Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 6 by Susan Davis

1 Oktober 2010


Saya baru saja menerima surat dari TUHAN dan saya sedang memberitakannya segera karena saya merasakan urgensi yang kuat dalam kata-kataNYA– TUHAN memberkati Anda, Susan Davis.

Surat 21 Kamis, 30 September 2010

Tuliskanlah. Ini adalah kata-kataKU. Semua siap. AKU datang begitu sangat segera.
Waktu berbicara tentang kedatanganKU. Semuanya jahat. Dunia sibuk dengan dirinya sendiri. AKU bosan dengan dunia ini dan keasyikannya dengan dirinya sendiri. Ini adalah TUHAN dan Tuanmu yang sedang berbicara.

AKU tahu tulisan ini ada di mana-mana– waktu sedang menutup. UmatKU harus bersiap-siap. Mereka harus menyerahkan hidup mereka kepadaKU. AKU, Allah, adalah seorang Allah yang berkuasa. AKU akan sedih bagi mereka. Waktunya sudah dekat. Semua telah dikatakan sebelumnya. Jamnya terlambat. AKU memberi mereka hanya sedikit waktu lebih banyak dan kemudian AKU harus kembali untuk sang pengantin wanita.

Apa yang harus KUlakukan untuk membangunkan orang-orang? Mereka tidur dengan nyenyak. Ketika mereka akhirnya terbangun itu mungkin sudah terlambat. Kemudian jam akan menimpa mereka dan mereka akan ditinggalkan. Mereka tidak dapat memahami gravitasi dari kedekatanKU. Musimnya itu sekarang. Mereka dapat mengetahui musimnya. AKU datang untuk membawa mereka ke rumah surgawiKU yang dipersiapkan secara istimewa bagi mereka– di mana mereka tidak akan kekurangan apa-apa. AKU telah berdarah untuk mereka dan mereka tidak mempercayaiKU. Mereka tidak mau mendengarkan.

Tuliskanlah. Ini adalah kata-kataKU. AKU sabar dengan orang-orang ini, tetapi AKU tidak dapat menunggu selamanya. KedatanganKU ditetapkan. AKU akan tiba segera. Jamnya sedang menutup. PengantinKU siap. AKU siap.
AKU telah memberitahumu kebenaran, AKU sedang kembali dengan cepat untuk mengambil pengantinKU. Mengapa orang-orang meragukan? AKU sedang memberitahu mereka kebenaran. Ini akan terjadi.

AKU datang tanpa penundaan. WaktuKU sudah dekat. Waktunya akan datang bagiKU untuk memindahkan pengantin wanita. Semua ditetapkan. Semua ditentukan. AKU siap. Segera mereka akan melihat. KedatanganKU ditetapkan dan tidak ada seorangpun yang dapat menghentikanKU  untuk kembali bagi sang pengantin, pengantinKU yang cantik. Kami akan memerintah di surga dan bumi selamanya.

AKU tidak akan menunggu umatKU selamanya. Mengapa mereka berpikir bahwa AKU, Allah, tidak setia terhadap kata-kataKU? AKU akan melakukan seperti yang KUkatakan. AKU telah mengatakan AKU sedang datang dan AKU akan datang.

Jam ini semakin gelap. Semuanya gelap. Dunia ini berantakan dan semua yang mencari hal-hal dari dunia ini. Mereka mencari hal-hal hina. Cinta mereka akan dunia adalah bau busuk bagiKU. AKU membenci pengejaran mereka akan kejahatan, ketika mereka dapat memiliki kasihKU. Pilihan mereka adalah sedih dan akhirnya mereka akan terlambat belajar sebuah kebenaran yang mengerikan dari menjadi terpisah dari Allah untuk kekekalan. AKU tidak ingin meninggalkan mereka– mereka yang tidak menginginkan AKU. Tetapi mereka memilih dunia dan pilihan mereka sedih dan fatal.

Bangunlah hai bumi, TUHAN dan Penciptamu memanggilmu untuk bertobat dan menemukan jalan pulang. Hal ini tidak terlambat, tetapi jamnya semakin pendek. Tolonglah gunakan akal sehatmu. AKU, Allah, sedang menantimu. Berbaliklah kepadaKU. Bertobatlah dari dosamu. Bukalah matamu. Serahkanlah dirimu dan AKU akan menyelamatkanmu. Semuanya tidak hilang. Tetapi segera ini akan terlambat. Lepaskan penutup matamu. Bukalah matamu dan lihatlah kebenaran. AKU akan berangkat segera dengan pengantinKU. Ini adalah panggilan terakhirKU. AKU sabar hanya untuk sedikit lebih lama. Dan kemudian kejutan itu akan ditetapkan bahwa pengantinKU pergi dan dunia akan menjadi gelap.

Tuliskanlah. Ini adalah kata-kataKU. AKU datang sangat segera. AKU, YESUS, sedang datang. AKU akan membawa pengantinKU bersamaKU. Banyak yang tidak percaya. Mereka salah. Mereka sedang memainkan permainan yang berbahaya. Jamnya singkat. AKU mengulurkan tanganKU kepada mereka. Ini adalah jamKU. Mereka harus tahu bahwa AKUlah Allah dan AKU tidak akan dipermainkan. AKU tidak akan mentolerir penghinaan– penghinaan NamaKU dan PesanKU. PesanKU jelas: berbaliklah, bertobatlah, berserahlah. Datanglah pada keamanan– semua akan baik di dalam lenganKU yang penuh kasih. Berpalinglah– dan mati. Ini adalah tawaran terakhirKU.

Apa yang harus KUlakukan untuk menjangkaumu? AKU mati, dengan kematian yang mengerikan, menyakitkan, memalukan. Ada banyak yang kau tidak akan pernah tahu bagaimana AKU menderita. AKU berseru kepada BAPAKU dan IA tidak mau mendengarkan. Dan AKU seorang diri dalam kesakitan dan penderitaanKU. Itu mengerikan dan itu adalah kasihKU– pemberian kasihKU. AKU memberikan segalanya untuk menyelamatkanmu: untuk memberimu harapan, untuk memberimu kesehatan, kebahagiaan, dan kehidupan. Kau membuatKU menderita lagi bila kau menolak AKU. AKU menderita atas engkau, kehilanganmu. Kau akan menolak Anak Manusia dan ditolak oleh BAPAKU dan menderita kerugian yang besar– kerugian yang kekal. Bagaimana AKU dapat membuatmu melihat? Apa yang dapat AKU lakukan untuk membuatmu melihat waktunya singkat? Tidak maukah kau mempertimbangkan tawaranKU? AKU adalah Allah yang penuh kasih dan AKU memberikan dengan besar–AKU memberikan semuanya sebagai sebuah demonstrasi dari kasihKU yang kekal bagi kemanusiaan. Apa lagi yang dapat Allah lakukan?

Ini adalah kata-kataKU. Ini adalah permohonanKU. AKU siap untuk mengeluarkan sang mempelai wanita untuk keselamatan. Jadilah di antaranya dan hidup. Terimalah tawaranKU dan hiduplah– hiduplah dengan baik. Mengapa menunggu? Segera ini akan terlambat. Kemudian kau akan memiliki penyesalan kekal dan penderitaan di tangan musuh. Dia itu kejam dan tidak peduli– dia peduli bukan untuk manusia. Jangan tertipu. Dia akan meninggalkanmu di belakang untuk mati dengan kematian yang mengerikan. Tidak ada jalan kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU.

AKUlah harapanmu satu-satunya: berbaliklah, bertobatlah, berserahlah, dan berlarilah denganKU di ladang kebahagiaan di surga. AKU menunggu untuk membawamu bersamaKU. AKU mengundang, kau menolak. Waktunya singkat. Penolakanmu akan menjadi tindakan terakhirmu dengan segera, jika kau tidak menerima tawaranKU. AKUlah Allah. AKU tidak akan dipermainkan. AKU memberikan semua. Jangan meremehkan kata-kataKU, tawaranKU. Segera waktu akan habis dan kesempatanmu untuk menyerah akan menjadi terlambat. Pertimbangkan ini dengan serius. AKU lebih suka kau menjadi panas atau dingin– seperti itu, AKU harus memuntahkan engkau. Datanglah kepadaKU. Datanglah dengan cepat. AKU sedang memohon bagimu untuk bangun. AKU tidak dapat menunggu selamanya. Ini adalah tawaran terakhirKU.

AKU mencintaimu, tetapi penolakan akan menjadi tindakan terakhirmu. Pilihlah kehidupan, pilihlah sekarang. Ini adalah TUHAN YESUSmu yang sedang berbicara. Berikan AKU hidupmu dan kita akan bersama-sama selamanya.


Saya ingin berbagi surat penguatan yang indah ini yang saya terima dari seseorang (di seberang dunia bagi saya). Saya belum pernah bertemu sebelumnya, tetapi itu berarti sangat banyak bagi saya untuk menerima ini dan ini adalah untuk semua orang yang ada di luar sana melakukan pekerjaan TUHAN dan berusaha untuk memperingatkan orang-orang dan menghadapi penganiayaan– saya tidak dapat mengatakan ini dengan lebih baik walau saya mencoba ...


Hai Saudariku,
Saya sangat senang bahwa Anda menjawab saya,
Jangan khawatir, Sabrina sudah tahu saya, kami sudah berteman.
Untuk hal negatif yang kalian terima ini, tolong izinkan saya beritahu kalian sesuatu;

1. Kita sedang hidup di hari-hari terakhir, dan Alkitab berkata:
- akan ada banyak pengejek,
- orang-orang akan ingin mendengar apa yang menyenangkan mereka,
- orang-orang akan menolak KEBENARAN

2. Sebagai hamba-hamba Tuhan, kalian tidak melakukan pekerjaan akhir zaman ini untuk menyenangkan orang, tetapi Allah. Paulus berkata, Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.

3. Jangan berharap bahwa semua orang akan setuju dengan kalian. Jika orang-orang tidak setuju dengan Yesus ketika IA berada di bumi, begitupun jangan kalian pikir semua akan setuju dengan kalian, jangan pernah.
Dan Yesus berkata; “Sebab jikalau orang berbuat demikian dengan kayu hidup, apakah yang akan terjadi dengan kayu kering?"

4. Salah satu hal terpenting orang meremehkan kalian dan pesan-pesan ini, itu karena orang terlalu MENGASIHI dunia ini dan hal-hal dari dunia ini. Jadi pesan ini tidak diterima bagi mereka, karena mereka menikmati dunia yang jahat ini. Mereka adalah gambaran istri Lot yang menoleh ke belakang karena dia mengasihi SODOM dan GOMORA.

5. Yesus berkata kepada orang-orang: “Hai orang-orang munafik, rupa bumi dan langit kamu tahu menilainya, mengapakah kamu tidak dapat menilai zaman ini?” Mereka yang mengirimkan kata-kata negatif kepada kalian, mereka hanya tidak menilai apa yang sedang terjadi di dunia yang jahat ini, saya sangat sedih bagi mereka.

6. Iblis tahu bahwa melalui kalian, banyak jiwa yang akan diselamatkan dan terbangun untuk kedatangan TUHAN YESUS kita yang segera, sehingga ia mencoba untuk mengecilkan hati kalian. Tolong jangan menyerah, kalian tidak tahu berapa banyak jiwa yang diselamatkan dan terbangun hari-hari ini melalui apa yang kalian lakukan untuk TUHAN YESUS. Iblis adalah pendusta, dia tidak akan berhasil, tolaklah dia. YESUS adalah TUHAN selamanya.

7. Ingat, Yesus berkata: “Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku.” Domba TUHAN tahu bahwa semua pesan mendesak dari TUHAN kita adalah BENAR.
Paulus berkata: Kita memiliki ROH yang sama dengan TUHAN YESUS kita. Ini berarti mereka yang benar-benar di dalam Kristus tahu bahwa pesan-pesan ini datang dari TUAN kita, karena kita memiliki ROH yang sama.

8. ROH KUDUS sedang mempersiapkan orang –orang percaya sejati, Gereja yang benar untuk kedatangan Kristus dan roh antikristus juga sedang mempersiapkan gereja LAODIKIA untuk menipu mereka melalui Antikristus.

9. Akhirnya, pasal terakhir dari Kitab Wahyu mengatakan bahwa barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!

P.S., MAHKOTA kalian sedang menunggu kalian di Surga.
Allah memberkati kalian.
MAAF ATAS BAHASA INGGRIS SAYA YANG BURUK, SAYA BUKANLAH SEORANG INGGRIS, TETAPI SEORANG PEMBICARA PERANCIS!

Ini merupakan sebuah pesan penting dari seorang pengikut TUHAN yang sangat setia yang adalah teman saya yang sangat baik– TUHAN telah memimpin dia untuk memberitakan pesan penting ini dan saya setuju untuk membantu memberitakan pesan tersebut...

Yang terkasih, Saudari Susan yang kekasih,
Terimalah ini di hadapan TUHAN dan lihatlah apa yang DIA beri pada Anda tentang lampiran ini. Ini mungkin bagi saya semata untuk dipakai untuk menjangkau orang-orang Kristen yang sama sekali tidak siap untuk kedatanganNYA.
Ada begitu sedikit waktu dan pertanyaan yang ditaruh dalam pikiran saya– Bagaimana seorang Kristen dapat dijangkau dengan cepat? Lampiran dengan tantangan baru di bagian bawah muncul bagi saya hari ini.
dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku." (Yohanes 12: 32)
Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman. (Yohanes 6: 44)
Dan BAPA menarik kerumunan dalam Yohanes 6 itu dengan memfokuskan semua dari mereka kepada ROTI KEHIDUPAN yang sejati – PUTERANYA!
Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman; (Yohanes 16: 8)

Lampiran dimulai dengan perkataan YESUS sendiri– Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.
Apa yang menyebabkan kita untuk sungguh-sungguh bertobat– untuk melihat kemuliaan-kemuliaan dari apa yang TUHAN telah lakukan untuk kita? Kemudian pada akhirnya adalah PERINGATAN UNTUK BERTOBAT.

Dalam kasih-Nya dan untuk memujiNYA,
Esher,
Sebuah bunga bakung di lembah-lembah yang lemah, kecil di Tangan Air Kehidupan dan
sebuah bunga mawar dari Saron yang liar yang dicangkokkan ke dalam Pokok Anggur oleh petani yang menghasilkan buah pada ranting yang kecil.
————————————————————————————————
Yes 40: 29
Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.
Za 4: 6
Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.
Ef 6: 10
Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Saya menyerahkan keadaan atau masalah kepadaNYA  dan kemudian DIA akan menggunakan kekuatanNYA  melalui saya. ‘Jadilah kuat’ dalam bahasa Yunani adalah bentuk pasif. DIA harus melakukan semua itu melalui saya!
Kita harus mengambil langkah pertama dari pertobatan dan DIA yang mengambil alih!
2Kor 6: 17
Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu.
‘Keluarlah’– bentuk aktif (saya harus mengambil langkah pertama dalam pertobatan sejati) ‘pisahkanlah dirimu’– pasif (itu akan dilakukan olehNYA di dalam, dan melalui saya)!

DIA MENERIMA SEMUA KEMULIAAN!
BETAPA MENGAGUMKAN TUHAN YANG KITA MILIKI!
INILAH PESANNYA:
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia. (Yohanes 14: 23)

BAGAIMANA MUNGKIN SAYA TIDAK MENGASIHI DAN MENURUTINYA KETIKA YESUS ...
...melihat dalam hati saya dan melihat apa yang benar-benar menjijikkan untuk jiwaNYA yang murni, sifat dosa saya yang sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa (Ef 2: 1) - MATI! MATI! MATI? Hal-hal yang mati tersebut secara rohani membusuk dan berbau busuk! Hanya Allah yang dapat menangani bau busuk, menjijikkan yang kekal tersebut. YESUS melihat semua kematian saya yang kotor di cawan yang ditawarkan kepadaNYA oleh BAPANYA di Taman Getsemani dan menangis. IA rela mengambil cawan yang menakutkan itu dan meminumnya sampai penuh.

BAGAIMANA MUNGKIN SAYA TIDAK MENGASIHI DAN MENURUTINYA KETIKA DIA...
...melihat sifat dosa saya dan mengatakan saya akan diadili dan dihukum untuk limbah ini? Lautan yang tercemar ini dipenuhi dengan hal-hal yang mengintai untuk dipenuhi meskipun saya tidak bertindak pada semua dari mereka. DIA melihat semua hal berikut berputar di dalam hati saya menggoda saya, menunggu saya untuk mengatakan "ya" untuk: pikiran dan keinginan yang negatif, roh yang kritis, tidak memaafkan, ketidaktaatan, kemunafikan, gosip, mengutuk, perselisihan, fitnah, kepahitan, tidak toleransi, ketidakpercayaan, kebencian, kenajisan seksual, kesombongan, tidak peduli, cemberut, manipulasi, mencari-cari kesalahan, menghakimi, dengki, keegoisan, kecanduan, keras kepala, percabulan, dendam, dingin dan banyak lagi (Rm.1 :28-32)!
Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah, dan memang kita adalah anak-anak Allah. Karena itu dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Dia. (1Yohanes 3: 1)

BAGAIMANA MUNGKIN SAYA TIDAK MENGASIHI DAN MENURUTINYA KETIKA DIA...
...benar-benar menjadi dosa saya dan kutuk saya (Gal.3: 13; 2Kor.5: 21)? YESUS tidak hanya mengambil limbah yang di atas tetapi MENJADI ITU! DIA merasa DIA di dalam DIA semua itu ada di dalam limbah itu! Ya TUHAN, yang menguasai hati saya bahwa di kayu salib KAU seutuhnya dibanjiri oleh apa yang KAUbenci. FirmanMU  menyatakan bahwa KAU mengabaikan kehinaan salib (Ibr 12: 2)!
Himne lama mengatakan itu semua, KASIH ALLAH JAUH LEBIH BESAR DARIPADA YANG LIDAH ATAU PENA PERNAH DAPAT KATAKAN...!

BAGAIMANA MUNGKIN SAYA TIDAK MENGASIHI DAN MENURUTINYA KETIKA DIA...
...dipersalahkan atas apa yang saya lakukan dan telah lakukan? YESUS, dihukum karena saya  yang bersalah dalam ROH dan jiwaNYA, serta tubuhNYA, seakan DIALAH ORANG YANG BERSALAH! Dia berkata, “AKU MENGASIHI ENGKAU DENGAN KASIH YANG KEKAL…” (Yer 31: 3)

BAGAIMANA MUNGKIN SAYA TIDAK MENGASIHI DAN MENURUTINYA KETIKA DIA...
...berkata, "AllahKU, AllahKU, mengapa ENGKAU meninggalkan AKU?" DIA tahu bahwa penghakiman bagi semua orang yang mati tanpa menginginkan atau menerima pengorbananNYA  akan terpisahkan dariNYA selamanya. Mereka akan dibuat mengulangi kata-kata mereka sendiri, "AKU MELAKUKANNYA DENGAN CARAKU!" "Aku tidak membutuhkanMU atau pengorbananMU." Kata-kata itu kembali untuk Yesus, "ITU TIDAK CUKUP!" YESUS benar-benar ditinggalkan begitu sehingga saya tidak akan selamanya ditinggalkan di tempat di mana Allah tidak ada. INILAH KASIH ITU: BUKAN KITA YANG TELAH MENGASIHI ALLAH, TETAPI ALLAH YANG TELAH MENGASIHI KITA DAN YANG TELAH MENGUTUS ANAK-NYA SEBAGAI PENDAMAIAN BAGI DOSA-DOSA KITA. (1 Yohanes 4:10)



BAGAIMANA MUNGKIN SAYA TIDAK MENGASIHI DAN MENURUTINYA KETIKA DIA...
...membuat tawaran atas keselamatanNYA sebuah hadiah yang benar-benar cuma-cuma untuk saya sehingga DIA sendiri akan menerima semua kemuliaan (Rm 6:23; Ef 2: 8, 9)? Tetapi ketika nyata kemurahan Allah, Juruselamat kita, dan kasih-Nya kepada manusia,yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus," (Titus 3: 4,5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar