Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 17 by Susan dan Mary

20 November 2010




Salam sahabat-sahabat Kristus:


Kami (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS) telah mengumpulkan surat-surat yang TUHAN YESUS diktekan untuk kami masing-masing menjadi serangkaian surat. Ini bagian XVII. Saya menerima surat yang sangat serius dari TUHAN dan diperintahkan oleh-Nya untuk menyampaikannya segera. Bersama surat ini ada surat lain dari Mary di Texas, AS. Dia telah memberitahu saya tentang surat-surat yang juga telah dia terima dari TUHAN sendiri. Kami diperintahkan oleh TUHAN untuk menambahkan suratnya pada rangkaian surat kami dan mengirimkannya juga. Saya berdoa supaya Anda mencari TUHAN YESUS untuk keselamatan dan hal itu menjadi bagian PALING PENTING dalam hidup Anda.


Bagi TUHAN YESUS yang terberkati segala KEMULIAAN DAN HORMAT !
Sorakkan Nama-Nya di tempat yang tinggi!


Sahabat-sahabat Anda dalam Kristus,


Sabrina jan.sabrina@pandora.be &; Susan kidsmktg@sbcglobal.net




Surat 40 19 November 2010 (didiktekan kepada susan dari TUHAN YESUS)


Susan ini adalah kata-kata-Ku. Aku siap untuk menyampaikannya.


Aku di depan kalian, umat-Ku, memohon. Dengarkan Aku. Waktunya singkat. Kejahatan sedang terbentuk. Engkau harus mendengarkan Aku. Aku berbicara kebenaran. Segera engkau tidak akan mendengar tentang kebenaran apapun. Segera dunia akan menjadi hitam sepenuhnya dengan kegelapan. Dunia akan menjadi makin gelap dan dingin, tidak layak huni, di setiap kesempatan orang-orang tidak dapat diandalkan. Kebenaran akan hilang.


Umat-Ku yang setia terhadap kebenaran akan naik ke langit dengan-Ku ke rumah mulia mereka, rumah yang telah Kupersiapkan untuk mereka, tempat mereka dibawa untuk keselamatan mereka, jauh dari kejahatan yang terbentuk cepat di bumi. Kejahatan akan terjadi, benteng kejahatan yang tak tertandingi yang pernah ada sepanjang sejarah. Orang akan berusaha mencari keadilan, tetapi yang ada adalah pengkhianatan dan hal yang ilahi akan tergantikan dengan kejahatan yang mengerikan.


Di manakah kepalamu, hai umat-Ku? Di manakah kamu menyembunyikan kepalamu, dalam pasirkah? Tidak dapatkah kamu melihat apa yang terjadi tepat di depanmu? Kamu takut untuk menengadah dan melihat karena kamu pikir semuanya baik-baik saja. Hidupmu tak tersentuh. Segala sesuatunya baik-baik saja. Dunia tetap seperti biasanya. Gerejamu tidak mengatakan suatu apapun yang berbeda. Semuanya baik-baik saja.


Susan, tuliskanlah ini.


Orang-orang terlena dan dibelokkan oleh kepercayaan mereka sendiri yang tidak benar. Mereka tidak melihat karena mereka memilih demikian. Kebenaran telah ada di sana. Orang-orang yang bersusah payah menemukannya akan melihatnya dan mereka memperingatkan orang lain untuk menyelamatkan mereka dari badai yang akan datang dan mereka setiap saat harus menghadapi lawan mereka. Umat-Ku bangunlah! Kebenarannya ada di hadapanmu. Jamnya semakin mendekat. Dengar dan pikirkanlah.


Engkau mengira kata-kata ini tidak ada artinya. Engkau pikir bukan Aku, Tuhan, yang sedang berbicara. Engkau mengira, Aku, Tuhan, tidak ada. Ketahuilah bahwa Akulah kekuatan yang dapat diandalkan. Aku akan membalas semua musuh-Ku: mereka yang memilih untuk menolak-Ku; mereka yang memilih untuk menyakiti anak-anak-Ku, mereka yang memilih untuk membenci TUHAN. Apakah engkau akan memilih untuk menentang-Ku atau menerima keselamatan-Ku; darah-Ku, keselamatan yang dibayar lunas.


Berlututlah di hadapan-Ku. Bertobatlah! Arahkan kembali hatimu kepada-Ku sebelum terlambat. Tunjukkan penyesalanmu atas cintamu terhadap dunia di hadapan TUHAN yang KUDUS yang membenci kejahatan dan yang melindungi para janda dan anak yatim. Tunjukkan pada-Ku pertobatanmu. Tunjukkan kesedihanmu atas keinginanmu terhadap hal-hal dari dunia ini dan Aku akan menyembuhkan hatimudan membawamu kembali kepada-Ku. Engkau akan dianggap layak untuk pergi bersama-Ku ke dalam persembunyian yang aman, ke dalam Kerajaan-Ku yang jauh. Aku akan memegangmu dan mencintaimu. Aku akan melindungi dan menjagamu. Engkau akan menjadi milik-Ku dan Aku akan mencintaimu selamanya.


Tolaklah Aku saat ini dan Aku harus pergi meninggalkanmu. Aku minta maaf, tapi Aku tidak bisa membawamu jika engkau tidak menyerahkan segalanya pada-Ku. Komitmen yang setengah hati tidak dapat diterima. Aku mencintai sepenuhnya. Cintai Aku sepenuhnya dan engkau akan diselamatkan dan terhindar dari bencana yang mengerikan.


Engkau lebih mendengarkan manusia jika engkau tidak dapat melihat bahwa ini akan segera terjadi. Engkau telah menyatu dengan kawanan domba yang telah meninggalkan padang rumput-Ku. Tanpa sadar engkau telah mengikuti kawanan domba yang menjauh dari Gembalanya yang Baik menuju ke dalam kegelapan. Para serigala telah menanti untuk menangkapmu ketika Aku menyelamatkan kawanan-Ku yang setia. Engkau akan ditelannya. Ini bukan suatu perumpamaan atau cerita. Ini adalah kebenaran. Engkau buta jika engkau tidak dapat melihatnya.


Aku memohon di hadapanmu.Bukalah Alkitabmu. Bacalah kebenarannya. Berhentilah mendengarkan manusia. Carilah AKU, TUHANmu YESUS. Berdoalah kepada-Ku. Bacalah tentang Aku. Mintalah Roh-Ku untuk dapat mengerti kebenaran. Mintalah pada-Ku untuk membuka matamu terhadap kebenaran dan Aku akan menolongmu melihatnya. Aku memiliki segala jawabannya, bukan manusia. Kalian orang buta yang menuntun orang buta. Lepaskanlah penutup matamu. Waktunya sangat singkat. Carilah Aku. Aku akan memberitahukanmu kebenaran. Tidak ada kebenaran lain. Akulah YANG BERKUASA atas kebenaran.


Oh, dengarkan Aku, umat-Ku. Ini bukan kata-kata kosong. Berdoa dan berlututlah di hadapan-Ku dan berdoalah demi keselamatan jiwamu. Aku akan melakukannya. Aku akan melihat kerendahan hatimu dan Aku akan membebaskanmu. Berikan pada-Ku segalanya dan Aku akan menyelamatkanmu dari kejahatan yang mengerikan dan tanpa akhir yang hanya Aku, TUHAN, yang dapat menghentikannya. MANUSIA tidak akan mampu menghentikan kejahatan yang sedang terbentuk, meskipun mereka mungkin mencoba melakukannya.


Manusia tidak berperang melawan darah dan daging, tapi mereka berjuang melawan penguasa-penguasa di udara. Hanya Aku yang memiliki senjata untuk melawan musuh ini. Datanglah pada-Ku dan akan Kuberikan padamu dengan cuma-cuma. Jadilah bijaksana. Bertindaklah cerdik. Ketahuilah saatnya. Bacalah Kitab-Ku. Carilah wajah-Ku. Jangan sia-siakan sedikit waktu yang tersisa untuk mengejar hal-hal duniawi. Carilah wajah-Ku. Rendahkan dirimu di hadapan-Ku. Tunjukkan pada-Ku kasihmu kepada TUHAN yang meniupkan nafas kehidupan kepadamu setiap hari. Tanpa AKU kamu tidak akan berada di sini.


Katamu kamu tidak dapat menerima TUHAN yang menolak anak-anak-Nya. Firman-Ku menguraikan hal ini dengan jelas. Keselamatan terjadi melalui keintiman dengan-Ku dan darah-Ku melingkupimu. Tidak ada jalan lain kepada BAPA tanpa melalui AKU. AKULAH SATU-SATUNYA JALAN.


Hitunglah menit yang terus berdetak menipis: seperti kabut yang menghilang melalui jari-jarimu. Engkau membuang-buang waktu yang berharga untuk mengejar hal-hal yang tidak penting. Penyembahan berhala tidak akan menyelamatkanmu. Lepaskan peganganmu pada maut. Teruslah seperti itu dan engkau pasti akan binasa tanpa AKU dan Akulah satu-satunya harapan umat manusia, entah apapun yang dibisikkan si musuh ke telingamu. Jika engkau menjadi serupa dengan si musuh dalam pemikiran dan rancangan-rancanganmu, engkau akan binasa dan Aku tidak dapat menolongmu.


Engkau berkata, "DIA mengada-ada dengan peringatan-Nya yang tidak berarti-aku tidak melihatnya." Bukalah matamu, hai kamu angkatan yang terhilang. Kamu terjebak di dalam dunia dan tidak dapat mengenali kebenaran. Dunia memanggil dan mengajak, ia tampak begitu normal. Ia membawa kepada kematian. Ini adalah jerat, suatu perangkap yang sedang menunggu untuk menjatuhkanmu. Begitu banyak orang telah jatuh dalam perangkap abadinya: orang-orang itu tidak pernah terlihat lagi. Begitu banyak lagi akan jatuh ke dalam perangkap kekal kegelapan dan neraka. Ada banyak jalan menuju kebohongan dan hanya satu jalan sempit menuju kebenaran. AKULAH SATU-SATUNYA JALAN.


NAMA-KU YESUS ... ANAK ALLAH ... KEBENARAN YANG HIDUP DAN KEKAL ...RAJA DAMAI ... KEMULIAAN YANG TIADA HABISNYA ... KUASA YANG KEKAL ... RAJA SEGALA RAJA ... TUHAN DI ATAS SEGALA TUAN ... KESEMPURNAAN ... KEAGUNGAN... SINGA DARI SUKU YEHUDA ... KEINDAHAN YANG TAK TERKATAKAN ... ITULAH AKU


Engkau hampir kehilangan kemuliaan kekal yang ditukar dengan dunia yang sedang lenyap. Bangunlah hai dunia! Peganglah tangan-Ku. Lihatlah bekas luka ini. Inilah yang TUHAN telah lakukan. Aku turun dari Kerajaan-Ku dan mengalami kematian yang mengerikan karena Aku tidak ingin melihatmu terhilang untuk selama-lamanya. Mengapa engkau menolak-Ku? Jika engkau tidak berjaga-jaga, engkau akan binasa. Hanya yang setia dan berjaga-jagalah yang diselamatkan. Ini adalah TUHANmu yang sedang berbicara. Pertimbangkanlah sungguh-sungguh kata-kata ini.


AKU, YESUS telah berbicara.


Surat yang didiktekan kepada "Mary dari Texas" oleh YESUS, 16 November 2010


Si musuh menghujat Nama-Ku. Inilah sebabnya mengapa kamu telah mendengar, "Kamu telah dicobai dan didapati bersalah karena pengkhianatan oleh Allah yang Maha Tinggi." Tidak ada waktu lagi untuk menunda. Ambillah salibmu dan ikutlah Aku, YESUS. Semua dosamu sudah diampuni. Ketika suatu pikiran terlintas dalam benakmu, nilailah, telitilah, periksalah dengan jiwamu. Buanglah segala kejahatan, jangan mengingat-ingatnya lagi. Aku tahu hatimu sangat sakit karena segala pikiran itu dan Aku mau supaya engkau mengalami hal ini. Aku menjadikanmu seorang prajurit dan mengajarkanmu mengenai perlengkapan senjata-Ku. Engkau termasuk dalam pasukan Allah yang Maha Tinggi. Semua umat-Ku adalah prajurit-Ku. Sekarang engkau harus berjuang.


Si jahat itu kuat dan ia ingin menghancurkan Kerajaan-Ku. Para prajurit-Ku siap untuk pertempuran. Nantikanlah sorakan pertempuran. Aku akan mengutus kamu. Kamu akan tahu apa yang harus dilakukan. Kamu akan dilindungi dari bahaya. Berteriaklah untuk umat-Ku. Rebut perhatian mereka. Tawarkanlah Firman-Ku sebagai pedangmu. Keadilan-Ku akan membuatmu tetap berdiri teguh. Perisai imanmu kuat. Dengan ikat pinggang kebenaranmu engkau senang membuka-buka kesalahan orang lain. Berhentilah melakukan hal itu. Bukan itu tujuan ikat pinggang kebenaran itu. Engkau sendiri harus melakukan kebenaran. Lakukanlah hal itu dengan apa yang keluar dari mulutmu (kebaikan). Ini adalah kata-kata-Ku. Ketopongmu cacat dan salah arah. Aku akan meluruskannya. Ini akan melindungi pikiranmu dan melepaskan jiwamu dari keputusasaan yang tidak diinginkan. Lindungi mata dan telingamu dalam dunia yang gelap ini. Ambillah "pelindung"nya dalam Firman-Ku.


Pengharapan-Ku adalah pengharapanmu. Keselamatan-Ku adalah keselamatanmu. Berlindunglah. Buanglah segala kejahatan dan berlindunglah. Aku berusaha untuk memberitahumu sekali dan untuk semua orang bahwa kamu adalah milik kepunyaan-Ku, kamu akan Kujadikan prajurit-Ku. Ini adalah pertempuran kita bersama. Akulah komandanmu. Dengarkan baik-baik atau engkau tidak akan menulis hal ini. Alas kakimu sudah aus. Aku akan memperbaikinya. Kamu telah bertempur tanpa perlindungan penuh. Inilah sebabnya mengapa kamu menderita. Sekarang kamu sadar dalam pertempuran ini. Mata dan telingamu saat ini memberitahu apa yang benar. Perasaanmu tak bercela. Pakailah. Pakailah seperlunya ... jangan abaikan perasaanmu, tetapi jangan gunakan semua perasaanmu.


Sekarang berjalanlah dalam Roh-Ku. Perlengkapan senjata ini tidak seberat logam yang berat. Perlengkapan senjata ini ringan; seperti kuk yang Kupasang itu ringan dan bukan suatu beban yang berat. Akulah yang bekerja. Akulah satu-satunya yang memberikan perintah saat engkau siap untuk bertempur dalam Roh- Ku-jika tidak kamu tidak akan mendengar perintah-Ku karena dunia yang gelap ini begitu MEMEKAKKAN TELINGA. Hai seluruh umat-Ku, bersiap-siaplah sekarang! Pegang erat perisaimu. Siapkan pedangmu. Tunggu. Pasang pikiranmu baik-baik dan berdirilah teguh. Kencangkan ikat pinggangmu. Berpusatlah di hatimu setiap saat. Sebentar lagi Aku akan berpekik. Aku menunggu perintah dari Bapa-Ku. Aku taat pada perintah-Nya. Inilah saat pemulihan. Bersiaplah! Berdiri dan menunggulah bersama-Ku. Jangan takut. Semuanya akan baik-baik saja.


Saat ini Kerajaan-Ku telah siap untuk kamu. Semua tempat sudah lengkap. Aku telah menyiapkan tempat yang indah untuk mempelai-Ku yang cantik. Ia pantas mendapatkannya. Sukacita datang di pagi hari. Dalam Kerajaan-Ku sukacita ada dan tetap untuk selamanya. Oh, betapa Aku mencintai mempelai-Ku!


Bersiaplah untuk berangkat. Aku ingin engkau siap sekarang. Jangan menunda. Janganlah lagi melihat dan mendengar apa yang berasal dari dunia yang gelap ini dan bersiaplah setiap saat. Berdiri dan bersiaplah. Ya, menengadahlah. Aku melihatmu. Aku melihat mempelai-Ku menunggu, merindu, bahkan putus asa. Aku siap untuk menggendongmu ke dalam Kerajaan-Ku. Kita akan hidup bersama selamanya. Kata-kata-Ku benar. Aku mencintaimu. Cinta-Ku dalam. Cinta-Ku kekal. Cinta-Ku menginginkamu. Cinta-Ku menjaga dan memeliharamu. Cinta-Ku kekal. Ia tidak mengabaikan. Ia tidak bisa mengabaikan. Ia tidak akan pernah bisa mengabaikan. Cinta-Ku kekal dan selalu selamanya.


Anak-anak-Ku yang letih, ikutlah Aku. Aku menyediakan istirahat untukmu. Biarkan Aku memeliharamu. Jangan berpaling dari-Ku dalam kesedihanmu. Aku memegangmu dan engkau akan menang. Aku tahu segala air matamu. Aku tahu segala jalanmu dalam pencarianmu. Namun Aku menyertaimu. Hanya berpalinglah kepada-Ku. Aku di sini. Sadarlah. Tariklah nafas yang dalam. Sadar dan berdirilah. Sekarang biarlah Roh-Ku mengatur dan mengarahkanmu. Kita semua akan bersama segera. Dunia adalah milik-Ku. Alam semesta ini kepunyaan-Ku. Segala sesuatu adalah dan akan selalu menjadi kepunyaan-Ku.


Engkau telah membuat pilihan yang tepat dengan mengikuti Aku. Dunia akan terbakar dan berdarah dan menangis dan menjerit. Ini akan menjadi kengerian yang luar biasa. Banyak yang akan menderita. Banyak orang akan jatuh.


Teruslah menulis. Semua wilayah-Ku yang engkau lihat ini akan dihancurkan (melihat peta di dalam Alkitabku). Semuanya itu milik-Ku dan akan dipulihkan (melihat Israel). Tempat ini akan menjadi indah, tidak lagi sunyi, tidak lagi tandus. Semua akan diambil dan dipulihkan. Semua orang akan mengenal Nama-Ku. Pertempuran adalah bagian-Ku. Aku tahu siapa yang ikut di dalamnya. Sebagian umat-Ku akan menderita. Aku tahu ini sepenuhnya dengan baik selagi Aku menunggu saat Bapa-Ku.


Ada sedikit waktu tersisa sebelum semua menjadi gelap. Inilah saatnya dukacita itu. Aku serius dengan segala perintah-Ku untuk umat-Ku yang tidak mendengarkan. Mereka akan terkejut- seperti kedatangan pencuri. Atap rumahmu tidak akan membuatmu aman. Banyak yang akan binasa dalam ketakutan. Ini adalah waktu dukacita, sengsara yang dahsyat. Kata-kata-Ku benar dan tidak berubah. Orang-orang yang tidak berbalik ini, yang tetap mengeraskan hatinya, akan meleleh seperti lilin saat mereka terbakar. Peringatan-Ku keras. Engkau harus membagikannya. Bahkan jika hanya sedikit yang diselamatkan dan dicelikkan, hal itu lebih baik dibandingkan tidak ada seorangpun yang mendengar dan disadarkan. Inilah saat kesengsaraan! Cara mereka memperlakukan-Ku adalah suatu kekejian dan harus dihentikan dan memang akan dihentikan. Rumah-rumah mereka ditutupi dengan hisop dan jelai dan akan terbakar oleh api yang dahsyat.


Akulah Tuhan yang Maha Tinggi. Bahkan anak-anak mereka adalah kekejian bagi-Ku. Aku marah mengenai hal ini. Tidak ada alasan lagi bagi mereka untuk hidup dan Aku tak ingin melihat mereka lagi di hadapan-Ku! Ini adalah kata-kata yang keras namun benar. Penolakan mereka terhadap-Ku turun-temurun dari generasi ke generasi. Aku akan menimbulkan ketakutan yang besar pada mereka dan mereka masih akan terus menolak Aku. Karena Aku tahu akan hal ini, maka Aku akan meniupkan api-Ku ke atas mereka seperti sebuah obor karena mereka adalah suatu kekejian bagi-Ku.


Aku adalah Allah yang cemburu. Aku mengenal ciptaan-Ku. Senjata manusia tidak akan berguna bagi mereka. Mereka seperti tentara mainan - orang-orang kafir ini, orang-orang yang murtad ini, yang dengan sengaja berpura-pura mengenal Aku dan menggunakan Aku sebagai alat bagi musuh mereka. Aku tidak tahan terhadap tipu daya tersebut. Pertempuran ini belum selesai. Aku memanggil semua prajurit-Ku untuk bertempur. Tetaplah berjaga-jaga. Aku akan menyelamatkanmu sebelum ledakan dahsyat terjadi. Engkau akan telah berada bersama-Ku jauh sebelum bumi dan orang-orang yang tertinggal mulai rusak total dan memusnahkan diri mereka sendiri. Ini adalah perang yang terakhir. Berjaga-jagalah dan selalu siap. Ketika kamu mendengar perintah-Ku, menengadahlah, lalu tinggalkan SEMUA yang ada di belakang.


Akhir perkataan-Nya. 16 November 2010


Aku harus mencari arti kata cela(menunjuk pada perasaan) untuk memahami apa maksudnya "tanpa" cela. Aku selalu diberitahu untuk tidak mempercayai perasaan .... Namun, Dia mengatakan padaku perasaan-perasaan tanpa kekecewaan. ("Sekarang" menjadi kata yang tepat dalam kasus ini)


Aku mencari arti kata hisop dan jelai. Saya bukan orang yang memahami dunia herbal, tetapi kata orang jelai gandum digunakan dalam bir dan hisop menunjuk pada tanaman "suci" dan digunakan untuk menyapukan darah anak domba pada tiang pintu selama Paskah. Kesan saya adalah bahwa orang-orang ini memiliki hal-hal tidak baik dan hal-hal yang suci (bercampur atau suam-suam kuku, tidak serius tentang Dia) dalam rumah tangga mereka.


Secara keseluruhan, kesan saya ketika menulis adalah bahwa Ia ingin kita siap selayaknya prajurit akan siap untuk mematuhi perintah apapun selama kita menunggu kedatangan-Nya, dan akan terjadi - bahwa banyak yang menjadi lemah dan menjadi rentan terhadap serangan, yang merupakan kebutuhan untuk “perlengkapan senjata” kita.





We are going!!
JBU :-D



[translated by In S.A.]
                                                            Terjemahan dari “I AM COMING!”—Part 17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar