Rabu, 20 April 2011

6 PESAN YESUS UNTUK UMAT-NYA DI BUMI by Brani Duyon (Malaysia)

  1. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus percaya kepada-Ku dengan segenap hati mereka, kekuatan mereka, dan pikiran mereka. Mereka yang kuatir dan bimbang tidak akan bisa masuk ke tempat ini (Sorga).
  2. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus setia beribadah di Gereja sebab itulah saat di mana Aku menyinari wajah mereka dan mereka akan mencari wajah-Ku. Aku akan sangat senang melihat anak-anak-Ku menyembah di gereja.
  3. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus setia berdoa, melakukan kehendak-Ku, dan hidup sesuai dengan firmanKu.
  4.  Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus patuh dalam memberikan persepuluhan dan persembahan/korban/sumbangan. ( Sementara Yesus memberikan pesan ini, Dia berkata,”Anak-Ku, Lihatlah ke sana.” Dia menunjukkan kepadaku rumah-rumah yang sangat indah yang dipersiapkan untuk anak-anak-Nya. “Anak-Ku, rumah-rumah ini sudah siap, Aku menyiapkannya untuk semua anak-anak-Ku yang percaya dan patuh kepada-Ku.” Kemudian Dia menunjukkan kepadaku rumah-rumah lain yang belum selesai dibangun. Aku bertanya kepada Yesus,” Tuhan, mengapa rumah-rumah ini belum selesai dibangun ?” Tuhan Yesus menjawab,”Anak-Ku, rumah-rumah ini adalah milik anak-anak-Ku yang tidak bermurah hati dalam memberikan persepuluhan dan korban-korban. Rumah-rumah ini akan selesai dan siap setelah anak-anak-Ku memberi lebih banyak lagi persepuluhan dan korban-korban di dalam Rumah-Ku.”
  5. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus menaruh di dalam doa semua kekayaan mereka kepada-Ku untuk perlindungan dan pemberkatan sementara mereka masih hidup di muka bumi ini, supaya ketika Aku datang ke bumi untuk kedua kalinya mereka tidak ‘terikat’ dengan kekayaan duniawi.
  6. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus siap dan berjaga-jaga, sebab Aku akan segera datang, lebih cepat daripada dugaan orang.

TUHAN YESUS Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar