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar