Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 23 by Sabrina dan Buddy Baker

7 Desember 2010

Sahabat-sahabat terkasih di dalam Kristus :
Ini adalah PART XXIII dari serangkaian pesan-pesan yang diberikan oleh TUHAN YESUS untuk memperingatkan dunia bahwa jam nya saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dr Belgia dan Susan dr AS). Serangkaian pesan-pesan ini didiktekan kepada kami (dan juga orang lain). Surat pertama di bawah ini diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina dan surat yang kedua kepada Susan. Juga dibawah ada dua surat terbaru dari teman kami Buddy Baker yang baru saja dalam minggu terakhir ini mendapat penglihatan dan mimpi tentang pengangkatan.
Sekarang, saya (Susan) ingin membagikan kesaksian mengenai dua surat dibawah ini yang saya terima dari TUHAN pada tanggal 5 Desember 2010.
Dalam SURAT ini, TUHAN YESUS kita membuat pernyataan tentang ''para gembala atas jemaat-NYA'' dan tentang ''nabi-nabi palsu pada jaman dahulu'' di bagian yang sama. Setelah TUHAN selesai mendiktekan surat itu kepada saya, saya menanyakan kepada-NYA sebuah ayat Alkitab. IA langsung berkata pada saya ''YEREMIA 23'' yang langsung saya cari dan saya lihat, dan yang menakjubkan bagi saya adalah bahwa bagian dari ayat ini berbicara mengenai topik yang sama yang IA maksudkan dalam surat mengenai '' para gembala atas jemaat-NYA'' dan tentang ''nabi-nabi palsu pada jaman dahulu''. Ini merupakan konfirmasi yang menakjubkan karena meskipun saya tahu bahwa hal ini disebutkan dalam Perjanjian Lama, namun saya tidak begitu yakin dimana persisnya Yeremia 23 seperti yang TUHAN berikan pada saya. Saya berharap hal ini juga memberkati anda seperti yang terjadi pada diri saya. Juga, mohon doakanlah kami.
SEGALA KEMULIAAN DAN HORMAT HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Sahabatmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan.
YOHANES 3:36
36 Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."
Surat yang diberikan kepada Sabrina oleh TUHAN YESUS, 06 Desember 2010
Anak-KU tersayang,
Ini adalah TUHAN mu dari Surga yang berbicara. AKU telah menciptakanmu sebelum pondasi dunia ini didirikan. AKU tahu segala sesuatu mengenai kamu. AKU telah menciptakanmu dengan setiap detail, maka AKU dapat bergembira dengan seluruh anak-anak-KU. Namun, banyak yang tidak mau mengakui bahwa ada TUHAN di Surga. AKU beritahukan kepadamu : ADA. Nama-NYA adalah YESUS, TUHAN BAPA DAN ROH KUDUS YANG SUCI. Apakah kamu memiliki hubungan yang dalam dengan-NYA? Apakah kamu mengenal-NYA? Apakah kamu mengenal BAPA, ANAK, DAN ROH KUDUS? Jika tidak, ambil Alkitab mu dan cari tahu tentang DIA. Sekaranglah waktunya.
Bukankah suatu kebodohan, bahwa AKU harus memohon kepada anak-anak-KU untuk datang kepada PENCIPTA nya? AKU telah menciptakan kalian semua dengan jalan-KU yang sempurna. Namun, masih banyak diantara kalian yang berpaling dari-KU. AKU telah datang ke dunia ini untuk berada diantara kalian, namun banyak orang yang berpaling dari-KU seperti  kotoran, seperti bau yang busuk. Kasih-KU kepada kalian tidak akan pernah berakhir, tidak peduli seberapa banyaknya kalian menolak AKU.
Bagaimanapun, waktu tidak akan eksis selamanya. Dan AKU berkata kepadamu bahwa waktunya hampir habis. AKU telah memberikan kepadamu banyak, banyak peringatan melalui anak-anak-KU. Mereka setia terhadap-KU dan akan menyampaikan perkataan-KU kepadamu. Mereka adalah mulut-KU. Mengapa kamu tidak mau mendengarkan mereka? Ini bukanlah suatu permainan yang lucu. Ini bukanlah suatu perkataan yang biasa-biasa saja. Ini adalah ungkapan suara hati yang terbaik dari PENCIPTA mu yang memanggil anak-anak-NYA. Mohon jangan menolak-KU.
AKU tahu setiap hati, motivasi, dan keinginan. AKU tahu semua rencanamu. Banyak yang tidak sesuai dengan rencana-KU bagimu. Banyak yang tidak berjalan sesuai dengan jalan-KU yang sempurna bagi hidupmu. Kamu lebih suka membuat rencanamu sendiri dan kemudian melihat dimana AKU dapat menyesuaikannya dengan semua itu. Ini bukanlah jalan-KU dan jika kamu berjalan keluar dari jalan-KU, kamu tidak akan dapat masuk dalam keindahan yang telah AKU persiapkan bagimu.
Jika kamu mendengarkan suara-KU, kamu akan berjalan dalam jalan-KU yang sempurna. Jika kamu mencari-KU dengan sungguh-sungguh hari lepas hari, kamu akan tahu jalan-KU bagi hidupmu. Jika kamu menyerapkan dirimu dengan Firman-KU, Firman-KU yang kudus, kamu akan berjalan dalam kebijaksanaan dan dalam sukacita -KU untuk hidupmu. Banyak bencana dapat dicegah jika kamu melakukan  hal tersebut.
Dimana gairah itu? Dimana api nya? Dimana puji-pujian? Itu semua tidak mencapai Tahta-KU karena terhambat oleh intervensi duniawi. Jangan membiarkan setan membutakanmu hai umat-KU! AKU datang untuk mengalahkannya dan AKU lakukan itu untuk selamanya. Yang kamu lakukan adalah memberinya celah untuk masuk dan mengatur hidupmu. Berhenti lakukan hal itu dan persiapkanlah diri untuk bertemu dengan TUHAN mu di Surga. Waktunya sudah berakhir. Sudah hampir lewat tengah malam. Jadi persiapkanlah untuk bertemu TUHAN mu.
AKU, YESUS TELAH BERBICARA.
KELUARAN 32:33
33 Tetapi TUHAN berfirman kepada Musa: "Siapa yang berdosa kepada-Ku, nama orang itulah yang akan Kuhapuskan dari dalam kitab-Ku.
Surat 48, 05 Desember 2010 (surat yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan)
Ya, Susan AKU akan menyampaikannya kepadamu. AKU, YESUS siap untuk memberikan perkataan kepadamu, tuliskanlah.
Kesabaran-KU telah habis terhadap dunia ini. AKU sudah cukup mentoleransi. Waktu penutupan telah tiba. Dan AKU siap untuk membawa pulang mempelai-KU seperti mereka juga telah siap untuk menerima-KU. Kami akan memulai perayaan acara perjamuan kawin. Akan ada banyak perayaan yang kami lakukan bersama-sama, bersatu dalam kasih, dan AKU akan membawa mereka dalam Kerajaan-KU yang penuh kemuliaan. Para mempelai akan sangat kagum dengan keindahan, keindahan yang murni dan dialiri oleh kasih yang dapat mereka rasakan.
AKU siap untuk turun ke bumi menjemput para mempelai. Semua sudah siap. Kerajaan sudah siap. Jam nya sudah dekat. Keindahan akan dimulai untuk para mempelai, keindahan yang tak terbayangkan. Hidup tidak akan sama lagi bagi mereka. Itu akan menjadi saat yang indah ketika AKU menatap mata anak-anak-KU yang terkasih satu persatu dan menunjukkan kasih-KU kepada mereka semua. Mereka tidak akan pernah menjadi sama lagi.
Segera bumi ini akan berubah. AKU merasakan emosi yang campur aduk saat AKU masuk dalam tahap ini terhadap makhluk ciptaan-KU. AKU sangat bersemangat untuk para mempelai-KU dan AKU juga sangat sedih bagi mereka yang memilih menentang-KU karena mereka akan berhadapan dengan hal-hal terburuk akibat penolakan mereka terhadap-KU. Banyak yang akan terhilang selamanya karena pilihan-pilihan mereka yang salah. AKU tidak dapat memilih bagi mereka. Masing-masing dari mereka harus memilih untuk dirinya sendiri untuk menentukan keberadaan kekalnya.
Jadi apakah yang akan kamu pilih? Datang bersama-KU dalam keindahan yang abadi atau tinggal untuk menghadapi berbagai kesulitan yang mengerikan? AKU telah menguraikan rencana-KU dengan jelas hingga saat ini dalam beberapa surat-surat yang disampaikan melalui orang-orang pilihan-KU. Apa yang akan kamu lakukan dengan semua informasi ini? Apakah kamu akan bertindak dan membuat perubahan dalam hidupmu untuk mengikuti AKU atau kamu akan tetap menolak penawaran-KU karena kamu lebih baik tidak percaya akan hal ini atau kamu tidak ingin mempercayainya?
Jauh di dalam hatimu kamu tahu bahwa AKU ada. Kamu tahu bahwa ada SANG PENCIPTA. Kamu tahu bahwa kamu diciptakan dengan tingkat kecerdasan yang lebih tinggi dari ciptaan-KU yang begitu kompleks yang entah berasal darimana. Tetapi untuk mengakui bahwa ada TUHAN, KEKUATAN YANG LEBIH TINGGI, itu akan menempatkanmu dalam kesulitan. Maka kamu lalu meletakkan Alkitab dan perintah-perintah-KU bagi hidupmu dan kamu tidak ingin melakukannya. Lebih mudah untuk menghapuskan gagasan bahwa TUHAN itu ada daripada mengakui bahwa AKU ada dan mencari wajah-KU dan jalan-KU. AKU tahu bagaimana kamu mengelak dan menghindari jalan-KU karena kamu tidak ingin mengikuti kebenaran dan hidup benar di hadapan TUHAN, PENCIPTA mu.
Susan, tuliskanlah. AKU telah memaparkan rencana-KU di depanmu. Jam mu untuk memutuskan adalah saat ini. Apakah yang akan kamu pilih? Datang kepada-KU untuk kebahagiaan yang abadi atau tertinggal dan menghadapinya sendiri? Ini adalah pilihannya - hanya ada dua pilihan. Tidak ada pilihan yang ketiga. Kamu pikir ini adalah mimpi. Kamu pikir ini bukan kenyataan. Hidup akan terus berjalan seperti biasanya. Kamu menyusun rencana-rencana mu seperti biasanya. Tahun ini akan berbeda. Waktu akan berubah dengan cepat.
Dunia ini akan memasuki tahap baru. Dunia ini menolak TUHAN dalam skala besar. TUHAN tidak akan masuk dalam rencana yang dibuat oleh manusia. TUHAN bahkan tidak akan masuk dalam pemikiran umat manusia saat mereka merancang rencana jahat mereka. Rencana ini termasuk sebuah dunia yang akan berjalan eksklusif tanpa penghormatan terhadap  KEKUATAN YANG MAHA TINGGI, SANG PENCIPTA. Dunia ini akan memulai sebuah tahap baru yang meliputi segala sesuatu tetapi tidak terhadap TUHAN. TUHAN akan dihapuskan dari halaman-halaman, dari buku-buku, dari pikiran-pikiran. TUHAN tidak akan ada lagi dalam tatanan dunia yang baru nanti. Manusia ini akan membuat dan akan meninggikan dirinya seperti dewa. Kejahatan ini akan terjadi dan kejahatan yang terburuk akan mengendalikan pikiran manusia bahwa tidak ada peraturan, pemikiran tentang TUHAN. Manusia akan menjalani dunia ini tanpa memperhatikan PENCIPTA nya. Peraturan-peraturan-KU, Alkitab tidak akan ada. Jalan-KU tidak akan masuk dalam pikiran mereka. Ini akan menjadi sebuah dunia yang penuh dengan kejahatan. Ini akan menjadi bau yang busuk, menjijikkan dan manusia akan menyelam dalam kejahatan ketika mereka melepaskan diri ke dalam dunia yang jahat ini - dunia tanpa TUHAN YANG KUDUS. Ini akan menjadi manusia yang belum pernah disaksikan sebelumnya dalam tingeat-tingkat seperti itu. Itu tidak akan terbayangkan dan mengejutkan. Ini adalah dunia yang akan kamu temui jika kamu tertinggal.
Hati-KU hancur terhadap umat-KU yang suam-suam yang tertidur pulas dalam gereja yang suam-suam yang menuju dalam dunia kejahatan yang tidak akan pernah sama lagi. Gereja suam-suam yang telah keluar dari keinginan hati TUHAN mereka. AKU tidak dapat menyelamatkan orang-orang yang hanya punya sedikit waktu untuk-KU dan jalan-KU yang kudus, seperti gereja yang hanya punya waktu satu hari untuk-KU dalam seminggu dan terlibat dengan dunia ini selama seminggu penuh. Ini adalah jalan yang mereka pilih. AKU tidak inginkan hati gereja yang setengah-setengah. Hal ini akan pergi dari hadapan-KU masuk dalam keruntuhan dunia. AKU tidak akan menyelamatkannya. AKU akan berpaling dari mereka dan mereka akan jatuh kedalam tangan musuh. Ini adalah pilihan dari gereja yang suam-suam untuk berhadapan dengan musuh dan untuk mempertimbangkan kesalahan mereka yang telah bersikap suam-suam. Gereja yang setengah hati akan berjuang dalam tahap dunia yang baru.
Dunia ini akan berubah menjadi tempat yang jahat. Banyak perubahan yang akan terjadi. Ini sangat menyedihkan bagi-KU bahwa anak-anak-KU yang menyebutkan dirinya Kristen, tidak dapat melihat keterlambatan jam-jam sekarang ini dan tidak dapat menyadari bahwa kejahatan akan segera merajalela. Apakah mereka percaya bahwa AKU, TUHAN YANG KUDUS dapat membiarkan hal ini lebih lama lagi? AKU sudah menyampaikan peringatan-peringatan-KU dalam Alkitab, dan AKU telah menguraikan dengan jelas tanda-tanda dan peristiwa untuk melihat, tetapi orang-orang mengabaikannya. Mereka menolak untuk melihat, memperhatikan, dan mempelajari Firman-KU. Apalagi yang dapat dilakukan oleh TUHAN YANG KUDUS?
AKU harus melanjutkan rencana-KU. Firman-KU berdiri teguh sepanjang waktu. Rencana ini sudah ditetapkan sebelum dasar dunia ini ada. AKU akan melihatnya terjadi meskipun makhluk ciptaan-KU tidak percaya. AKU ADALAH TUHAN, FIRMAN-KU TEGUH.
*Para gembala yang memimpin jemaat-KU yang tidak mempelajari, memperhatikan, dan mempersiapkan umat-KU : Celakalah kamu. Kamu sudah diperingatkan. Hentikan khotbah tentang ''berita-berita yang bagus'' seperti yang dilakukan oleh nabi-nabi palsu pada jaman-jaman dahulu, yang berkata bahwa semuanya baik-baik saja dan masa depan tampak cerah. Hanya ada satu jalan menuju terang dan itu tidak melalui ''dunia''. AKULAH JALAN, KEBENARAN, DAN HIDUP. Hanya ada satu jalan untuk sampai kepada BAPA dan itu adalah AKU, YESUS, PUTRA BAPA yang telah mati dengan cara merendahkan diri dengan tergantung di kayu salib untuk dosa-dosamu terhadap TUHAN YANG KUDUS.
Berserahlah, bertobatlah, Berbaliklah kepada-KU SEKARANG. Terimalah penawaran-KU. Pintunya sudah diberi tanda, ''JURU SELAMAT - YESUS - MESIAS - TUHAN SEGALA TUHAN - RAJA SEGALA RAJA,''AKULAH DIA.
Rendahkanlah dirimu di hadapan-KU dan AKU akan menyelamatkanmu. Semua lutut akan bertekuk di hadapan-KU. Lakukan hal ini sekarang dan terhindar dari hukuman kekal, neraka yang tanpa akhir, dunia yang gila - dunia yang telah menolak PENCIPTA nya.
AKU TELAH BERBICARA.
NAMA-KU ADALAH YESUS.
TUHAN juga memberikan kepada saya ayat untuk dibagikan bersama surat-NYA ini.
YEREMIA 23:1-4
1 "Celakalah para gembala yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku hilang dan terserak!" -- demikianlah firman TUHAN.
2 Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah Israel, terhadap para gembala yang menggembalakan bangsaku: "Kamu telah membiarkan kambing domba-Ku terserak dan tercerai-berai, dan kamu tidak menjaganya. Maka ketahuilah, Aku akan membalaskan kepadamu perbuatan-perbuatanmu yang jahat, demikianlah firman TUHAN.
3 Dan Aku sendiri akan mengumpulkan sisa-sisa kambing domba-Ku dari segala negeri ke mana Aku mencerai-beraikan mereka, dan Aku akan membawa mereka kembali ke padang mereka: mereka akan berkembang biak dan bertambah banyak.
4 Aku akan mengangkat atas mereka gembala-gembala yang akan menggembalakan mereka, sehingga mereka tidak takut lagi, tidak terkejut dan tidak hilang seekor pun, demikianlah firman TUHAN.
YEREMIA 23:16-32
16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN;
17 mereka selalu berkata kepada orang-orang yang menista firman TUHAN: Kamu akan selamat! dan kepada setiap orang yang mengikuti kedegilan hatinya mereka berkata: Malapetaka tidak akan menimpa kamu!"
18 Sebab siapakah yang hadir dalam dewan musyawarah TUHAN, sehingga ia memperhatikan dan mendengar firman-Nya? Siapakah yang memperhatikan firman-Nya dan mendengarnya?
19 Lihatlah, angin badai TUHAN, yakni kehangatan murka, telah keluar menyambar, -- angin puting beliung -- dan turun menimpa kepala orang-orang fasik.
20 Murka TUHAN tidak akan surut, sampai Ia telah melaksanakan dan mewujudkan apa yang dirancang-Nya dalam hati-Nya; pada hari-hari yang terakhir kamu akan benar-benar mengerti hal itu.
21 "Aku tidak mengutus para nabi itu, namun mereka giat; Aku tidak berfirman kepada mereka, namun mereka bernubuat.
22 Sekiranya mereka hadir dalam dewan musyawarah-Ku, niscayalah mereka akan mengabarkan firman-Ku kepada umat-Ku, membawa mereka kembali dari tingkah langkahnya yang jahat dan dari perbuatan-perbuatannya yang jahat.
23 Masakan Aku ini hanya Allah yang dari dekat, demikianlah firman TUHAN, dan bukan Allah yang dari jauh juga?
24 Sekiranya ada seseorang menyembunyikan diri dalam tempat persembunyian, masakan Aku tidak melihat dia? demikianlah firman TUHAN. Tidakkah Aku memenuhi langit dan bumi? demikianlah firman TUHAN.
25 Aku telah mendengar apa yang dikatakan oleh para nabi, yang bernubuat palsu demi nama-Ku dengan mengatakan: Aku telah bermimpi, aku telah bermimpi! 26 Sampai bilamana hal itu ada dalam hati para nabi yang bernubuat palsu dan yang menubuatkan tipu rekaan hatinya sendiri, 27 yang merancang membuat umat-Ku melupakan nama-Ku dengan mimpi-mimpinya yang mereka ceritakan seorang kepada seorang, sama seperti nenek moyang mereka melupakan nama-Ku oleh karena Baal? 28 Nabi yang beroleh mimpi, biarlah menceritakan mimpinya itu, dan nabi yang beroleh firman-Ku, biarlah menceritakan firman-Ku itu dengan benar! Apakah sangkut-paut jerami dengan gandum? demikianlah firman TUHAN.
29 Bukankah firman-Ku seperti api, demikianlah firman TUHAN dan seperti palu yang menghancurkan bukit batu?
30 Sebab itu, sesungguhnya, Aku akan menjadi lawan para nabi, demikianlah firman TUHAN, yang mencuri firman-Ku masing-masing dari temannya. 31 Sesungguhnya, Aku akan menjadi lawan para nabi, demikianlah firman TUHAN, yang memakai lidahnya sewenang-wenang untuk mengutarakan firman ilahi. 32 Sesungguhnya, Aku akan menjadi lawan mereka yang menubuatkan mimpi-mimpi dusta, demikianlah firman TUHAN, dan yang menceritakannya serta menyesatkan umat-Ku dengan dustanya dan dengan bualnya. Aku ini tidak pernah mengutus mereka dan tidak pernah memerintahkan mereka. Mereka sama sekali tiada berguna untuk bangsa ini, demikianlah firman TUHAN.
KISAH PARA RASUL 2:17
17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir -- demikianlah firman Allah -- bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.
Kami juga menyertakan dalam pesan ini mimpi tentang pengangkatan oleh teman kami Buddy Baker dan pengelihatan yang diberikan kepadanya dalam minggu terakhir ini.
Berikut adalah mimpi yang menakjubkan tentang pengangkatan dan penglihatan yang saya alami hari Minggu lalu:
Saya mendapat mimpi yang menakjubkan tentang pengangkatan pada minggu terakhir ini. Meskipun sudah lama sejak saya mimpi tentang pengangkatan, TUHAN berkata bahwa IA akan memberikan mimpi dan pengelihatan-pengelihatan yang lebih lagi sebelum IA datang dan saya memberikan kepada-NYA SEGALA HORMAT, PUJI, DAN KEMULIAAN.HALELUYA !
Dalam mimpi saya, saya dan istri saya sedang berada di sebuah kafetaria yang besar (seperti yang biasa anda temukan di mall tempat shoping) dan kami berada di garis makanan prasmanan, mengambilnya dan duduk di meja untuk makan. Saya melihat kearah sebelah kiri, melihat bukaan besar di dinding, seakan-akan tembok itu hilang. Berikutnya, saya melihat garis-garis cahaya di langit, seperti yang biasa anda lihat ketika anda menyaksikan bintang jatuh melesat dari langit, dan bagaimana hal itu lenyap dalam sekejap. Itu adalah cahaya terang yang berasal dari luar dan saat saya melihat hal ini, saya mendengar suara-suara yang timbul seperti suara popcorn yang bermunculan, tetapi suara itu muncul sangat lembut. Sementara saya melihat dan mendengar hal ini, entah bagaimana saya tahu bahwa itu adalah pengangkatan.
Saat itu, ada banyak orang berada disana bersama dengan anak-anak mereka dan orang-orang mulai bertanya-tanya apa yang telah terjadi. Pada awalnya, mereka mengabaikannya, tetapi kemudian mereka menjadi penasaran dan berdiri untuk melihat keluar dari lubang dinding dan bertanya-tanya tentang apakah yang mereka lihat dan dengar tersebut. Istri saya juga penasaran dan ikut bangun. Kemudian tiba-tiba, anak-anak mulai menghilang dan menghilangnya mereka dengan cepat membuat suara-suara yang lembut itu bermunculan. Dan orang-orang bahkan juga istri saya mulai panik. Sementara semua ini terjadi, saya percaya bahwa TUHAN memperlihatkan kepada saya apa yang akan dialami oleh orang-orang yang tertinggal saat pengangkatan terjadi. Lalu saya terbangun, berterima kasih dan memuji TUHAN ! HALELUYA, kita pulang !! Terima kasih YESUS !!
Saya juga mendapatkan penglihatan pada hari Minggu terakhir ini. Saya bertanya kepada TUHAN apakah saya bisa melihat Surga dan ketika saya memejamkan mata, saya berdiri di sisi kiri TUHAN YESUS. DIA meletakkan lengan-NYA di bahu kiri saya dan IA melambaikan tangan-NYA untuk menunjukkan tempat tinggal yang tidak terhitung banyaknya yang putih bersinar. Banyak dari rrumah-rumah tersebut mempunyai kubah yang bundar di atasnya dan begitu mengkilap dan indah. Saya membuka mata dan berterima kasih pada TUHAN.
Write to Buddy Baker at Buddy_baker23@zoomtown.com

We are going!!
JBU :-D

[translated by Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar