Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 47 by Sabrina dan Susan Davis

04 Maret 2011 

Sahabat-Sahabat yang Kekasih dalam KRISTUS:
YESUS mendiktekan kepada kami masing-masing sebuah surat yang tertera di bawah ini-- yang pertama ada dalam dua bagian.

Begitu banyak orang yang mengajukan pertanyaan: “Bagaimana saya dapat tahu jika saya benar-benar siap untuk pergi dengan TUHAN ketika IA datang untuk menyelamatkan pengantinNYA?" Bagian II dari surat di bawah yang diberikan oleh TUHAN YESUS memberikan jawaban yang pasti.
Dalam surat ini, YESUS mengacu pada pentingnya “mati bagi diri sendiri.” Saya pernah memiliki perjuangan batin dengan bagaimana anda mati bagi diri sendiri? Suatu hari saya bertanya langsung kepada TUHAN, "Bagaimana orang mati bagi dirinya sendiri?" Lagipula, saya mengakui kepadaNYA bahwa, "saya tidak begitu memahami ini." Sekarang Saudara perlu tahu bahwa saya tidak benar-benar mengharapkan sebuah jawaban ataupun saya mengharapkan untuk menerima jawaban bahkan dengan begitu cepat. Namun demikian, dengan segera ROH KUDUS membanjiri pikiran saya dengan jawaban. IA memberi saya informasi secara instan dan inilah pesan yang membanjiri pikiran saya: pesan itu adalah bahwa orang yang tidak dapat dimuliakan karena manusia tidak dapat menyelamatkan umat manusia-- apakah itu selebriti, penginjil, CEO, pemimpin politik, atau siapa pun, karena HANYA YESUS yang dapat menyelamatkan umat manusia. Jadi, dengan memuliakan manusia, itu hanya membawa kita kepada kebinasaan ketika kita dengan buta mengikuti ide-ide, pandangan, dan jalan-jalan manusia. Ketika ini terjadi saya berpikir, "Wow, itu benar-benar mendalam dan saya dapat memahami itu." Itu sangatlah jelas bagi saya-- orang tidak boleh dimuliakan dengan cara apapun, karena manusia tidak dapat memimpin manusia kepada hidup yang sejati. Jadi pemahaman itu, bagi saya, membuatnya lebih mudah untuk melihat pentingnya dan berartinya menyerahkan "diri sendiri."
Kita tidak dapat menyelamatkan satu sama lain. Kisah Para Rasul 4:12 mengatakan: Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." Ketika kita menempatkan orang lain di panggung-panggung karena pengetahuan mereka-- apakah mereka pembawa acara bincang-bincang terkenal atau pemimpin politik dan kita mengikuti ajaran dan gagasan mereka-- kita tidak sedang memusatkan perhatian kita pada SATU-SATUNYA YANG benar-benar layak atas pujaan dan kekaguman kita-- YESUS KRISTUS YANG seorang diri dapat menyelamatkan umat manusia.
Segala KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!
Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat Saudara dalam KRISTUS,

Surat 83 yang Disediakan oleh YESUS kepada Susan pada 28 Februari 2011-- Dua Bagian

Bagian I 28 Februari 2011
Ya puteri kau dapat menulis
AKUlah TUHAN YESUS
AKU segera datang ke bumi untuk membawa keluar anak-anakKU untuk membawa mereka ke rumah mereka supaya aman. AKU ingin anak-anakKU menjadi bahagia dan puas. KerajaanKU menyediakan mereka dengan semua yang mereka butuhkan untuk kekekalan untuk menjadi bahagia dan puas. AKU telah memikirkan segalanya untuk membawa anak-anakKU, keluarga kerajaanKU untuk kebahagiaan kekal.
Anak-anakKU akan mengalami sebuah kehidupan yang penuh dan berlimpah. Tidak akan ada kekurangan. Ini akan menjadi sebuah hidup atas kedamaian dan kenikmatan yang luar biasa. DuniaKU sulit untuk dibayangkan bagi anak-anak-anakKU di bumi. Ada beberapa hal yang serupa dan banyak hal yang berbeda. AKU telah membawakan semua anak-anakKU segala hal yang akan pernah mereka perlukan untuk mencapai sukacita yang utuh. Bagaimana anak-anakKU dapat pernah meragukan keajaiban DuniaKU?
AKU ingin anak-anakKU untuk berbagi dalam keindahannya, untuk terpesona oleh betapa nyatanya itu. Ini adalah dunia atas kesempurnaan yang mutlak, atas terang dan keindahan yang tiada akhir. Anak-anak dunia ini akan sangat heran akan apa yang akan mereka lihat ketika mereka tiba. Banyak hal yang seperti rumah mereka di bumi, tetapi itu bukanlah sebuah dunia yang seperti bumi. Ini melampaui bumi dan sangat jauh lebih hebat dalam rancangannya. Ini adalah dunia yang tidak dapat digambarkan dalam istilah manusia. Ini adalah keindahan yang tak terlukiskan.
Tidak ada hal di bumi yang benar-benar menyamai keindahan, pemandangan yang menakjubkan, dan makhluk hidup yang ditemukan di DuniaKU. Mata tidak pernah melihat keajaiban-keajaiban yang telah AKU persiapkan bagi mereka yang benar-benar mengasihi AKU. AKU akan menawan umatKU oleh dunia yang luar biasa, yang mengejutkan, yang mewah, yang tidak dapat dibayangkan hati manusia. DuniaKU menakjubkan. Orang-orang hanya percaya bahwa mereka tahu seperti apa DuniaKU. Mereka benar-benar tidak dapat mengungkapkan kebenaran dari dunia yang sudah AKU rencanakan untuk mereka ini. Tidak ada yang terluput. Semuanya dipersiapkan secara cermat oleh desain dan sentuhan AllahKU yang penuh inspirasi.
Dunia MILIKKU ini tidak memiliki sifat dosa, sehingga hanya ada kedamaian dan kepuasan. Anak-anakKU akan berlarian dengan bebas melalui dunia mereka dan menemukan keindahan yang tak terkatakan, tiada taranya yang akan mengejutkan indera keberadaan baru mereka. Hidup ini adalah keberadaan yang redup dibandingkan dengan DuniaKU yang murni. Anak-anak kau akan ingin melihat sendiri keindahannya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbagi keabadian dengan ALLAH, TUHAN, dan PENCIPTAmu, YANG mencintaimu begitu mendalam. Seluruh KerajaanKU, CiptaanKU disiapkan untuk memanjakan pengantinKU yang cantik untuk selama-lamanya.
Tidak ada yang lolos dari perencanaanKU yang rinci untuk sebuah rumah yang sempurna bagi kekasihKU. Dia akan sangat kagum oleh pemandangan, suara, bau, sentuhan, dan pengalaman yang akan ia miliki ketika ia tiba. Semuanya dipersiapkan untuk kedatangannya kembali denganKU.

Bagian II yang Diterima 1 Maret 2011
Ya puteri, inilah Perkataan-perkataanKU:
Orang-orang percaya AKU tidak akan pernah melakukan apa yang kKUatakan. Mereka jauh dariKU. Mereka mempercayakan hidup mereka pada sumber-sumber keamanan lainnya. Mereka tidak berbalik kepada ALLAH mereka, ALLAH mereka yang KUDUS. Mereka menghabiskan waktu mereka mengejar sarana-sarana dukungan lain. Mereka mempercayakan hidup mereka kepada dunia yang fana, yang tidak penting untuk dapat dipercaya. Mereka hidup dalam ketakutan selain dariKU, PENCIPTA mereka, dan bertanya-tanya mengapa mereka dicekam oleh begitu banyak ketakutan. Mereka bertahan erat pada ilah lain yang mereka buat sendiri.
Mereka menyembah uang mereka, pekerjaan mereka, rencana masa depan mereka yang tidak diketahui, dan mereka berpaling dari TUHAN mereka dan AKUlah SATU-SATUNYA YANG mengetahui apa yang terjadi di masa depan dan YANG benar-benar dapat mengarahkan jalan mereka. Mereka mencari cara lain untuk aman di masa depan dan bertanya-tanya mengapa mereka berjuang ketika semua rencana mereka berantakan.
Jika mereka mencari jawaban di luar penyerahan penuh padaKU, TUHAN mereka, mereka sedang mencari stabilitas melalui sebuah masa depan yang tidak berpondasi di dalam imajinasi mereka sendiri. Hanya AKU, YAHWEH, memegang kunci untuk masa depan. Lalu mengapa anak-anakKU, bahkan pengikutKU, mempercayakan dan bergegas kepada rencana yang tidak diketahui dan fana yang mereka rancangkan untuk diri mereka sendiri? Ini adalah murni kebodohan.
Terpisah dari pengetahuanKU akan masa depan dan TanganKU yang menuntun, semua perencanaan mereka adalah debu semata. Debu yang akan KUhamburkan dengan rencanaKU sendiri yang AKU, ALLAH, akan perbuat.
Apakah kau benar-benar berpikir perencanaanmu, umatKU, terlepas dari penyerahan akan Kehendak ALLAH itu sempurna atau stabil? AKU akan mengerjakan KehendakKU tepat seperti yang KitabKU katakan. AKU tidak dapat menolong jika umatKU bergerak dalam arah yang berlawanan. AKU tidak pernah memberitahu mereka untuk membuat rencana-rencana ini terpisah dari KehendakKU. Ketika anak-anakKU menyerahkan seluruh hidup mereka kepadaKU dan mengizinkan ROHKU untuk memenuhi mereka, maka dan hanya maka mereka akan bergerak ke arah di mana mereka seharusnya pergi.
Sampai anak-anakKU mengosongkan diri mereka sendiri dari rencana mereka sendiri, kehendak mereka sendiri, keputusan mereka sendiri, AKU tidak dapat memenuhi mereka dengan satu tujuan hidup mereka yang sejati: KehendakKU yang Sempurna. Terlepas dari KehendakKU yang Sempurna, rencana manusia yang dibuat diri sendiri akan menyusuri jalan kehancuran dan bencana. Ketika kau memilih untuk mengikuti jalanmu sendiri, anak-anakKU, dan berjalan terlepas dari KehendakKU yang Agung untuk hidupmu, kau sedang mengikuti jalan menuju rencana musuhKU ke neraka.
Hal ini tampaknya sulit untuk dipercaya, tetapi KitabKU berbicara kebenaran. Jalan ke surga itu sempit dan jalan ke neraka itu lebar dan banyaklah mereka yang pergi ke neraka dan jalan yang lebar. Hanya ada SATU rencana yang benar dan jalan menuju keberhasilan dan itu ada di dalam KehendakKU yang Sempurna, jalan yang sempit— PENYERAHAN UTUH padaKU, YESUS KRISTUS, TUHAN dan JURUSELAMATmu.
Sujudlah di hadapanKU, di atas lututmu. Bertobatlah dari jalan-jalanmu yang jahat dari perencanaan dan perancangan hidupmu tanpa IzinKU dan kembalilah ke jalan yang sempit dan jadilah dipimpin keluar dari jalan kehancuran akhir.
Anak-anakKU kau hanya ingin mendengar kata-kata cinta dan harapan. Ini adalah kata-kata cinta dan harapan. AKU memasuki dunia yang jahat dan mengganggap TempatKU sebagai seorang manusia dan AKU mati dengan kematian seorang manusia brutal pada kayu salib yang jahat. Bukan untuk dosa apapun yang KUlakukan, tetapi untuk dosa-dosa gabungan dari sebuah dunia yang terhilang, bagi setiap kalian secara individu. AKU membayar hargamu. Tercabik-cabik, berdarah-darah, kalah, tergantung telanjang di kayu salib bagimu, AKU melakukan ini.
UmatKU kau ingin mengejar rencanamu sendiri, arahmu sendiri dan kau ingin AKU mendukung pilihanmu-- itu tidak bisa. AKU tidak dapat mendukung tujuan-tujuan dan aspirasi-aspirasimu di dunia ini. AKU hanya dapat mendukung usahamu untuk kembali kepadaKU dan menemukan bahwa kau perlu untuk membuat PENYERAHAN PENUH atas hidupmu padaKU dan untuk mengosongkan dirimu sendiri dari segala perencanaan masa depanmu. Bahkan jika rencanamu sepertinya baik bagimu menurut pandanganmu sendiri, jika kau tidak sepenuhnya berserah rencana-rencana ini tidak akan membawamu ke KerajaanKU, ke dalam KehendakKU menyusuri jalan yang sempit kepadaKU.
Ini adalah PeringatanKU. Ini adalah TantanganKU untuk memberikanKU seluruh hidupmu dengan sepenuh hati. Bawalah hidupmu kepadaKU, matilah terhadap dirimu sendiri, kosongkan dirimu sendiri. Biarkan AKU memenuhimu dengan ROHKU supaya hidupmu akan menjadi kehidupan yang berhasil yang KUmaksudkan untuk terjadi, maka kau akan cocok bagi KerajaanKU, maka kau akan dapat datang bersamaKU ketika AKU datang untuk menerima pengantinKU. Hanya itu, kau akan pulang denganKU. Jika kau tidak melakukan ini— maka kau bukan benar-benar pengikutKU. Kau suam-suam, setengah hati, dan masih dikendalikan oleh nafsumu bagi dunia ini dan AKU harus menolakmu dan meninggalkanmu untuk bertahan dari hal yang terburuk.
Terimalah Kata-kata ini dengan serius sebab jam atas perubahan besar dalam dunia mendekat. Anak-anakKU kau melihat perubahan-perubahan sedang datang. Biarkan apa yang kau rasakan di dalam rohmu membawamu pada akal sehatmu dan berbalik dengan PENYERAHAN PENUH padaKU, YESUS ​​dan diselamatkan.
Ini adalah Kata-kataKU. Jangan meragukannya. Jangan jatuh ke tangan musuh. Gunakan akal sehatmu dan datanglah pada TUHANmu.
AKU, YESUS TELAH BERBICARA
Yes 31: 1:
Celakalah orang-orang yang pergi ke Mesir minta pertolongan, yang mengandalkan kuda-kuda, yang percaya kepada keretanya yang begitu banyak, dan kepada pasukan berkuda yang begitu besar jumlahnya, tetapi tidak memandang kepada Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tidak mencari Tuhan.

Yesaya 45:21-22:
21 Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, Tuhan? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku! 22 Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Allah dan tidak ada yang lain.

Filipi 2:6-11:
6 yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia. 8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib. 9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 11 dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!

Yeremia 17:5-8:
5 Beginilah firman Tuhan: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada Tuhan! 6 Ia akan seperti semak bulus di padang belantara, ia tidak akan mengalami datangnya keadaan baik; ia akan tinggal di tanah angus di padang gurun, di negeri padang asin yang tidak berpenduduk. 7 Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan! 8 Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

2 Maret 2011: Surat yang diucapkan oleh YESUS kepada Sabrina (TUHAN terdengar sangat bersemangat dalam mengatakan kata-kata ini, setiap kata saya berkekurangan di dalam surat ini, tetapi saya ingin menyebutkan hal ini)

Oh anak-anakKU, waktu saat AKU datang untuk mengambil pengantinKU sedang mendekat.
AKU, YESUS, antusias. Apakah anak-anakKU juga? Akankah AKU melihat hasrat yang murni akan ALLAH pada saat AKU datang bagi anak-anakKU?
AKU berkata kepadamu, hanya mereka dengan hasrat murni bagiKU yang akan diangkat. Hanya mereka dengan hati yang murni bagiKU yang akan dibawa ke surgaKU. Hanya mereka yang benar-benar mengasihi AKU yang akan berbagi dalam Pernikahan Surgawi.
PernikahanKU siap. Semuanya sudah siap. BAPAKU sedang menunggu untuk memberi tanda sekarang. Hanya kasih karuniaNYA yang menahanNYA, kasihNYA bagimu. Begitu tanda diberi, tidak ada jalan untuk kembali, kemudian waktu kelaparan, kemiskinan, kekerasan, kekacauan, kepanikan, kekacauan total menyerbu masuk.
Orang-orang akan tidak tahu apa yang menimpa mereka begitu pengantinKU dipindahkan. Mereka akan benar-benar tertelan oleh aktivitas iblis di dunia ini. Banyak yang akan menjual jiwa mereka kepada setan. Mereka akan melakukan ini dengan menerima bilangan, tanda setan, yang selamanya mengikat mereka dengan setan. Betapa mengerikan bagi mereka!
Namun semua ini dicatat dalam FirmanKU. Banyak peringatan yang telah diberikan. Betapa keras kepalanya umat manusia! Betapa keras kepalanya ciptaanKU! Betapa bodoh untuk berpikir bahwa masih ada waktu. Begitu tanda diberi waktu berakhir.
Jika kau tidak datang sekarang dalam penyerahan total padaKU, bagaimana kau berpikir untuk melakukannya pada saat panik dan kegelapan total ketika musuh mengepungmu? Bagaimana anak-anakKU?
SEKARANG adalah waktu kasih karunia! SEKARANG! Datanglah SEKARANG anak-anakKU. Waktunya sudah habis, berhentilah berpikir bahwa keselamatan masih akan mungkin pada saat-saat terakhir. AKU berkata kepadamu, ini tidak akan! AKU datang untuk pengantin yang tanpa noda, cacat, atau kerut. Apakah kau pikir AKU akan puas dengan keputusan yang sangat terlambat?
PengantinKU sedang membentuk sekarang. Dia mengenalKU. Dia menyembahKU. Dia hidup bagiKU. Dia bersaksi tentang AKU. Dia dipisahkan olehKU dan tidak menuruti panggilan dunia ini. Dunia ini tidak memiliki apapun untuk ditawarkan selain maut.
Oh anak-anakKU, andai kau ingin mengetahui betapa mudahnya kau bertaruh dengan kekekalanmu. FirmanKU mengatakan bahwa AKU akan memuntahkan dari mulutKU semua yang suam-suam. Jadi jangan berpikir keputusan yang sangat terlambat akan cukup? Jangan bertaruh dengan kekekalanmu. Ini adalah surat cintaKU untukmu. Ini adalah kata-kataKU. AKU, YESUS berbicara kepadamu!
AKU, ALLAH mengasihimu dengan kasih yang kekal. Oh betapa HatiKU merindukan kalian semua, AKU mati dengan hasrat yang murni bagimu, dengan cinta yang murni. Sadarilah bahwa AKU tidak dapat melakukan yang lain kecuali untuk melaksanakan FirmanKU, jika kau menolak AKU. Ini adalah waktu keselamatan, SEKARANG! Tidak ada lagi waktu untuk dibiarkan hilang. Oh diberkatilah mereka yang mendengarkan kata-kata ini. Berbahagialah orang-orang yang menghormati TUHAN dan JURUSELAMAT mereka , Pencipta mereka.
AKU mati dengan kematian yang mengerikan bagimu. DARAHKU mengalir bagimu. Bilur-bilur berbicara tentang KasihKU bagimu. Tolong beritahu AKU, ilah lain mana di dunia ini yang kepadanya kau mau berlari, yang dapat sebanding denganKU dalam hal ini? Apakah uang, ketenaran, kehormatan dirimu sendiri mati? Apakah keegoisan mati bagimu? Apakah anakmu sendiri mati bagimu? Tolong beritahu AKU, ilah mana yang dapat bersaing dengan apa yang telah KUlakukan?
AKU berkata kepadamu, tidak ada! Tidak ada! AKU, YESUS adalah satu-satunya YANG mengasihimu dengan gairah cinta yang murni. AKU bertanya kepadamu, di manakah gairah dan cintamu? ... Di dunia? Ya, di tempat pertama dengan dunia. Ini tidak akan menyelamatkanmu, tetapi membawa kutuk yang kekal. Belumkah kau membaca tentang sebuah tempat yang disebut neraka di mana ulat-ulatnya tidak mati? Neraka itu nyata, lebih nyata daripada dunia dan berhala-berhalamu.
Kau TIDAK DAPAT MENGABDI KEPADA DUA TUAN! AKU tidak menerima ini. AKU tidak berbagi kehormatanKU dengan siapapun yang lain. AKU tidak berbagi KemuliaanKU dengan siapapun yang lain. AKUlah ALLAH dan selain AKU tidak ada allah. Oh betapa Hati dan KasihKU terbakar bagimu! SEKARANGlah waktunya, anak-anakKU. Sekaranglah waktunya. Waktunya berakhir.
Begitu datang harinya bahwa terang di dunia ini akan dipindahkan, gelap gulita akan menimpamu. Mengapa kau memilih untuk ini? Apakah kau pikir kata-kata ini licik dan tanpa isi? Anak-anakKU terkasih, tolong, pilihlah untuk ALLAHmu. AKU, YESUS, adalah ALLAH, selain AKU tidak ada yang lain.
AKU mencintaimu dan masih mencintaimu. Jadi berhentilah berurusan dengan dunia ini. Dia hanya membawa kebinasaan! Apa yang diberikannya kepada mereka yang telah meninggal? AKU ingin memberikanmu segalanya, tetapi kau memilih untuk dunia ini, berpikir dia bisa memberikanmu semua apa yang kau inginkan dan butuhkan.
Apakah dunia ini mati bagimu? Tolong beritahu AKU? Bacalah kisah Ayub dan lihatlah bagaimana AKU memberkatinya. Namun ia memiliki hati yang rendah hati dan mengenal SIAPA PENYEDIAnya. Dalam segala penderitaannya, ia tidak menyangkal AKU. Lalu AKU telah memberkatinya dengan berkat ganda. AKU juga menginginkan ini untuk kalian semua. Tetapi, carilah dahulu KerajaanKU dan segala sesuatu yang lain akan ditambahkan kepadamu. Jangan mencari dunia terlebih dahulu, karena segala sesuatu yang lain akan diambil darimu. Musuh mengetahui hal ini dengan sangat baik dan banyak yang telah jatuh ke dalam perangkapnya. Banyak hati yang tidak setuju padaKU.
Apa lagi yang dapat ALLAH lakukan selain untuk memberikan nyawaNYA bagi ciptaanNYA? Selain AKU, tiada yang lain. AKU memberikan hidup yang kekal, kemuliaan bagi mereka YANG mengasihi dan mengikuti AKU. Ikutilah AKU. Ikutilah AKU. Ini adalah seruan hati dari HatiKU.
YESUSmu, SATU-SATUNYA YANG WAFAT dan SATU-SATUNYA YANG BANGKIT

Mazmur 119:20:
Hancur jiwaku karena rindu kepada hukum-hukum-Mu setiap waktu.

Lukas 18:8:
Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"

Wahyu 13:17-18:
17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Wahyu 3:16:
Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Yesaya 66:24:
Mereka akan keluar dan akan memandangi bangkai orang-orang yang telah memberontak kepada-Ku. Di situ ulat-ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam, maka semuanya akan menjadi kengerian bagi segala yang hidup.

Amos 5:18:
Celakalah mereka yang menginginkan hari TUHAN! Apakah gunanya hari TUHAN itu bagimu? Hari itu kegelapan, bukan terang!

Wahyu 3:17-18:
17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, 18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.

Ayub 38:3-7:
3 Bersiaplah engkau sebagai laki-laki! Aku akan menanyai engkau, supaya engkau memberitahu AKU. 4 Di manakah engkau, ketika Aku meletakkan dasar bumi? Ceritakanlah, kalau engkau mempunyai pengertian! 5 Siapakah yang telah menetapkan ukurannya? Bukankah engkau mengetahuinya? —Atau siapakah yang telah merentangkan tali pengukur padanya? 6 Atas apakah sendi-sendinya dilantak, dan siapakah yang memasang batu penjurunya 7 pada waktu bintang-bintang fajar bersorak-sorak bersama-sama, dan semua anak Allah bersorak-sorai?





[Penerjemah VAP Halim]
Kiriman email dari saudari Susan Davis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar