Sabtu, 14 Mei 2011

AKU SEDANG DATANG part 59 by Buddy Baker, Sabrina, dan Susan Davis

www.pesanmendesak.co.cc
4 Mei 2011


Sahabat-sahabat yang terkasih di dalam Kristus:


Bagian LIX (59) merupakan bagian dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang disampaikan untuk memperingatkan dunia bahwa waktu sedang diperlambat. Tuhan Yesus mempersatukan kami dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir jaman-Nya (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Serangkaian pesan yang didiktekan kepada kami (dan juga orang lain). Jika kamu lebih suka menerima surat dari e-mail mereka, beritahukan pada kami, kami senang menambahkan kamu ke daftar e-mail kami. Ada dua surat yang sangat penting mengenai saat-saat akhir yang ditentukan oleh TUHAN dan JURUSELAMAT kita YESUS KRISTUS di bawah ini. 


Kami mohon pada kamu untuk mempelajari Firman TUHAN, Alkitab-menghabiskan waktu didalam tiap halaman- lebih banyak waktu (kamu harus mengorbankan hal-hal duniawi untuk membuat ini mungkin). 


Carilah TUHAN YESUS sebagai TUHAN seutuhnya dan PENGUASA tanpa syarat. Berikan dirimu secara utuh pada DIA-memegang semuanya kembali. 


Berdoa dan carilah TUHAN YESUS dalam arah persahabatan. 


Mintalah untuk dikuasai setiap hari dengan ROH KUDUS yang begitu agung. 


Lakukan segala sesuatu terlepas dari apa yang kamu pilih untuk dipercaya tentang waktu pengangkatan. Banyak orang meninggalkan bumi oleh karenabencana-bersiaplah untuk apa pun juga. Apakah pengangkatan terjadi besok atau lusa, tidak bolehkah hidupmu mengelilingi hal-hal diatas? Mengapa harus peduli dengan pentingnya saat hari pengangkatan tiba, jika kamu mengejar Hati dan Menginginkan TUHAN untuk hidupmu dan bahwa kamu bersiap untuk DIA yang segera kembali? Kekekalanmu dihabiskan di dalam neraka terlepas dari TUHAN atau didalam surga bersama TUHAN bergantung pada kebenaran seperti yang tertulis dalam Alkitab. 


SEGALA KEMULIAAN hanya bagi 

ALLAH BAPA 

TUHAN YESUS KRISTUS 

ROH KUDUS 


SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS ! 

SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI !



Sahabatmu di dalam Kristus, 


Catatan: Teman kita Buddy Baker telah menerima penglihatan baru-baru ini (mulai Juni lalu dia hanya menerimanya sekali dalam beberapa minggu dan sekarang penglihatan datang hampir setiap hari), jika Kamu ingin menerima daftar terbaru dari penglihatannya dapat mengirim permintaan melalui email dikidsmktg@sbcglobal.net untuk pembaharuan informasi dari waktu ke waktu- penglihatan datang secara teratur, kirim email kepada kami. http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah beberapa penglihatan Buddy Baker yang terbaru: 

27 April 2011: Rabu sekitar 04:25, ketika aku sedang berdoa bersama dengan seorang saudara terkasih di dalam Kristus. Aku melihat Yesus melihat ke bawah,kepada kita dengan lengan kiri-Nya diangkat seperti mengakui dan mengurapi kami, sementara kami berdoa. Dan saya tahu Tuhan Yesus sangat bahagia dan senang! Puji Tuhan, Haleluya! 


28 April 2011: 23:31 Kamis, sementara aku sedang berdoa dan menyembah Tuhan, aku melihat goresan cahaya datang ke arah ku dan aku melihat bahwa tanganku terangkat bersama dengan banyak orang lainnya dimana tangan mereka juga terangkat dan aku mendongak ke tempat goresan cahaya itu datang dan garis-garis cahaya cerah dan diintensifkan. Kemudian aku terangkat dengan orang lain dengan sangat cepat, berakhir. Terpujilah Tuhan! 


29 April 2011: 10:05 Jumat, aku di jalan raya mengemudi dan aku berpikir tentang Tuhan dan aku melihat diriku berdiri di depan Tuhan dengan banyak orang dan Yesus meletakkan sebuah mahkota emas yang begitu anggun di kepalaku dan kemudian penglihatan lenyap. Wow, aku begitu gembira. Terpujilah Yesus! 


30 April 2011: Sabtu 08:01, sambil berbaring di tempat tidur bersiap-siap untuk bangun dan berdoa, aku melihat Yesus di sebelah kiri saya dan Dia sedang melihat bumi yang berada di sebelah kanan, berakhir. 


1 Mei 2011: Minggu 07:50, sementara aku berada di kamar mandi aku melihat Tuhan Yesus di atas kuda putih di kejauhan dan aku membuka mataku dan menutupnya beberapa menit kemudian dan melihat Tuhan lagi dan Dia benar-benar berada di depanku dengan masih di atas kuda putih dan Ia mengenakan jubah putih dengan beberapa jenis kain merah-Nya dan Dia mengenakan mahkota emas, berakhir. 


2 Mei 2011: 7:30, aku menyembah Tuhan dan terus mengucapkan terima kasih pada Yesus dan ketika aku memejamkan mata, aku melihat tangga mulai terbentuk dan saya melihat cahaya terang dan saya membuka mata saya dan terus memuji Tuhan dan ketika saya menutup mata saya kembal, saya melihat Yesus dengan jubah putih dengan tangan-Nya terangkat dan di bawah-Nya aku melihat banyak sekali orang berjubah putih dengan tangan mereka terangkat menyembah Tuhan, berakhir. Terpujilah Yesus! 


3 Mei 2011: Selasa 10:05, ketika aku sedang bernyanyi dan meneriakkan nama Yesus dan ketika aku memejamkan mata. Aku melihat banyak pesan tersusun dan pesan berhenti di depanku dan berwarna biru, besar dan tebal, muncul kata PENGANGKATAN! Haleluya, Datanglah Tuhan Yesus! 


Surat didiktekan oleh TUHAN YESUS untuk Sabrina pada tanggal 30 April 2011: 


Ini adalah TUHAN dan PENCIPTAmu, YESUS KRISTUS, yang memikul salib ke tempatmu. 

AKU adalah TUHAN yang penuh kasih sayang dan cinta bagi umatKU dan Anak-anakKU. 

Bahwa AKU adalah AKU, namaKU adalah AKU. 


AKU berarti segalanya dari segalanya. AKU berarti Semua dari Semuanya. AKU berarti luas didalam NamaKU. AKU yang membuat segalanya. AKU memberikanmu pikiran. AKU memberikanmu perasaan. AKU sungguh-sungguh memciptakanmu didalam kebenaranmu. Selain dari padaKU, tidak ada kehidupan di dunia. 


AKU telah memberikanmu napas kehidupanKU agar kamu bernapas. DIA lah hidupmu. ROHKU bernapas didalammu. DIA memberikanmu hidup. Selain DIA, tidak ada kehidupan di bumi. 


BAPAKU adalah PENCIPTA dan PENGGAGAS segalanya. DIA telah memilih kamu sebelum dunia dijadikan. DIA menciptakan kamu dan menganggap kamu. Kamu adalah sebuah jiwa dalam TANGANNYA. DIA memikirkanmu. 


Oleh karena itu, BAPAKU Maha Kudus atas semuanya. Tanpa pengetahuan, kebijaksanaan, dan kecerdasanNYA, dunia ini tidak akan pernah terwujud. Oleh karena itu, pertimbangkan dengan baik siapa yang ingin kamu layani di bumi ini. Apakah kamu melayani ibu di bumi seperti kamu yang kamu panggil atau TUHAN BAPA? Ini adalah Kata-kataKU. Pertimbangkan siapa yang kamu layani. 


AKU telah menciptakan kamu dan memberi napas kehidupan. KAMI, BAPAKU, ROHKU, dan AKU, adalah SATU, yang memikul salibmu adalah SATU. Oleh karena itu, pertimbangkan dengan baik siapa yang ingin kamu layani. 


Sekarang masih waktu penuh berkat. Aku telah memberikan Kata-kataKU. Aku telah memberikan Kata-kataKU. Semuanya tersedia bagimu untuk mengetahuiSIAPA TUHANmu. Hal ini tertera di dalam kamu secara mendalam, namun kamu melawan dirimu sendiri terhadap TUHANmu, PENCIPTAmu. 


Hanya ada satu hal yang memisahkan orang dari TUHAN mereka: dosa. Banyak darimu tidak dapat menyerah karena mengingini kebanggaan hati mereka. KEBANGGAAN! Kebanggaan ini juga yang akan membawamu ke neraka, di mana kebanggaanmu akan segera musnah oleh karena siksaan selama-lamanya. 


AKU tahu bahwa kata-kata ini tidak menyenangkan untuk dibaca, tetapi jika AKU tidak membawa mereka keluar, banyak yang akan hilang. Oleh karena itu, indahkanlah Kata-kataKU, Anak-anakKU. Tolong, waktunya begitu pendek. AKU siap untuk menjemput PengantinKU, menjauhkan mereka dari bumi ini ke rumah abadi. Oh, begitu banyak hal yang telah AKU siapkan untuknya. Dia KekasihKU. AKU suka hatinya. Dia telah bersusah payah dan memenangkan HatiKU. 


Sayangnya, tidak semua orang akan menjadi bagian sebagai PengantinKU. Hanya mereka yang telah meletakkan hidup mereka untukKU dan membiarkan AKU memerintah atas kehidupan mereka. Hanya mereka ... 


HatiKU dipindahkan, karena saya tahu berapa banyak yang akan tertinggal ketika AKU datang untuk Pengantin-KU. Ini juga telah diramalkan sejak lama. Namun banyak darimu tidak mengindahkan hal itu, karena pemikiranmu sendiri, pengetahuanmu sendiri, interpretasimu sendiri terhadap Kata-kataKU dan KATA itu berdiri di jalan mereka. Hal ini juga merupakan kebanggaan. Kebanggaan adalah kualitas terburuk. Hanya mereka yang rendah hati bisa menyenangkanKU, hanya mereka yang berguna di Tangan-KU, hanya mereka yang membiarkan diri mereka dihancurkan menjadi emas murni, juga akan mewarisi Kerajaan emas-KU. 


O’ kemuliaan bahwa AKU telah menempatkan diri untuk Anak-anakKU! AnakKU yang terkasih, ini adalah TUHANmu. Tolong indahkan Kata-kataKU. Ini bukan kata-kata kosong, tetapi kata-kata berisi. AKU mencintai kalian semua. Tapi, AKU harus bertindak dan menghakimi setelah Kata-kataKU, Kata-kataKU Abadi. Oleh karena itu, ketahuilah bahwa waktu singkat dan AKU telah mencurahkan HukumKU atas bumi ini. Buka mata dan telinga, dan melihat, dan tahu bahwa TUHAN Allahmu akan datang segera! 


AKU datang segera! 

BERSIAPLAH! 


Galatia 6:14 (KJV): Tetapi aku sekali-kali tidak mau bermegah, selain dalam salib Tuhan kita Yesus Kristus, sebab olehnya dunia telah disalibkan bagiku dan aku bagi dunia. 


Keluaran 3:14 (KJV): Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu." 


Kejadian 7:15 (KJV): dari segala yang hidup dan bernyawa datanglah sepasang mendapatkan Nuh ke dalam bahtera itu. 


Efesus 1:3-4 (KJV): 3 Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga.4 Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya. 


Yesaya 14:11 (KJV): Ke dunia orang mati sudah diturunkan kemegahanmu dan bunyi gambus-gambusmu; ulat-ulat dibentangkan sebagai lapik tidurmu, dan cacing-cacing sebagai selimutmu." 


Wahyu 22:20 (KJV): Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus! 



105 Surat Diberikan oleh TUHAN YESUS untuk Susan pada 28 April 2011 

Putri, kamu dapat menulis. Aku punya Kata-kata, tuliskanlah. 

Ini adalah TUHAN dan PENCIPTA-mu, YESUS. Ini adalah Kata-kata-KU. Jangan ragu. 

Aku datang segera anak-anakKU. Kamu perlu mempersiapkan hatimu. Aku datang untuk pengantinKU yang bersih, murni. Sebuah pesta perjamuan untuk AKU perlihatkan. AKU gelisah untuk menerimanya sampai pada DIRIKU SENDIRI. Ini PengantinKU yang cantik. Ini adalah anak-anakKU. 


TUHANmu telah mati bagi kamu, Anak-anakKU. Aku dibunuh dan didera dengan cara yang sangat tak terbayangkan. Ini adalah harga yang AKU bayar untuk menyelamatkanmu dari hukuman tertentu di depan TUHAN YANG KUDUS. Tidak ada yang bisa berdiri sebelum TUHAN YANG KUDUS dan bertahan didalam dosa mereka sendiri-tidak ada seorangpun. Semua telah terjatuh, kecuali karena Aku telah membayar harga yang dibutuhkan untuk menyelamatkanmu dari kehancuran tertentu dan neraka yang kekal. 


Anak-anakKU, kamu dapat menghindari tempat ini-itu kekal. Setelah kamu masuk neraka, kamu tidak pernah bisa keluar lagi. Pilihlah AKU. Berikan hidupmu padaKU, hatimu, jiwamu, pikiranmu, kekuatanmu. Berikan kembali. Aku akan menerima kamu dalam DIRIKU dan Aku akan mentahirkan kamu dari kejahatan yang telah kamu lakukan sebelum AKU mengutuk dosamu-seumur hidup. AKU akan membersihkan catatanmu dan membuat kamu suci dan putih seperti salju BAPAKU dahulu. Kamu dapat berdiri disampingNYA dengan penuh keyakinan karena kamu telah ditanggung dengan Darah-KU. 


DarahKU tumpah di Kalvari mencakup semua dosamu dan kamu dapat datang pada TUHAN dengan semua keyakinan dan pulang pada BAPA. Aku memulihkanmu,Anak-anakKU, ke keadaan kekal dengan Tuhan yang Mengasihimu. Kamu akan dijaga selama-lamanya dalam pelukan yang penuh kasih, TUHAN peduli, Yang Berkuasa dan Maha Mengetahui. 


Kamu tidak ingin dipisahkan selama-lamanya dari Cinta, dari Kasih TUHAN, PENCIPTAmu. AKU akan memperbaiki dan memulihkan hubungan ini jika kamu hanyaingin mencariKU, mencari WajahKU. Datanglah padaKU, Pelajari tentang AKU, mengenal AKU, TUHAN yang mengasihimu, Yesus. AKU memiliki banyak hal untukkamu dalam “gudang” di kehidupan berikutnya yang akan datang. 


AKU ingin memberikan jaminan ini padamu, tetapi kamu harus menerima DarahKU-beli Keselamatan. Kembalikan hidupmu padaku sepenuhnya dan memilih untuk membuatKU berada di pusat hidupmu maka ketika kamu berdiri di hadapanKU, kembali pulang, kita akan bersatu menjadi sahabat dan bukan teman berangkat untuk selamanya. 


O’ kesedihan, ketika anak-anakKU harus berbalik dan pergi meninggalkan kegelapan, menuju HadiratKU untuk selama-lamanya, ini saat yang tidak dapat digambarkan. AKU tidak dapat menggambarkan kesedihan dan kengerian yang kita alami pada saat itu ketika mereka mempelajari takdir keabadian mereka dan pilihan mereka dalam hidup ini telah membawa mereka ke kehidupan kekal-kutukan terpisah dari PENCIPTA mereka dan hidup kekal. Kehidupan mereka di neraka tak berujung dan tidak dapat dikembalikan. KesedihanKU begitu besar ketika anak-anakKU mencapai semua ini, semua karena mereka tidak mau mencariKU untuk mendapatkan jawaban. 


Ketika Anak-anakKU mencapai ini, semua karena mereka tidak mau mencariKU untuk mendapatkan jawaban, karena mereka percaya dunia ini menawarkan mereka sesuatu yang lebih besar, dan musuhKU telah berhasil menipu mereka. 


Kata-kata yang diterima dikemudian hari sama .... 


Ini adalah TUHANmu. AKU membuat JalanKU ke bumi untuk membawa pulang pengantinKU. Segera AKU akan menemuinya di udara. Ini akan menjadi megah. Ini adalah Kebenaran. Kamu menolak KebenaranKU, FirmanKU, KitabKU. Kamu menolak AKU, TUHANmu, PENCIPTAmu. AKU yang menciptakan kamu, anak-anakKU. Kamu memiliki awal dan akhirmu melalui AKU, TUHAN YESUSmu. AKU yang adalah ESA menempatkan bintang-bintang di langit. Ini adalah warisanKU. AKU menciptakan semuanya. Akulah TUHAN. Manusia mencoba untuk menulis ulang ceritaKU, cerita kebesaranKU, tetapi tidak dapat ditulis ulang karena AKU PENCIPTA. Anak-anakKU, kamu berada dalam ceritaKU. AKU PENCIPTA Cerita itu. Aku tahu halaman-halaman masa depan. 


Taruhlah iman dan kepercayaanmu padaKU. AKU memegang kunci untuk besok. Jika kamu menjadikan AKU yang kedua, kamu akan menyesal. Baca KitabKU danjangan menyimpang dari FirmanKU. Tidak ada jalan lain. Hanya satu, melalui AKU, semua arah lain mengarah ke neraka. Tidak ada kebenaran lain. Tidak ada jalanlain. 


Anak-anakKU, AKU yang menulis cerita. AKU telah menciptakan semuanya. Datang dan menjadi bagian dari masa depan yang indah di Kerajaan surgawiKU. Jika kamu mengabaikanKU, kamu akan masuk neraka. Hal ini tampaknya keras, tetapi AKUlah TUHAN-AKU menciptakan kamu dan AKU mencintaimu, tetapi jika KAMU ingin hidup terpisah dariKU sekarang, AKU akan memberikan apa yang kamu inginkan. Pikirkan dengan jelas mengenai keputusanmu dalam hidup ini. 


Pilihan yang kamu buat sekarang memiliki konsekuensi terhadap kehidupan kekal. AKU ingin supaya semua anakKU aman, tapi jika kamu menolak DarahKU-membeli Keselamatan dan KetuhananKU dalam hidupmu, maka kita harus berpisah dan rasa kehilanganmu akan menjadi besar. 


Segera dunia akan mengalami pergerakan besar dalam keputusasaan mereka untuk membuat perjanjian terpisah dariKU dari tanah yang telah AKU berikan pada mereka, Ini akan menjadi gerakan yang berakibat fatal. Dunia ingin ini terjadi. Musuh KU telah memilih orang untuk memisahkan umatKU dan tempat mereka dari warisan yang telah dijanjikan kepada mereka-PerjanjianKU. Ini tidak boleh terjadi. Saya tidak akan membiarkan ini terjadi. 


Jika dunia terus di lapisan ini, AKU akan terus mencurahkan murkaKU melawan dunia yang bermusuhan ini. Baca KitabKU. Baca FirmanKU yang telah ditulis sejak masa lalu. Firman-Ku kepada umatKU dan tindakan mereka tidak akan luput dari hukuman. Jika kamu bertahan dalam tindakan ini, nantikanlah konsekuensi mengerikan yang akan terjadi. Akan ada banyak sekali. 


Waktu telah habis. AKU telah selesai di generasi yang setia ini, TUHAN-membenci, generasi yang tidak penuh perhatian. Kamu menghormati FirmanKU secara lengkap,NamaKU, dan PerjanjianKU dengan mengubah orang kembali. Kamu telah membuat pergerakan terakhirmu. AKU mengangkat tanganKU, TANGAN KANANKU YANG SESUNGGUHNYA sebagai perlindungan. Sedang tertarik kembali. 


Datang padaKU, Anak-anakKU. Temukan perlindungan, temukan AKU. AKU perlindunganmu. AKU akan melingkupi kamu dan menjaga kamu tetap aman dari badai yang akan datang. Datanglah dalam naungan DarahKU dan jadilah aman. Waktumu sangat singkat. Lihatlah ke jammu, saatnya sudah hampir tiba. Buatlah waktu bersamaKU hari ini. Hari esokmu akan berlalu. Sekarang saatnya untuk datang padaKU, SEKARANG. AKU hanya akan menunggu sedikit lebih lama. Buatlah keputusan yang benar sekarang. Ini saatnya memutuskan. Katakan ini pada orang-orang disekelilingmu. Temukan kebenaran dengan PENCIPTAmu. AKU hanya menunggu sedikit lebih lama. Datang dari badai. Temukan keselamatan. 



AKU, YESUS, telah berbicara! 


Roma 3:23 (KJV): Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,; 


Roma 9:4-5 (KJV): 4 Sebab mereka adalah orang Israel, mereka telah diangkat menjadi anak, dan mereka telah menerima kemuliaan, dan perjanjian-perjanjian, dan hukum Taurat, dan ibadah, dan janji-janji. 5 Mereka adalah keturunan bapa-bapa leluhur, yang menurunkan Mesias dalam keadaan-Nya sebagai manusia, yang ada di atas segala sesuatu. Ia adalah Allah yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin! 


1 Korintus 14:33 (KJV): Sebab Allah tidak menghendaki kekacauan, tetapi damai sejahtera. 


Ibrani 12:2 (KJV): Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah. 



[Diterjemahkan oleh Chr. Yuli] 
Surat dari Susan Davis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar