Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 27 by Sabrina dan Susan

 17 Desember 2010

''Masa ini akan berakhir, masa-masa anugrah ini. Jika kamu mencari-KU sekarang, kamu akan menemukan anugrah dari TUHAN mu di surga bagi siapa saja yang mempunyai telinga untuk mendengar dan mata untuk melihat.''
Sahabat-sahabat terkasih di dalam Kristus :
Ini adalah PART XXVII dari serangkaian pesan-pesan yang diberikan oleh TUHAN YESUS untuk memperingatkan dunia bahwa jam-jam saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan-pesan ini didiktekan kepada kami(dan juga orang lain). Yang pertama adalah surat yang didiktekan kepada Sabrina oleh TUHAN YESUS. Di bawahnya adalah surat dari TUHAN yang diberikan kepada Susan untuk anda.
Saya (Susan) ingin membagikan cerita yang luar biasa mengenai surat di bawah ini yang saya terima dari TUHAN YESUS. Pada pagi hari yang sama saat saya menerima surat di bawah ini, saya terbangun di pagi hari dalam tiga kali waktu yang berbeda, dan saya mendengar dengan sangat jelas nama ''HIZKIA''. Sejujurnya, saya tahu bahwa saya pernah mendengar nama ini sebelumnya dan bahwa itu kemungkinan dari Alkitab, tetapi saya tidak tahu tepatnya siapa itu atau dimana saya pernah mendengarnya. Kemudian pada pagi harinya, saya berdoa dan meminta pada TUHAN untuk menunjukkan ayat tersebut dan IA hanya berkata,''MIKHA''.
Namun saya tidak mencari nama HIZKIA dalam Alkitab pada hari itu, tetapi saya beralih ke MIKHA seperti yang TUHAN sarankan dan saya sangat terkejut menemukan bahwa ''HIZKIA'' sebenarnya adalah raja yang berkuasa selama masa dimana MIKHA adalah seorang nabi. Pada pagi yang sama, saat TUHAN telah mendiktekan surat di bawah ini kepada saya, saya terkejut menemukan bahwa MIKHA membahas munculnya perselingkuhan agama dan penyembahan berhala, yang mana juga ditunjukkan pada surat di bawah ini dan konfirmasi ini menunjukkan bahwa orang masih berpaling dari TUHAN mereka pada saat sekarang, sama seperti yang mereka lakukan pada zaman MIKHA.
Ini adalah informasi mengenai MIKHA dan raja HIZKIA :
Mungkin anda bertanya-tanya, berapa banyak lagi surat yang akan diberikan? Kami tidak tahu. Yang kami tahu adalah bahwa selama TUHAN terus memberikan kita surat-surat ini untuk dibagikan - kami akan melakukannya. Kami telah menerima sangat banyak email karena surat-surat ini. Terima kasih atas semua catatan indah dan doa-doa anda. Saya pikir saya juga berbicara untuk Sabrina ketika saya mengatakan hal ini : bahwa jika saya pikir kami dapat melihat satu orang diselamatkan oleh TUHAN YESUS dan akan terhindar dari kekekalan di neraka - itu sudah lebih dari cukup bagi kami - tidak peduli apapun yang orang lain pikirkan/katakan. Jika kami melihat satu orang di surga yang akan diselamatkan dari neraka, itu sudah cukup. Apakah anda lah orangnya? Kami harap demikian.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Sahabatmu dalam KRISTUS,
Sabrina dan Susan.
Surat yang didiktekan kepada Sabrina dari Belgia oleh TUHAN YESUS, 16 Des 2010 :
''AKU ingin umat-KU untuk datang kepada-KU sekarang, di hadapan TAHTA ANUGRAH-KU. Luangkan waktu untuk datang kepada-KU dan untuk mencari wajah-KU dalam waktu-waktu doamu. Jika kamu melakukannya secara terburu-buru, itu tidak berarti bagi-KU. Luangkan waktu dan carilah wajah-KU.
Masa ini akan berakhir, masa-masa anugrah ini. Jika kamu mencari-KU sekarang, kamu akan menemukan anugrah dengan TUHAN mu di surga bagi siapa saja yang mempunyai telinga untuk mendengar dan mata untuk melihat. Jangan berikan kepada-KU doa harianmu yang terburu-buru. Berikan AKU doa-doa mu dengan kualitas yang terbaik, doa yang melibatkan segenap hati, jiwa, dan roh mu.
Berikan AKU seluruhnya. AKU inginkan semuanya. Serahkan seluruhnya kepada TUHAN mu Yang Kudus di surga. Terlalu sibuk itu hanyalah alasan. AKU menciptakanmu untuk menyembah-KU. Ini harus menjadi tugas yang terutama dalam hari-harimu. AKU hanya dapat memiliki hatimu jika kamu memberikannya kepada-KU. Carilah AKU sekarang dalam jam-jam doa yang khusus, datanglah pada-KU sekarang untuk bertemu dengan-KU. Ciptakan keintiman yang dalam dengan TUHAN mu di surga yang mendengar tangisan umat-NYA di bumi.
Datanglah kepada-KU sekarang. Sekarang adalah waktunya. Tidak pernah ada waktu-waktu seperti pada saat ini. Waktu dimana AKU mengumpulkan para mempelai-KU dalam ruang khusus kasih dan keselamatan-KU. Ayo para mempelai-KU, waktunya sudah tiba. Singkirkan urusan-urusan duniawi mu dan carilah AKU, HANYA AKU. Waktunya telah tiba untuk membawamu ke surga, dimana kamu akan bersama-KU selamanya.
Pastikan bahwa rumah tangga mu sudah siap untuk bertemu dengan-KU di udara. Peringatkan orang-orang yang terdekat denganmu, sehingga mereka akan tahu apa yang telah terjadi. Masih banyak yang datang kepada-KU di jam-jam keterlambatan ini, sebab jam nya sangat sangat lambat. AKU beritahukan kepadamu, waktunya tidak akan tetap, dan jam nya bergerak menuju tengah malam. Ketika tiba tengah malam, kamu akan berada bersama-KU di surga. Jadi peringatkanlah orang-orang yang kamu kasihi dan tetanggamu.
AKU kehabisan waktu, tetapi AKU tidak akan terlambat. AKU, TUHAN selalu tepat waktu, maka pastikan bahwa kamu pun demikian. Hati-KU berjalan dengan kesabaran terhadap dunia yang sekarat ini, dunia yang sakit yang penuh dengan dosa-dosa yang mengerikan, yang menyakitkan mata-KU dan diri-KU. AKU mati untuk hal ini, hai mempelai-KU, namun tetap masih banyak yang tidak mau menerima tawaran-KU. Waktunya akan segera berakhir, masa Anugrah-KU ini sudah berlangsung lama.
Orang-orang akan tahu apa yang telah terjadi, tetapi mereka akan mencoba untuk menyangkalnya. Banyak kesedihan yang datang pada dunia yang sekarat ini dan jika AKU, TUHAN tidak menghentikannya, maka tidak satupun yang akan selamat. Jadi masih, Anugrah-KU akan datang dalam tindakan, tetapi celakalah kepada pria dan wanita yang mati dalam dosa-dosa mereka selama ini. Celakalah pria dan wanita yang menolak untuk mendengarkan Firman-KU dan tetap menutup mata mereka.
Hati-KU tertuju kepada para mempelai-KU, mereka begitu indah. Mereka merupakan hadiah khusus bagi-KU. Mereka dan AKU akan memiliki ikatan yang unik di surga untuk selama-lamanya. Mereka akan memiliki tempat khusus dengan-KU di surga. Mereka akan memiliki akses khusus kepada-KU di surga. Hadiah mereka adalah bersama-KU, YESUS. Apakah kamu siap para mempelai-KU yang berharga? AKU sudah siap. Bersiaplah! TUHAN mu akan datang! Para malaikat bernyanyi Haleluya, Haleluya, Haleluya, karena RAJA akan datang untuk menjemput para mempelai-NYA! Katakan ini, YA DAN AMIN!''
IBRANI 4:16 Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.
MATIUS 25:6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia!
WAHYU 19:6 Lalu aku mendengar seperti suara himounan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: "Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja.
Surat 54 (15 Desember 2010).
Surat dari YESUS seperti yang diberitahukan kepada Susan untuk anda.
Ya, Susan AKU punya perkataan. Susan ini adalah YESUS TUHAN DAN PENCIPTAMU. Perkataan ini adalah bagi mereka yang akan mendengarkannya. AKU akan menyampaikan banyak hal. AKU, YESUS, siap untuk berbicara kepada kalian. Umat-KU yang menyebut dirinya dengan nama-KU, nama-KU yang kudus, AKU telah memberikan karunia ini berdasarkan kasih-KU AKU telah memberikan diri-KU kepadamu. Sekarang, umat-KU yang KU-kasihi dan KU-panggil sebagai milik kepunyaan-KU sendiri, kita sedang memasuki fase yang baru, waktu-waktu yang baru. Segera AKU akan membawa para mempelai-KU pulang. Segera mereka akan pulang kerumah. AKU akan membawa mereka melintasi ambang batas dan menunjukkan kepada mereka, rumah mereka yang baru yang penuh dengan keindahan dan kasih yang abadi. Ini adalah janji-KU kepada umat-KU dan AKU akan memenuhi janji itu.
AKU, TUHAN, AKU YESUS adalah benar dengan perkataan-KU. Ketika AKU berkata akan melakukan sesuatu, maka AKU akan melakukannya. Bahkan umat-KU meragukan AKU mengenai hal ini. Mereka memiliki keraguan. AKU mengetahui keraguanmu. Kamu telah melihat tanda-tanda seperti yang diuraikan dalam Alkitab, namun kamu masih tidak percaya. Kamu berpikir bahwa waktunya masih lama, bahkan mungkin masih untuk generasi di masa depan. AKU beritahukan kebenarannya kepadamu, generasi ini tidak akan dapat menahan kejahatan yang akan segera datang di bumi dan tidak akan ada generasi mendatang yang akan dapat bertahan menghadapi kejahatan yang terus berkembang yang meliputi seluruh bumi. AKU adalah TUHAN YANG KUDUS dan AKU tidak dapat terus memandang kejahatan dalam skala besar ini yang telah meresapi bumi lebih lama lagi. AKU harus menyelamatkan para mempelai-KU dan melepaskan genggaman-KU terhadap bumi ini, pergi, dan membiarkan kejahatan terus bertambah dan jauh dari perlindungan-KU. Hal inilah yang akan segera menimpa bumi ini.
Umat-KU, kamu telah kehilangan apa yang telah diteguhkan oleh TUHAN YANG KUDUS dan apa yang telah AKU nyatakan. Kamu telah menjadi letih dengan melibatkan dirimu dalam kejahatan. Kamu tidak dapat melihat kejahatan yang sedang berkembang di sekelilingmu. Kamu telah menjadi begitu terbiasa dengan kejahatan yang begitu banyak dan kamu tidak dapat melihatnya untuk dirimu sendiri lagi. Kamu melihat apa yang orang kafir lihat dan kamu melibatkan diri dengan aktivitas / kegiatan yang sama dan semuanya itu tampaknya sangat normal bagimu. Kamu telah melupakan TUHAN-mu YANG KUDUS dan Jalan-jalan-NYA. Kamu kotor dan tertutup oleh kotoran. Apa yang harus AKU lakukan bagimu, untuk melihat, bahwa jubahmu telah dikotori oleh kasih dan nafsumu terhadap dunia ini?
Umat-KU, AKU tidak dapat membawamu masuk kedalam keselamatan, sebab kamu memilih untuk menentang-KU. Kamu bertanya, “bagaimana hal itu terjadi?” AKU tahu hatimu. AKU melihat bagian yang paling dalam. AKU mengetahui pikiranmu yang paling terdalam. AKU mengetahui bagaimana kamu bernafsu dan terlibat dengan dunia ini dan mengikutinya. Ketika kamu mengejar dunia dan hal-hal dari dunia, maka pada saat yang bersamaan kamu juga sedang berlari menjauhi AKU. Kamu telah berlari terlalu jauh dari-KU, AKU akan kehilanganmu jika kamu tidak kembali dan berlari masuk kedalam genggaman-KU, berserah, bertobat, dan berbalik kepada-KU.
Musuh sangat licik. Ia menantimu di setiap kesempatan untuk menjebakmu, untuk membujukmu, untuk menjeratmu. Pijakanmu telah longgar dan segera kamu akan terjatuh dan tidak akan ada lagi pemulihan. Ia menginginkan keputusasaan ini dan sangat banyak yang telah jatuh ke dalam perangkapnya yang cerdik dan mereka tidak akan pernah kembali kepada-KU. AKU tidak akan pernah melihat mereka lagi. Neraka itu kekal.
Sadarlah, hai umat-KU. Lihatlah dosa-dosa dimana kamu sedang terlibat di dalamnya, lihatlah bahaya suam-suam di mana kamu sedang terpikat di dalamnya. Lihatlah bahwa kamu sedang berdiri di tepi kekekalan dan akan segera terjun dari tepi tersebut. Mohon kembalilah. Datanglah kepada-KU di jam-jam terakhir ini. Bangun dan lihatlah apa yang sedang terbentuk di sekelilingmu.
AKU ingin berbicara mengenai neraka. Ini adalah mimpi buruk yang tidak pernah akan berakhir dari penindasan. AKU tidak dapat berada di dekatmu di neraka. Kamu akan berada tanpa Kekudusan. Berada tanpa TUHAN, di tempat yang penuh dengan teror dan penyiksaan. Kamu akan terus menerus berseru memohon kasih, keadilan, keindahan, harapan, dan itu semua tidak pernah akan terwujud bagimu lagi.
Begitu banyak yang masuk neraka dari kehidupan ini sebab mereka memilih untuk mengisi waktu-waktu dalam hidupnya dengan hal-hal yang mengalihkan perhatian mereka dari pada mencari hubungan yang intim dengan-KU dan untuk mengerti dan membaca Alkitab. Waktu-waktu ini yang kamu habiskan dengan hal-hal duniawi, yang menarikmu, akan memimpinmu ke dalam neraka. AKU minta maaf karena memberitahukan hal ini tetapi AKU harus menyampaikan kebenaran ini kepadamu.
Sebagian besar orang akan pergi ke neraka sebab AKU memerlukan komitmen yang penuh dengan penyerahan yang total dan utuh dan hanya sangat sedikit yang melakukan hal ini. Kegiatan harian mereka telah di konsumsi oleh pengejaran akan hal-hal duniawi dan tidak ada lagi waktu yang tersisa untuk PENCIPTA-nya. Komitmen yang tidak bersemangat dan suam-suam ini akan memimpinmu ke neraka. Pilihan kekal ini adalah tanpa akhir dan tidak akan ada jalan untuk kembali lagi. Terpisah dari TUHAN adalah final bersamaan dengan terpisahnya dari kasih, kelmbutan, kebaikan, keindahan. Hal-hal ini tidak akan pernah kamu alami lagi.
Firman-KU dan Alkitab sudah menjelaskan semua hal-hal ini. Kamu memilih untuk tidak melihat, tetapi penolakkanmu untuk melihat ini tidak dapat di jadikan alasan ketika kamu berhadapan dengan Penghakiman-KU. Menodai Firman-KU, maka kamu akan berhadapan dengan-KU dan jika kamu tidak membuat pilihan atau memilih menentang-KU, kita akan berhadapan muka dengan muka dan kamu akan mengetahui penderitaan akibat pilihanmu. Ini kemudian akan menjadi awal setelah kamu membuat langkah pertama masuk ke dalam kekekalan neraka, kehidupan yang sangat panjang yang terpisah dari TUHAN YANG KUDUS, yang penuh dengan damai dan keselamatan, kasih dan keindahan.
Kamu tidak menyukai perkataan-perkataan ini tetapi kebenaran harus diberitahukan. Manusia sekarang memiliki moment untuk mengambil keputusan. Datanglah kepada-KU, TUHAN YESUS-mu untuk diselamatkan atau tetap tinggal terpisah dari-KU dan akan berhadapan dengan musuh yang tidak dikenal. AKU sedang mencari hati yang berpaling sepenuhnya kepada-KU. AKU ingin kamu berserah dan merendahkan dirimu di hadapan-KU dengan penyesalan yang sejati terhadap hawa nafsu dan keterikatanmu dengan kejahatan.
AKU tidak lagi menginginkan ritual penyembahanmu yang dingin terhadap-KU. Kamu datang kepada-KU dan menyembah dengan cara yang dingin, dengan hafalan. Kamu bahkan tidak mengenal-KU. Kamu memperhatikan sekeliling dan melihat orang lain menyembah dan kamu mengikutinya. Tetapi siapa yang sedang kamu sembah? Kita bahkan belum pernah bertemu. Kamu bahkan tidak pernah meluangkan waktu untuk mengenal-KU, untuk menemukan AKU, dan jalan-jalan-KU. Kamu mengikuti domba yang buta dan kamu menyebutkan ini adalah suatu penyembahan. Ini adalah bau yang busuk, ini adalah suatu penghinaan. Hentikan penyembahan yang kosong ini. Mengangkat tanganmu dan berlutut dan bertobat untuk menyembah TUHAN yang bahkan kamu tidak benar-benar peduli untuk mengenal-NYA. AKU tidak mengenalmu. Kapan kita pernah bertemu? Kapan kita pernah berbicara?
Kamu pergi ke gereja bersama dengan yang lain, tapi kamu sendiri jauh dari-KU, TUHAN-mu, PENCIPTA-mu. AKU tidak menginginkan hal ini. Segera AKU akan pergi tanpamu, oh gereja dengan para penyembah yang suam-suam. AKU adalah TUHAN YANG KUDUS dan AKU tidak mempunyai tempat, tidak mendapatkan waktumu, tidak mendapatkan kehormatan dalam hatimu.
Kegiatan penyembahamu ini adalah untuk satu sama lain, bukan untuk-KU! Jika ini adalah untuk-KU, AKU akan mengenalmu. AKU akan sering mendengarnya darimu. Kamu akan mencari Wajah-KU. Tetapi kamu mencari dunia ini dan semua yang dunia tawarkan. Kamu bahkan berpartisipasi dengan dunia ini dan menggunakan Nama-KU YANG KUDUS untuk melakukannya. Kamu membawa dunia ini masuk dalam Rumah-KU YANG KUDUS untuk menenangkan orang-orang kafir tetapi kamu sama sekali tidak peduli terhadap YESUS TUHAN-mu. AKU MATI BAGIMU! Siapakah yang akan mengasihimu dan mempedulikanmu seperti yang AKU lakukan?
Waktunya hampir tiba, oh gereja yang suam-suam. Segera kamu akan melihat bahwa kamu telah ditinggalkan ketika para mempelai-KU diangkat dan kamu akan menjadi sangat terkejut. Kemudian kamu akan mencari Wajah-KU, tetapi pintu telah tertutup. Hal ini telah tertulis. Ini bukan perkataan yang baru. Bukalah Alkitab – AKU tidak pernah berubah. AKU adalah KEBENARAN. KEBENARAN yang berkata bahwa AKU akan datang bagi orang-orang yang KU-kasihi. Kamu memiliki sedikit waktu berharga yang tersisa untuk mencari KEBENARAN. Datanglah kepada-KU, YESUS. AKU adalah satu-satunya KEBENARAN. AKU akan menyelamatkanmu dengan perlindungan DARAH-KU.
AKU ADALAH ALFA DAN OMEGA
AKU ADALAH AKU
TUHAN YANG BERKUASA SELAMANYA
PUTERA DAMAI
TUHAN DI ATAS SEGALA TUHAN
RAJA DI ATAS SEGALA RAJA
TUHAN SEMESTA ALAM
TIDAK ADA TUHAN YANG LAIN
AKU ADALAH YESUS
Mikha 6 : 8 “Hai manusia, telah diberitahukan kepadamu apa yang baik. Dan apakah yang dituntut TUHAN dari padamu: selain berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan hidup dengan rendah hati di hadapan Allahmu?”

[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar