Rabu, 20 April 2011

SIRENE ( BUNYI PERINGATAN / 17-18 Oktober 2010 ) by Sally Richter

Kemarin ( 17 Oktober 2010 ), sekitar pukul 02:00 saya terbangun oleh bunyi SIRENE.
Saya tidak bisa bangun dan berdoa kepada Tuhan akan hal ini karena sedang di tmpt tidur dan Uwe tidak mendengarnya.
Tadi pagi saya terbangun mendengar bunyi sirene lagi.
Saya berdoa kepada Tuhan mengenai hal ini. IA memberikan kepada saya ayat di dalam Alkitab mengenai ini.(MARKUS 13 : 1-2)
Pagi ini ( 18 Oktober 2010 ) saya mendengarnya lagi kemudian terdengar suara Tuhan : TUHAN BERBELAS KASIHAN!

MARKUS 13:1-2 (Tanda2 Akhir Zaman)

1 Ketika Yesus keluar dari Bait Allah, seorang murid-NYA berkata kepada-NYA :''Guru, lihatlah betapa kokohnya batu-batu itu
dan betapa megahnya gedung-gedung itu!''
2 Lalu Yesus berkata kepadanya:''Kaulihat gedung-gedung yang hebat ini ? Tidak satu batupun akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain,
semuanya akan diruntuhkan.''

18 Oktober 2010
08:33 (waktu di Jerman)

Setelah saya mendengar bunyi sirene kemarin dan membaca Firman-NYA dalam Alkitab, saya lalu berdoa kepada Tuhan untuk
membuat semuanya menjadi lebih jelas bagi saya. Jika IA ingin memberitahukan kepada saya suatu hal mengenai bunyi tersebut.
Kemudian saya mendengarnya lagi pagi ini. Kemudian sebuah suara...Saya melihat dan mendengar perkataan ini...
ANAK MANUSIA BERNUBUATLAH, ANAK MANUSIA BERNUBUATLAH !!!
Saya berkata kepada Tuhan...TUHAN apakah ini sungguh2 ENGKAU ??? Mengapa ENGKAU memanggilku anak manusia...
saya ingin dipanggil anak-MU...Kemudian suara Tuhan berubah menjadi lembut...

Bernubuatlah anak-KU...Gedung2 akan berjatuhan, tidak ada satupun yang akan tersisa seperti yang telah AKU katakan dalam Firman-KU.
Pegang itu, catat itu. Suara sangkakala dari bencana yang akan datang akan sangat besar, sangat besar yang akan terjadi.
Anak-KU beritahukan kepada orang2, bertobat, bertobat dan datanglah kepada-KU KARENA ANAK MANUSIA AKAN DATANG :
DIA TIDAK DAPAT MELAKUKAN APA2 LAGI BAGI DUNIA INI : DIA AKAN MENGUBAH DUNIA INI : ITU ADALAH UNTUK KEBAIKANMU :
DIA ADALAH SATU-SATUNYA YANG EMPUNYA : BERKUASA PENUH UNTUK MENGUBAH DUNIA : BUKAN YANG LAIN :
BUKAN SIAPAPUN YANG DIATAS ATAU DI BAWAH : BERITAHUKAN KEPADA MEREKA. MEREKA HARUS TAHU AKAN HAL INI.

AKU ADALAH YESUS, TUHANMU.... yang disalibkan.
AKU akan mengklaim, membersihkan dan menghapuskan semuanya dalam perjalanan-KU.
Kamu akan membawa masing2 dari kamu catatan mengenai dosa2 dan kebaikan2 yang kamu lakukan.
SUDAH TIDAK ADA WAKTU.
Tidak akan ada yang tersisa AKU AKAN MEMBUNYIKAN SUARA. Kamu akan mendengarnya, jika kamu adalah milik-KU...
tetapi banyak yang masih tertidur.
BANGUNKAN MEREKA!!!!
AKU AKAN DATANG SEPERTI ANGIN DAN SUNGAI YANG MENGALIR...Penuh dengan murka dan penuh dengan kasih
bagi anak2-KU yang setia.
Datanglah kepada-KU anak2 yang akan binasa, jangan menjadi bodoh di dalam jalanmu.
AKU telah mengatakannya sebelumnya....Itu akan sangat sukar, kalian tidak akan dapat bertahan.

Madu-KU itu manis, tanah-KU penuh dengan susu, kamu tidak akan menjadi haus ( saya tiba2 mencium bau madu yang manis
saat mengetikkan pesan ini, Terima kasih TUHAN YESUS ), kamu tidak akan menjadi lapar.
Semuanya telah tersedia disana.
AKU MENGASIHI KALIAN SEMUA!!!
KALIAN SEMUA SANGAT BERHARGA BAGI-KU.
AKU MATI BAGI KALIAN SEMUA : Anak2-KU AKU memanggilmu kembali, bahkan mereka yang bukan milik-KU.
DATANGLAH KEPADA-KU!!! DATANGLAH KEPADA-KU!!! TINGGALLAH DI DALAM-KU; JANGAN TINGGAL DI LUAR.

SESUATU YANG DAHSYAT AKAN TERJADI; SESUATU YANG BESAR.
Sally anak-KU.
AKU mempersiapkanmu, seluruh dirimu. Kekuatanmu akan hilang, rohmu akan pergi.
AKU akan membuatmu tidak bercacat.
AKU tahu semua penderitaanmu. AKU tahu semua rasa sakitmu.
Kamu mencoba untuk melakukan yang terbaik anak-KU.
Sebagian akan berbuah, sebagian lagi tidak.
Teruslah lakukan anak-KU apa yang telah kamu lakukan.
AKU ingin semua mendengarnya.
( kemudian Tuhan mengatakan hal ini kepada saya seperti yang IA ketahui bahwa saya sangat lelah )
Tidurlah sebentar anak-KU.
AKU tahu bahwa kamu lelah dan lemah.
Banyak hal yang akan segera terjadi. Tinggallah dengan-KU.
AKU berada bersamamu di dalam tidurmu.
Jangan takut AKU akan menjagamu dan org2 yang kau kasihi.
AKU mendengarkan doa2mu.
Kamu meneteskan air mata untuk-KU, kamu telah menyentuh bagian yang paling dalam.
AKU mengasihimu. Sam sudah menunggu.

Saya bertanya kepada Tuhan untuk banyak org2 yang saya kenal di facebook ( saya minta maaf karena saya tidak dapat menyebutkan namanya ).
Tuhan berkata... Ya!

Saya kemudian berdoa dan bertanya kepada Tuhan untuk Firman-NYA ( dari Alkitab ) untuk diberikan kepada saya mengenai pesan ini,
jika ini penting dan saya perlu untuk membagikannya sekarang.

Tuhan memberikan saya :
YESAYA 58:1
YEREMIA 23:13-24
( mohon baca semuanya di dalam Alkitab anda )

Doa saya :

Saya berterima kasih TUHAN atas kepercayaan-MU terhadap saya bahwa saya mampu melakukan semua ini untuk-MU.
Saya mengasihi ENGKAU TUHAN YESUS, saya berterima kasih karena TUHAN telah menjaga org2 yang saya kasihi.
Saya mohon TUHAN, dengarkanlah setiap doa di dalam hati saya kepada-MU.
Saya juga berdoa bagi saudara-saudariku yang ada di facebook beserta semua keluarga mereka
kasihanilah mereka semua, kami semua
Kirimkanlah Roh Kudus-MU dan Panggilan Kudus-MU kepada masing2 kami dengan kuat
Tolong kami untuk bersiap2 TUHAN untuk apa yang akan terjadi dan untuk kedatangan-MU
Untuk kejadian yang akan berlangsung saya berdoa kepada-MU TUHAN
Untuk menyelamatkan kehidupan dan memberikan kesempatan bagi setiap jiwa untuk kembali kepada-MU
Ini adalah doaku TUHAN, dengan segenap hati yang paling dalam, kepada-MU
Kepada BAPA-KU di Surga
DALAM NAMA YESUS PUTRAMU YANG KUDUS!AMIN.

DAN JADILAH KEHENDAK-MU TUHAN, JADILAH KEHENDAK-MU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar