Selasa, 24 Mei 2011

AKU SEDANG DATANG part 63 by Buddy Baker, Susan Davis, dan Sabrina


Bagian LXIII (63)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXIII (63) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah pesan ini ada dua surat dari Tuhan yang mengingatkan kita tentang keseriusan dari jam ini.

Saya mendapatkan mimpi baru-baru ini yang menempel dalam pikiran saya dan itu berbicara tentang konsep yang tidak dapat dipahami mengenai neraka yang kekal. Dalam mimpi itu, saya melihat Kerajaan Allah meninggalkan sebuah planet di luar angkasa yang mewakili neraka. Kerajaan Allah terus saja bergerak menjauh dari planet lebih jauh ke ruang angkasa berlanjut tanpa akhir, sehingga orang-orang yang tidak percaya yang terhilang itu dalam mimpi ini terus berkembang semakin jauh dari TUHAN dan kehidupanNYA yang kekal, terang yang kekal. Hal itu adalah representasi yang mengejutkan bagi saya mengenai konsep neraka yang kekal. YESUS sebenarnya lebih membicarakan tentang neraka dalam Perjanjian Baru dari DIA membicarakan surga. Mohon luangkan waktu untuk mempertimbangkannya, bahwa neraka merupakan tujuan yang kekal:
2 Tesalonika 1:9 : Mereka ini akan menjalani hukuman kebinasaan  selama-lamanya, dijauhkan dari hadirat Tuhan dan dari kemuliaan kekuatan-Nya, 
2 Petrus 2:17 : Guru-guru palsu itu adalah seperti mata air yang kering, seperti kabut yang dihalaukan taufan; bagi mereka telah tersedia tempat dalam kegelapan yang paling dahsyat.  

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan 
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22
Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker yang baru:

19 Mei 2011: Kamis 21:20, ketika saya memejamkan mata, saya melihat malaikat yang tak terhitung jumlahnya di kanan dan di kiri saya dan mereka memegang terompet yang panjang dan meniupnya dan mengarahkannya ke atas secara diagonal membentuk lengkungan dan saya melihat karpet merah yang panjang naik sampai ke beberapa tangga. Dan kemudian tiba-tiba saya melihat Yesus mengenakan jubah putih yang indah dan sebuah mahkota emas berjalan menuruni tangga, selesai.


Surat 111 diterima dari TUHAN ALLAH YESUS oleh Susan, Jumat 20 Mei 2011

Ya nak, kau dapat menuliskan Kata-kataKU.

Hari ini, umatKU, adalah hari yang baru. Kalian pikir kalian mengenal AKU. Kalian pikir kalian tahu TUHAN kalian. Kalian percaya bahwa kalian mengenal siapa AKU.

AKULAH TUHAN yang agung dari surga. AKU TUHAN yang mengagumkan. Anak-anakKU, janganlah terpengaruh oleh siapa yang kalian kira AKU, oleh siapa yang kalian percayai sebagai AKU.

AKULAH TUHAN dari Perjanjian Lama.

AKULAH TUHAN dari Perjanjian Baru.

AKU sama, kemarin, hari ini, dan selamanya.

AKU tidak berubah.

AKU tetap.

AKU adalah TUHAN yang dapat kalian yakini dan percayai.

AKU TUHAN adalah MENARA YANG KUAT.

AKULAH “AKU” yang Agung
AKU selamanya tidak berubah.

Ajaran dan hukumKU tidak berubah.

AKU adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Lalu mengapa anak-anak, kalian memangkas FirmanKU? Mengapa kalian jadi ragu? Mengapa kalian membuang FirmanKU? Mengapa FirmanKU tidak berjalan dengan kalian? Mengapa FirmanKU kosong terhadap kalian?

Segera kalian akan mengetahui bahwa AKULAH TUHAN yang dapat dipercaya. AKULAH TUHAN Kebenaran yang kekal. KebenaranKU tidak berubah dan tak henti-hentinya. Namun kalian ragu, anak-anakKU. KitabKU sudah jelas. Segala sesuatu dalam KitabKU yang AKU katakan akan terjadi sedang terjadi. Namun kalian masih tidak akan percaya. Apa yang harus AKU lakukan untuk membuat kalian percaya? Apa yang bisa AKU lakukan untuk membangunkan kalian kepada kebenaranKU?

Kalian sedang tertidur, dalam tidur yang nyenyak. Kalian terpesona oleh hal-hal dari dunia ini. Semuanya terlihat begitu menggoda dan merangsang. Ini adalah perangkap, anak-anakKU. Kalian terjebak dalam perangkap. Persepsi kalian mengenai masa depan tidaklah benar. Kalian percaya bahwa kalian akan berada di sini bertahun-tahun ke depan. Anak-anakKU, kalian sedang mendengarkan manusia, manusia yang tidak mengenal AKU, manusia yang tidak mencari AKU. Orang-orang ini tidak tahu apa-apa tentang AKU. Namun kalian mengikuti mereka dan pemikiran mereka yang salah itu sepertinya adalah kebenaran mutlak. Ini adalah penipuan.

Jika kalian berencana, membuat rencana untuk berada di sini bertahun-tahun ke depan, kalian sangatlah salah. Kalian memiliki dua pilihan dihadapan kalian sekarang. Yang pertama adalah menolak KebenaranKU dan TUHAN kalian yang sebenarnya. Yang kedua adalah memilih AKU sebagai TUHAN dan TUAN kalian secara total, TUHAN, ALLAH Semesta ini, SEGALA-GALANYA. Ini semua adalah pilihan anak-anakKU. Semua Kemungkinan yang lain adalah harapan dan mimpi palsu yang berdasarkan pada keingintahuan dan harapan dari imajinasi kalian sendiri.

AKU tahu masa depan dan jika kalian tetap tinggal setelah AKU mengangkat(rapture) gerejaKU, kalian akan menghadapi masa depan yang sangat gelap, dunia yang sangat gelap. Akan sangat gelap, anak-anakKU. Akan menjadi sia-sia dan menakutkan. Kalian dapat mengubah hidup kalian kembali kepadaKU dan mengikuti AKU keluar menuju keselamatan atau ditinggal untuk menghadapi kengerian.

Ini semua adalah pilihan kalian. "AKU" sedang berbicara kepada kalian. Kalian memiliki sedikit waktu berharga yang tersisa untuk menentukan jalan mana yang akan kalian masuki. Apakah kalian akan berjalan melalui pintu yang bertanda "Keselamatan" atau akankah kalian tetap tinggal dan berada dalam tangan musuh? AKU berdoa anak-anakKU, kalian akan memilih untuk diselamatkan dan mengubah hidup kalian kepadaKU.

Inilah apa yang AKU minta. Bertobatlah kepadaKU atas dosa-dosa kalian menuju TUHAN yang Kudus. Ubah hidup kalian kepadaKU tanpa pertimbangan. BerikanKU semuanya dari kalian. AKU akan menerima kalian sebagai milikKU. AKU akan memberikan ROH KUDUSKU. AKU akan memberikan kalian mata rohani sehingga kalian dapat mengenali Kebenaran, sehingga kalian dapat membaca FirmanKU dan membacanya dengan jelas.

Datanglah kepadaKU di saat akhir ini. Datanglah sekarang. Kedua tanganKU terbuka lebar. AKU membuka tanganKU hanya beberapa saat lagi untuk kalian. Lalu, AKU harus pergi. AKU harus mengambil anak-anak yang bersedia dan siap. Kita harus pergi bersama-sama ke rumah di langit yang AKU sudah siapkan untuk anak-anakKU yang siap.

Ini adalah saat dimana kalian harus memutuskan. Pilihlah. Tidak ada pilihan adalah pilihan yang melawan AKU. AKU jelas. Kata-kataKU jelas. AKU tidak menawarkan kebingungan, tetapi hanya menawarkan Kebenaran yang jelas. Baca KitabKU. Kenal-lah AKU sendiri. Bukan apa yang kalian rasakan berdasarkan pada keyakinan orang lain mengenai AKU. Carilah tahu sendiri mengenai AKU. Kemudian jika kalian memilih untuk menolak AKU, lakukanlah, tetapi AKU akan menunggu dengan tangan yang penuh kasih jika kalian menemukan AKU layak menerima cinta kalian. Semua Ini adalah Kata-kataKU yang terakhir pada jam-jam akhir ini. Pertimbangkanlah dengan hati-hati kearah mana kalian akan masuk. Jamnya hampir habis. AKU datang lebih cepat dari yang kalian pikirkan. Kata-kata ini adalah benar.


"AKU" tetap tidak berubah
Kembali menuju Kebenaran
TUHAN YESUS kalian adalah Kebenaran
Amsal 18:10: Nama TUHAN adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat. 

I
brani 13:8 : Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya.
Yakobus 4:04 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah  Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 
Roma 1:20 : Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.

Surat yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kita kepada Sabrina pada tanggal 20 Mei 2011:

Ini adalah TUHAN dan ALLAH kalian, TUHAN YESUS.


NAMAKU adalah YANG MAHA KUASA, KEKAL, GUNUNG BATU yang tak dapat didekati.

AKU melihat banyak anak-anakKU dalam ketidaktaatan. Mereka pikir mereka tahu Tuhan mereka, tetapi tidak membaca FirmanKU. FIRMANKU masih sama. FIRMANKU tidak berubah.

Begitu banyak yang akan tertinggal, karena mereka telah menganiaya Peraturan dan Perintah-perintahKU, ya, menganiaya. Jika seseorang tidak hidup menurut FIRMANKU, maka ia tidak menghormati TUHANnya, dan ia menganiaya FIRMANKU, sama seperti AKU yang dianiaya dalam perjalanan menuju salib. Tidak ada bedanya.
Banyak orang percaya, orang-orang yang beragama berpikir mereka tahu semuanya. Mereka memiliki ajaran mereka sendiri dan memakaikan hukum mereka sendiri pada orang-orang. Hal ini tidak sesuai dengan FIRMANKU, sama seperti sekarang yang tidak sesuai dengan FIRMANKU, membuat 'ajaran' kalian sendiri.

Namun sangat banyak yang membuat ajaran seperti itu. Inilah orang-orang Kristen suam-suam kuku yang tidak dapat AKU angkat(rapture) ketika AKU datang untuk pengantinKU. Mereka akan ditinggal dalam kesusahan besar yang sedang berdiri di depan pintu. Apakah kalian memahami hal ini anak-anakKU? Lalu mengapa kalian tidak mengindahkan Kata-kataKU dan apakah kalian masih berpikir kalian sudah tahu semuanya?

AKU berkata kepada kalian, kalian ditipu dengan mengerikan oleh musuh, musuhKU, setan. Dia telah memiliki banyak dari kalian dalam cakar-nya dan tidak akan membiarkan pergi kecuali jika kalian datang kepadaKU dalam pertobatan dan berserah penuh. AKU melihat hati setiap orang. AKU tahu pikiran setiap orang. AKU tahu motif semua orang. Dan banyak yang berbau busuk di HidungKU. Apakah kalian tahu itu?

FirmanKU jelas, BACA DAN PELAJARILAH FIRMANKU! AKU telah memberikannya kepada kalian sehingga kalian seharusnya berjalan dalam JalanKU dan tidak menurut dengan nafsu kalian sendiri. Jangan berpikir AKU akan melihat dosa kalian melalui jari-jemari, karena AKU TUHAN adalah TUHAN yang benar dan hanya bisa menghakimi dengan FIRMANKU.

FIRMANKU adalah benar dan adil. Setiap orang akan dihakimi menurut FIRMANKU. Jadi jangan menjadi seorang gadis yang bodoh, tetapi isilah bejana kalian dengan minyak, minyak-KU yang murni dan kaya. AKU telah memberikan kalian ROHKU sebagai Bantuan dan Penghibur, bukan sebagai hamba  murahan yang dapat kalian pertimbangkan dari waktu ke waktu. DIA adalah segalanya bagi kalian. DIALAH yang mengarahkan seluruh hidup, pikiran dan emosi kalian.
Kalian harus memperlakukan DIA sebagai bejana menyenangkan, seperti seorang pria memperlakukan istrinya. Inilah caranya bagaimana kalian harus menangani ROHKU. Tetapi banyak dari kalian memperlakukanNYA seperti hamba murahan yang dapat kalian pertimbangkan dari waktu ke waktu .

AKU berkata kepadamu, jangan mendukakan ROH KUDUSKU! Jika bejana kalian tidak diisi dengan minyak yang berharga ini, kalian tidak bisa masuk ke dalam Gerbang-gerbangKU. Jadi mintalah ROHKU dan biarkan hidup kalian dipandu dan dikendalikan olehNYA. DIA adalah Pangeran Kehidupan kalian, Pangeran Kehidupan. Tanpa DIA tidak ada kehidupan, sekarang ataupun dalam kekekalan.

Oh anak-anakKU, lihatlah, AKU datang sangat segera! Jangan lagi membaca kata-kata ini sebagai surat murahan. AKU melihat dan tahu bahwa banyak yang tidak siap. Jadi, mintalah ROHKU untuk wawasan dan kebijaksanaan dan minta DIA untuk menyelidiki hati kalian. DIA akan melakukannya, tapi DIA tidak akan memaksakan diriNYA ke dalam bejana di mana DIA tidak diinginkan.
Jadi berhati-hatilah bagaimana kalian menangani ROHKU yang telah AKU berikan kepada kalian!
Bersiaplah, karena AKU datang sangat segera. Waktunya sudah singkat.
AKU, YESUS Telah Berbicara

1 Timotius 6:16 : Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut , bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin. 
Ulangan 32:4 : Gunung Batu, yang pekerjaan-Nya sempurna, karena segala jalan-Nya adil, Allah yang setia,dengan tiada kecurangan, adil dan benar Dia. 
Matius 25:3 : Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 
Efesus 4:30 : Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan  kamu menjelang hari penyelamatan.
Sumber: www.jesusisloveus.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar