Kamis, 26 Mei 2011

AKU SEDANG DATANG part 64 by Buddy Baker, Susan Davis, dan Sabrina

Bagian LXIV (64)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXIV (64) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah ini ada dua surat dari Tuhan yang baru untuk dinyatakan dari Tuhan Yesus kita untuk kalian.

Surat ini adalah penambahan yang indah dari kumpulan surat-surat TUHAN YESUS yang tersedia dalam format Ebook. Saya ingin menyoroti hal ini dalam surat ini, pertama mengucapkan terima kasih khususnya Mike Peralta untuk karyanya pada proyek ini. Dan kedua, untuk menunjukkan bahwa file Ebook dibawah ini dapat dengan mudah disalin dan dikirimkan ke teman-teman lain dan keluarga. Sepanjang kumpulan surat-surat, TUHAN menyediakan segala macam wawasan untuk persiapan pengantin untuk MEMPELAI PRIA dan bagaimana menjadi siap di akhir zaman ini. Kami bahkan mengetahui seseorang yang menyalin surat-surat ini kedalam bentuk CD dan menyerahkan mereka kepada orang-orang.

Sekaranglah waktunya untuk mempersiapkan teman dan keluarga Anda untuk hari-hari ke depan ini. Ya pengangkatan sedang datang. Tetapi begitu banyak orang yang meninggalkan dunia tiba-tiba melalui bencana yang tak terduga dan banyak yang mulai sukarela menerima chip RFID yang kita kenal sesuai dengan injil mengenai deskripsi dari Tanda Binatang dalam Alkitab. Inilah waktunya fokus kepada TUHAN YESUS KRISTUS dan harus membaca Alkitab untuk memahami hari-hari dimana kita tinggal ini.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan 
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22

Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf
(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU



Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker yang baru:

22 Mei 2011: Minggu 21:30, ketika saya sedang duduk di kursi untuk beristirahat, saya memejamkan mata dan melihat sebuah rumah emas yang besar yang indah dengan kubah bundar di atasnya lalu saya membuka mata saya dan memejamkannya lagi, saya melihat jalan dan jalan setapak yang terbuat dari emas yang indah, selesai.

May 23, 2011 Senin 20:11 ,Saat saya masuk kamar mandi saya merasakan seperti hadirat yang kuat dari Tuhan dan saat saya menutup mata, saya melihat Yesus Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan Haleluya Puji Tuhan Halleluya! Yesus duduk di atas kuda putih yang indah dan perkasa,Tuhan memakai jubah putih dengan jubah merah yang indah di atas-Nya dengan garis hiasan emas dan DiA memiliki mahkota emas dengan batu berwarna-warni yang indah di dalamnya dan DIA menatapku dan DIA membawa pedang di tangan kanan-Nya dan DIA menurunkannya dengan anggun dan menyentuhkan di kepala saya dan mengangkatnya kembali dan saya terus menangis dan berkata kepada Tuhan jangan pergi dan saya melihat ke bahu-Nya dan ada jutaan malaikat dengan kuda-kudanya di belakang Tuhan dan tiba-tiba Tuhan mulai pindah ke kiri saya menuju ke arah bumi dan para malaikat berkuda mengikuti Tuhan, selesai,. Haleluya saudara dan saudari YESUS sedang DATANG, YESUS SEDANG DATANG, RAJA SEDANG DATANG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Surat 113 yang diberikan oleh TUHAN YESUS dicatat oleh Susan pada tanggal 22 Mei 2011:
Nak, kau boleh mencatat kata-kataKU.

AKU adalah TUHAN yang penuh kesabaran. AKU telah menunggu, melampaui apa yang kalian bisa bayangkan bahwa TUHAN yang penuh kekudusan dan dengan standar yang tinggi ini akan menunggu di dunia yang sudah jatuh dan yang benar-benar jahat ini. AKU adalah TUHAN yang sabar, melampaui batas kesabaran manusia. Anak-anakKU, kalian berpikir bahwa AKU tidak peduli ataupun berpikir tentang apa yang terjadi di sekitar kalian. Kalian berpikir bahwa AKU tidak melihat. Kalian pikir bahwa AKU buta terhadap kegilaan yang terjadi kemudian. Apakah kalian percaya bahwa AKU tidak memperhatikan? Apakah kalian benar-benar percaya ini anak-anakKU?
Yah AKU, TUHAN YESUS kalian mengetahui SEMUANYA, tidak ada yang terlewat dariKU. Tidakkah kalian sudah mendengar bahwa AKU adalah TUHAN yang tahu semuanya, melihat semuanya? AKU NGERI melihatnya. KEINGINTAHUANKU TIDAK BERHENTI. AKU dari alam lain, anak-anakKU. AKU tidak berpikir atau bertindak seperti manusia. AKU TUHAN!


Penalaran kalian tidak seperti penalaranKU. Kalian tidak dapat memahami apa yang tidak dapat dimengerti. KebenaranKU adalah tanpa cacat atau kesalahan. WawasanKU sempurna. AKU tidak bisa diisi. Kalian tidak dapat mengerti AKU. Pikiran kalian tidak dapat mencapai setinggi itu. Kalian tidak melihat dan tidak tahu apa yang AKU lakukan. Kalian benar-benar bergerak dalam keterbatasan. Pikiran kalian terbatas, PIKIRANKU melampaui kekekalan. AKU melihat ke masa depan dan masa lalu. Kalian tidak dapat memahami ini.

Kalian hanya memiliki satu pilihan: untuk Percaya kepada TUHAN kalian. Kalian percaya pada manusia. Manusia yang terbatas, lebih rendah, terbatas dalam lingkup mereka, terhambat oleh emosi mereka, tertahan oleh kodrat lebih rendah mereka yaitu terisi dosa. Anak-anak, berhenti mengandalkan manusia untuk menjalankan pemikiran kalian bagi diri kalian. Letakkan semua harapan dan pikiran kalian kepadaKU. AKULAH yang AGUNG adalah ''AKU." AKU tahu ke mana kalian akan pergi dan AKU tahu dari mana kalian berasal.


AKU punya masa depan yang gilang gemilang yang sudah AKU atur untuk kalian. AKU mempunyai banyak kesenangan yang telah direncanakan. AKU sangat senang untuk memberikan Kerajaan ini. Inilah kesenanganKU.

Akankah kalian mengikuti AKU dan bukan manusia? AKU butuh kalian berbalik kepadaKU denganpenyerahan penuh. AKU ingin kalian bertobat terhadap dosa kalian. AKU butuh komitmen yang penuh. AKU ingin kalian menunjukkanKU kesetiaan kalian dengan melepaskan pegangan kalian terhadapa dunia ini. Inilah jalan keluarnya, anak-anakKU, jalan keluar menuju keselamatan.


Apakah kalian ingin hidup kalian untuk berjalan dengan baik? Lalu berpalinglah kepadaKU TUHAN kalian dan berikan hidup kalian, harapan, impian, semuanya dari kalian. AKU akan membuat keindahan dari abu; abu kalian akan dibuat indah. AKU sendiri dapat melakukan ini untuk kalian, AKU sendiri. MusuhKU hanya memiliki kematian dan kehancuran yang menunggu kalian. Janganlah mencoba jalur ini anak-anakKU. Kalian hanya akan sangat dikecewakan karena pilihan kalian yang menyedihkan itu. Kalian telah memilih jalan yang salah dan kehilangan kalian akan menjadi hebat dan kekal.

AKU menahan TanganKU yang Besar, Tangan BesarKU yang membuka jalan untuk kalian. Ambil-lah. Gapailah itu. Pegang itu. Peganglah erat. Jamnya sedang menutup. Tentu saja kalian dapat melihatnya. MusuhKU mendekat di sekitar umat perjanjianKU dan segera ia akan menyerang dengan pukulan yang mematikan ke atas semua umat manusia. Kalian tidak dapat bertahan terhadap MurkaKU dan musuhKU. Jangan berpikir diri kalian begitu pintar. Banyak yang telah pergi sebelum kalian dan banyak lagi yang sedang datang yang akan hilang dan didapati tidak siap oleh karena bencana yang sedang datang ke bumi.

Jangan berpikir bahwa kalian memiliki banyak waktu untuk membereskan semuanya. Ini adalah  kebodohan, Nak. Waspadalah. Bersiaplah. Buatlah diri kalian siap. Pakai perlindungan dari DarahKU. Inilah pakaian yang kalian harus cari. Tidak ada Kebenaran lain. KebenaranKU adalah mutlak dan murni, sempurna dan AKULAH satu-satunya pintu keluar kalian. Pintunya sedang terbuka, pegang gagangnya, berjalanlah melaluinya. Segera AKU akan menutup pintu itu dan kalian tidak akan dapat membukanya lagi.


Kalian harus berbalik kepada TUHAN kalian yang maha mengetahui dan bersiaplah untuk pergi. Ya orang-orang di sekitar kalian mungkin mengejek, tapi KebenaranKU akan hidup jauh lebih lama dari semua kritikanKU. Melekatlah kepadaKU.

I
ni adalah Kata-kataKU,

AKU, TUHAN telah berbicara

Yesaya 40:25-26 :  Dengan siapa hendak kamu samakan Aku, seakan-akan Aku seperti dia? firman Yang Mahakudus.  
26 Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah: siapa yang menciptakan semua bintang itu  dan menyuruh segenap tentara mereka keluar, sambil memanggil nama mereka sekaliannya? Satupun tiada yang tak hadir, oleh sebab Ia maha kuasa dan maha kuat. 


Yesaya 40:18 :Jadi dengan siapa hendak kamu samakan Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa dengan Dia?

Yesaya 40:28 : Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya. 

Yesaya 45:6-7 : 
6 upaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain,  7 yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini. 

Yesaya 47:10 : Engkau tadinya merasa aman dalam kejahatanmu, katamu: "Tiada yang melihat aku!" Kebijaksanaanmu dan pengetahuanmu itulah yang menyesatkan engkau, sehingga engkau berkata dalam hatimu: "Tiada yang lain di sampingku!" 

Matius 22:11-12 : 11 Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta  12 Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja. 

Surat dari Tuhan YESUS kita yang didiktekan kepada Sabrina pada tanggal 23 Mei 2011:

Ini adalah kata-kataKU, putriKU, tuliskanlah.

Anak-anakKU yang berharga, waktunya untuk keintiman yang sesungguhnya dan penyembahan yang mendalam telah tiba. AKU, TUHAN telah mengungkapkan DIRIKU SENDIRI kepada banyak orang, tapi AKU ingin mengungkapkan DIRIKU SENDIRI kepada begitu banyak orang sebelum kedatanganKU. AKU adalah TUHAN dengan keintiman yang mendalam dan gairah. AKU Tuhan yang penuh gairah dan AKU mencari dan rindu kepada anak-anak bergairah.

Datanglah kepadaKU, anak-anakKU yang dalam penyembahan, tidak hanya dengan lagu-lagu ibadah biasanya, tetapi dengan penyembahan yang murni, benar, mendalam, dan tulus. Biarkan ROHKU ibadah melalui kalian. Berikan DIA kesempatan untuk melakukan hal ini dan kalian akan tahu apa itu ibadah sejati.

AKU tidak hanya diberkati dengan lagu-lagu di hari Minggu saja. AKU ingin lebih banyak lagi. AKU ingin kemurnian, gairah intim yang mendalam lagi, setiap hari. Sekaranglah waktunya, anak-anakKU. AKU datang untuk pengantin murni yang menyembahKU dalam gairah murni. Apakah kalian memahami hal ini anak-anakKU?


Luangkan waktu kalian untuk penyembahan. Luangkan waktu kalian untuk berdoa. Luangkan waktu kalian untuk belajar FIRMANKU. Luangkan waktu untuk bertanya kepadaKU dalam segala hal. Tetapi ambil waktu terutama untuk penyembahan. Ini menyenangkan HATIKU.

Banyak dari kalian belum tahu apa itu ibadah sejati. Ibadah yang sejati berasal dari hati. Ibadah sejati adalah mencari dan berseru kepada TUHAN kalian untuk menyenangkanKU, menjadi aroma yang harum di WajahKU. Ibadah sejati dinyatakan dalam bentuk gairah terhadapKU. Ibadah sejati adalah murni, bersih, dan dengan hati yang berserah sepenuhnya. Ibadah sejati tidak mengenal waktu atau batasan.


Datanglah kepadaKU dalam Tempat Kudus: Tempat Mahakudus. Dari situ datanglah penyembahan yang benar. Datanglah kepadaKu di tempat ini. AKU akan bertemu kalian di sana. Di sana kalian akan melihat dan bertemu dengan Allah kalian. AKU ingin bertemu semua anak-anakKU di tempat ini, tapi banyak... kebanyakan tidak meluangkan waktu untuk datang ke sini. Di sini, di tempat ini AKU bersama dengan BerkatKU. Di sini, di tempat ini AKU bisa berbicara kepada hati kalian. Di sini, di Tempat Kudus ini AKU berada untuk membersihkan hati kalian dan untuk memberi kalian HATIKU. AKU memberi kalian hati dan bukan batu. Inilah HATIKU. Beberapa dari kalian sudah tahu apa itu untuk bertemu HATIKU, untuk melihat WajahKU. AKU adalah Tuhan dengan cinta yang murni dan AKU ingin memberikan HATIKU.

Datanglah ke dalam Tempat Kudus ini dan alami apa itu bertemu TUHAN kalian. Oh AKU ingin bertemu dengan begitu banyak anak-anakKU sebelum AKU datang. AKU ingin membiarkan kalian merasakan Allah kalian. AKU ingin membiarkan kalian mengalami apa artinya merasakan Allah kalian, untuk merasakan KemulianKU.

Jadi DATANG, DATANGLAH, anak-anakKU! AKU, TUHAN sangat ingin untuk bertemu dengan kalian, AKU ingin bertemu kalian di sini di bumi ini dan memberikan HATIKU. DATANGlah anak-anakKU, waktunya begitu pendek. Senangkan HATIKU dan biarkan AKU memberkati kalian. Kalian akan membuatKU sangat senang.

AKU, TUHAN telah merencanakan begitu banyak berkat untuk semua anak-anakKU, namun berkatnya masih banyak yang belum dibuka, karena AKU tidak memiliki kesempatan atau waktu untuk memberikan semua itu. Buatlah waktu untuk Tuhan kalian, buat waktu untuk keintiman yang mendalam dan biarkan AKU Memberkati kalian. AKU ingin mencurahkan BerkatKU ke atas kalian, semua BerkatKU yang sudah AKU rencanakan untuk kalian.

Jangan menjadi penyembah di hari Minggu saja, tapi jadilah penyembah dalam ROH dan dalam Kebenaran, dalam ROHKU dan KEBENARANKU. AKU rindu untuk keintiman sehari-hari yang mendalam. Keintiman adalah segalanya bagi TUHAN kalian. Lihatlah alam dan bagaimana AKU menciptakan segalanya, katakan padaKU sekarang, apakah kalian tidak melihat gairah dan keintimanKU dalam hal ini? Lihatlah binatang bagaimana mereka bergerak dan hidup, apakah kalian tidak melihat gairah dan keintimanKU dalam hal ini? Itu gairah, keintiman dan keindahan yang sama, AKU juga ingin mengalaminya dengan kalian, dengan anak-anakKU.

Jadi DATANG, DATANGLAH! TUHAN kalian menunggu dalam kasih dan kesabaran, tapi ketahuilah, bahwa gairah dan keintiman yang kalian sudah alami di sini denganKU, juga akan menjadi bagian  kalian dalam waktu dekat ini, ketika AKU mengambil pengantinKU, jadi kita dapat berbagi bersama selamanya: gairah dan keintiman selamanya.

Oh hal-hal yang indah dan mulia yang telah AKU simpankan untuk kalian! DATANGLAH menuju PerlindunganKU SEKARANG dan biarkan AKU merasakan pengantinKU, dan biarkan pengantin perempuan merasakan mempelai pria nya.
AKU berharap bahwa banyak orang akan merespon terhadap panggilan ini, kerinduan untuk cinta terhadap pengantinKU.

Mempelai pria kalian,

TUHAN YESUS

Kidung Agung 5:2-7 : 
Aku tidur, tetapi hatiku bangun. Dengarlah, kekasihku mengetuk. "Bukalah pintu, dinda, manisku, merpatiku,  idam-idamanku, karena kepalaku penuh embun, dan rambutku penuh tetesan embun malam!" 3 "Bajuku telah kutanggalkan, apakah aku akan mengenakannya lagi? Kakiku telah kubasuh, apakah aku akan mengotorkannya pula?" 4 Kekasihku memasukkan tangannya melalui lobang pintu, berdebar-debarlah hatiku . 5 Aku bangun untuk membuka pintu bagi kekasihku, tanganku bertetesan mur; bertetesan cairan mur jari-jariku pada pegangan kancing pintu. 6 Kekasihku kubukakan pintu, tetapi kekasihku sudah pergi, lenyap.  Seperti pingsan aku ketika ia menghilang. Kucari dia, tetapi tak kutemui, kupanggil, tetapi tak disahutnya. 7Aku ditemui peronda-peronda kota, dipukulinya aku, dilukainya, selendangku dirampas oleh penjaga-penjaga tembok. 

Kidung Agung 2:03 : Seperti pohon apel di antara pohon-pohon di hutan, demikianlah kekasihku di antara teruna-teruna. Di bawah naungannya aku ingin duduk, buahnya manis bagi langit-langitku. 

Mazmur 119:103 : Betapa manisnya janji-Mu itu bagi langit-langitku, lebih dari pada madu bagi mulutku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar