Rabu, 20 April 2011

PANGGILAN TERAKHIR by Charity Angela Miller

4 November 2010
Sekarang, Sayang.
Waktunya adalah SEKARANG.
Bukan nanti...bukan segera.SEKARANG.

Selama bertahun2 AKU telah memanggil anak2-KU untuk masuk dalam persekutuan yg dalam dengan-KU.
Selama bertahun2 AKU telah mengetuk pintu hati mereka.
Tetapi AKU kecewa, banyak yg tetap memilih jalan mereka sendiri.
Dunia ini dan semua kenyamanannya telah memikat mereka lebih jauh, dan perlu ada goncangan besar untuk membuat mereka terjaga.

Selama bertahun2 AKU telah memanggil dan mempersiapkan mempelai-KU yang setia.
AKU sangat senang, hati para mempelai-KU telah menjadi berseri2 dengan cinta yg murni dan mengabdi kepada-KU.
Mereka sudah siap untuk akhir transformasi yg besar2an yg akan membawa mereka manunggal dengan-KU, SANG PENCIPTA DAN PENEBUS nya.
Mereka telah percaya kepada-KU tanpa keraguan dan dengan pengharapan yg besar.
Mereka adalah milik-KU seutuhnya dan AKU adalah milik mereka seutuhnya.

Anak-KU tersayang, sekarang adalah saatnya untuk merendahkan dirimu di kaki-KU dalam pertobatan yg mendalam,
karena AKU akan menutup pintu.
Hati yg penuh penyesalan dan rendah hati tidak akan AKU pandang hina.

Ini adalah panggilan yg terakhir. Panggilan terakhir telah bergema di seluruh bumi.

''KEMBALILAH, ANAK2-KU YANG TERSESAT; BERLARILAH KEPADA-KU SEKARANG !
IJINKAN AKU UNTUK MELEPASKANMU DARI DUNIA INI YANG TELAH MENGIKATMU DALAM KEJAHATAN !
BERTOBATLAH, BERTOBATLAH, DARAH-KU AKAN MEMBASUHMU.
BANGUNLAH DAN BUKA MATAMU TERHADAP APA YG ADA DI SEKELILINGMU.
JAMNYA SEDANG DIPERLAMBAT, LAMBAT, LAMBAT !

DATANGLAH SEMUANYA DAN BERLARILAH PADA PINTU ! AKU, YESUS KRISTUS / YESHUA HAMASIAH SUDAH DI DEPAN PINTU - SATU2NYA JALAN UNTUK KESELAMATAN !
JAWABLAH PANGGILAN-KU SEBELUM KAMU MENEMUKAN DIRIMU BERADA DIBAWAH BERATNYA PENGHAKIMAN-KU.
KARENA SUNGGUH AKU AKAN DATANG DAN TIDAK MENUNDA2 LAGI.

ANAK-KU TERSAYANG, LEPASKANLAH SEMUA YG MENJADI IDOLA DALAM HIDUPMU SEHINGGA KAMU DAPAT TERUS MENGGENGGAM TANGAN-KU !
AKU KATAKAN, LEPASKAN SEMUANYA ! TINGGALKAN SEMUANYA !
SEMUA HAL YG KAMU CINTAI TIDAK AKAN DAPAT MENYELAMATKANMU, MENOLONGMU KETIKA AKU DATANG.
SEMUA AKAN SEGERA HANCUR DI DEPAN MATAMU - SEMUA TIDAK TERKECUALI.
BERLARILAH KEPADA-KU ! TINGGALKAN DUNIA INI DAN MASUKLAH DALAM DUNIA-KU.
INI ADALAH PANGGILAN TERAKHIRMU UNTUK MASUK DALAM BAHTERA KESELAMATAN-KU.

Roh dan mempelai berkata, '' DATANGLAH.''

DATANGLAH TUHAN YESUS.AMEN.

1 komentar:

  1. Dua sisi kehidupan yg Kontradiksi sepertinya Link satu sama lainnya namun sangat berlawanan sbb:
    1. Kelompok pemikul Salib yg prihatin Link dgn Tuhan Jesus,
    2. Kelompok orang2 yg hidup mewah Link dgn Penguasa Dunia.
    Dua Kelompok ini se-akan2 Link satu sama lainx “Satu arah” namun sesungguhnya sangat berlawanan arah & penuh dgn Kontradiksi.

    Kelompok ke-2 yg hidup mewah merindukan untuk hidup Seribu Tahun lagi sedang Kelompok Pemikul Salib merindukan Tuhan segera kembali.

    Kedatangan Tuhan Jesus kembali benar2 sudah dekat namun tetap Rahasia. Tiada satu yg tahu, hanya Allah Bapa yg di Surga yg tahu Hari & Waktunya. AMIN

    BalasHapus