Rabu, 20 April 2011

DOA KERAHIMAN ILAHI by Sally Richter

Saya berdoa dengan sungguh-sungguh serta berpuasa agar Tuhan berkenan mengimpartasikan kepada saya mengenai Doa Kerahiman Ilahi. Saya bahkan berdoa sejak hari Sabtu, memohon padaNya agar Ia mengampuni saya jika saya tidak berkenan di hadapanNya dan juga jika saya luput menyelamatkan jiwa-jiwa yang seharusnya saya bawa untukNya, dan doa ini saya doakan secara berulang-ulang. Tapi sungguh, Ia Tuhan yang teramat baik sehingga Dia berkenan untuk memberitahukan apa yang Dia ingin sampaikan untuk semua anak-anakNya melalui saya.. .. KerinduanNya yakni: UNTUK MEMOHON DENGAN SUNGGUH-DUNGGUH AKAN BELAS KASIHAN TUHAN!


 Dan saya ingin memberitahukan kepada setiap orang bahwa ketika saya mendoakan Doa Kerahiman Ilahi ini, saya hanya mendoakan hal-hal yang berhubungan dengan keinginan/ kerinduan Tuhan Yesus, tidak lebih. Tuhan kita adalah Tuhan yang penuh dengan belas kasihan serta kasih, dan Tuhan sangat mencintai anak-anakNya. Tuhan merindukan supaya setiap anak-anakNya memiliki karakter yang semakin serupa denganNya, yang dipenuhi belas kasihan dan kasih untuk jiwa jiwa manusia, terutama jiwa jiwa yang terhilang sebagaimana Tuhan memberikan pesanNya dan pengarahanNya kepada saya. Saya dapat melihat bahwa Tuhan ingin menunjukkan kepada anak-anakNya, kasih karunia yang mengalir dari hatiNya ketika Ia masih terpaku di atas kayu salib, sebagaimana Tuhan memberikan konfirmasiNya pada saya, di dalam

 Titus 3:5-9,
“pada waktu itu Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmatNya oleh permandian kelahiran kembali,,,,”


Berikut adalah pesan yang saya dapatkan dari Tuhan…
29 November 2010

Saya mendengar Tuhan memberitahukan kepada saya tentang hal ini:
Tanpa kasih dan belas kasihan, tidak akan ada DARAH KUDUS yang tercurah di atas kayu salib. Manusia telah dimerdekakan oleh karena kasihKu dan belas kasihanKu yang tercurah atas mereka. Tekankan hal ini kepada anak-anakKu. Agar ada kasih dan belas kasihan di hati anak-anakKu, karena Aku adalah Tuhan yang penuh dengan BELAS KASIHAN, penuh KASIH, dan KEDAMAIAN. Ketahulah jalan-jalanKu, sebagaimana hatiku berdegup untuk anak-anakKu. Tidak ada seorangpun dapat datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku. AKU ADALAH KASIH, AKU PENUH BELAS KASIHAN, DAN AKU ADALAH BELAS KASIHAN ITU SENDIRI. 

Pesan dari Tuhan pada tanggal 24 November 2010:

Banyak di antara mereka berkata bahwa mereka adalah anak-anakKu. Tapi yang mereka lakukan hanyalah duduk dan menungguKu. Mereka tidak melakukan apapun. Mereka tidak berbagi kabar keselamatanKu pada yang lain. Mereka tidak membawa jiwa-jiwa kepadaKu. Mereka tidak mematuhi hukum-hukumKu. Hati dan pikiran mereka dikuasai Iblis. Aku mengijinkanmu berkerja di ladangku karena hatimu berkenan di hadapanKu. Aku hanya akan membawa (mengangkat) anak-anakKu yang bekerja untukKu dan mempunyai belas kasih terhadap jiwa-jiwa di sekeliling mereka.
Banyak di antara mereka yang berkata bahwa mereka adalah anak-anakKu, tetapi mereka tidak memiliki kasih, dan belas kasihan dalam hati mereka. Aku mengenal setiap anak-anakKu, mereka tidaklah jahat dan licik. Hati mereka sungguh-sungguh mengikutiKu dan tidak memegahkan diri. Anak-anakKu haruslah kudus. MempelaiKu haruslah murni, tanpa cacat sehingga ia siap untuk memegan tanganKu dan kami akan bersama-sama terbang ke KerajaanKu. PeringatanKu sangatlah jelas, kamu mendengarnya sekarang. Bersukacitalah, dan kenakan kasih dan belas kasihan dalam hatimu karena jamnya sudah mendekat


Saya bertanya kepada Tuhan untuk meminta konfirmasiNya, untuk menunjukkan saya ayat yang tertulis dalam Alkitab mengenai hal ini, dan Ia menunjukkan saya:
Lukas 8:15, “ Yang jatuh di tanah yang baik itu ialah orang, yang setelah mendengar firman itu, menyimpannya dalam hati yang baik, dan mengeluarkan buah dalam ketekunan.”

29 October 2010
Saya dapat melihat hal ini sebagai alasan mengapa Tuhan memimpin saya untuk menuliskan Doa Kerahiman Ilahi. Dia memanggil kita, setiap anak-anakNya untuk memohonkan belas kasihanNya untuk jiwa kita, dan juga untuk jiwa-jiwa manusia. Saya percaya bahwa ketika Ia menyatukan roh saya dengan RohNya pada tanggal 30 Oktober 2010, saya yakin bahwa doa ini datang dari Tuhan sendiri, sebagaimana Ia mengatakan bahwa Doa ini sekaligus untuk mempersiapkan kedatanganNya untuk yang kedua kali. Saya percaya masih ada hal-hal lain yang akan ditambahkan ke dalam buku doaNya melalui saya. 

Sebelumnya, saya bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengingat hal-hal ini, sebagaimana di hari-hari sebelumnya, saya diliputi dengan kuasa kasihNya dan belas kasihanNya yang begitu luar biasa, sehingga jiwa dan roh saya tidak dapat merasakan hal lain kecuali kedamaian serta pujian penyembahan yang luar biasa kepada Tuhan.
Saya juga mulai mengerti apa yang Tuhan pernah katakan kepada saudari Linda Newkirk, bahwa Ia tidak akan mengangkat para mempelaiNya yang tidak memenuhi hatinya dengan belas kasih dan kasih kepada orang lain. (Doa Kerahiman Ilahi ini kebanyakan berhubungan dengan doa untuk jiwa-jiwa manusia dan semua orang). Dan juga saya ingat akan apa yang Dia katakan kepada saudari Choo Thomas (Penulis buku Heaven Is So Real), bahwa mempelaiNya haruslah memiliki hati yang sangat murni dan jernih seperti air kristal di surga, dan saudari Choo menjadi sangat ketakutan sebagaimana dia berpikir siapakah yang dapat memiliki hati yang sangat sangat murni dan jernih seperti air kehidupan di surga.

Sebagaimana saya menuliskan hal ini, saya merasakan tangan Tuhan ada di atas kepala saya, meneguhkan, dan mengarahkan saya untuk menuliskan kepada setiap anak-anakNya, apa yang menjadi kerinduanNya untuk anak-anakNya boleh mengerti: untuk bekerja dan untuk mendoakan banyak jiwa-jiwa yang terhilang. Dan Tuhan mengatakan kepada saya, bahwa kita hanya dapat melakukan hal ini jika kita memiliki belas kasih dan kasih dalam hati kita di atas segalanya, maka kita dapat mendoakan orang lain dengan kasih yang diberikan Tuhan ke dalam hati kita. Dan Tuhan mengatakan kepada saya bahwa kita harus meminta hati kita untuk dipenuhi dengan kasih dan belas kasihan.
  


Note:
Berikut adalah gabungan frase-frase yang diambil dari Alkitab, yang memohonkan belas kasihan Tuhan. Saya menganjurkan setiap dari kita memohonkan belas kasihan Tuhan dan juga kasihNya supaya tercurah atas jiwa kita, keluarga kita, dan juga orang lain, sebagaimana pesan yang saya dapatkan dari Tuhan adalah untuk memohonkan dengan sungguh-sungguh belas kasihanNya supaya dicurahkan atas kita, terutama dalam masa-masa kegelapan yang sedang terjadi di dunia ini.

Doakan doa ini: (ditambahkan dalam doa Anda setiap kali Anda berdoa)

Bapa yang ada di dalam surga, Tuhan Yesus

Aku bersyukur karena Engkau telah membantuku untuk mengerti jalan-jalanMu

Aku bersyukur untuk kasih karuniaMu yang sungguh besar, serta belas kasihMu bahkan sejak Engkau masih berada di atas kayu salib

Dan kasihMu yang besar mengajar kami bagaimana untuk menjangkau Kerajaan Surga

Aku bersyukur untuk hadiratMu sekarang ini

Semua buah dan hasil pekerjaanku akan kupersembahkan seluruhnya hanya untukMu seorang dan bagi kemuliaan namaMu

Arahkan hati kami, pikiran kami, dan roh kami agar tetap tertuju kepadaMu,

Dan di atas segalanya, biarlah belas kasihMu dan juga kasihMu tercurah atas jiwa-jiwa kami

Dan bantu kami untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang

Karena Engkau sangat mengasihi mereka semua

Aku memuliakan namaMu dan aku bersyukur, Tuhan

Terima kasih karena Engkau membantuku untuk menyampaikan kerinduanMu kepada setiap anak-anakMu

Terima kasih Engkau telah membantu kami dan menunjukkan kepada kami jalan untuk menuju ke KerajaanMu

Berkati kami semua dan juga setiap orang dan ampuni kami semua atas dosa-dosa kami, sebagaimana dosa-dosa kami menyakitiMu

AKU MENGASIHIMU TUHAN karena kebaikanMu dan kasihMu yang luar biasa dalam hidupku

Amin, Haleluya, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar