Kamis, 19 Mei 2011

AKU SEDANG DATANG part 62 by Buddy Baker, Sabrina, dan Susan Davis


Bagian LXII (62)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:,

Ini Bagian LXII (62) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah ini adalah kata-kata Tuhan Yesus yang didiktekan kepada kita dengan pesanNYA yang penting mengenai KedatanganNYA yang segera.

Kami menerima banyak pertanyaan tentang anggota keluarga yang terhilang. Banyak yang sangat senang mendengar tentang Kedatangan TUHAN yang segera tetapi banyak berbicara kepada kita tentang keluarga dan teman-teman mereka yang tidak percaya dan sangat menginginkan jawaban. Jadi saya ingin menjawab pertanyaan ini dalam surat ini.

Saya percaya sepenuh hati dalam perumpamaan yang YESUS maksudkan dalam Lukas 18:1-8 tentang janda dan hakim. Janda ini menginginkan keadilan dan membuat lelah hakim dengan pengejaran sehari-hari sehingga ia akhirnya mengabulkan permintaannya. Dan mengapa dia tidak mau  mengabulkan itu? Dia(janda) percaya bahwa hakim itu adalah satu-satunya yang dapat memberikan keadilan sehingga janda itu terus mengejar hakim itu.

Saya akan berbagi dengan Anda suatu rahasia yang tidak menjadi suatu rahasia lagi. Saya begitu ingin teman-teman dan keluarga saya untuk menemukan YESUS sehingga saya memutuskan harus segera serius dengan TUHAN YANG bisa menjawab doa-doa saya, jadi saya mengejar DIA dengan sepenuh hati dan saya percaya Anda harus menguatkan diri Anda dan berdoa seperti tidak ada hari esok untuk keluarga dan teman-teman. Dan kau tahu? Saya percaya dengan segenap hati saya bahwa TUHAN AKAN MENJAWAB DOA SAYA. Anda dapat berdiri di celah-celah untuk keluarga Anda juga-ingat frase itu: LAKUKAN SAJA!


Lukas 18:1-8:  (1) Yesus mengatakan suatu perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa harus selalu berdoa, dengan tidak jemu-jemu. (2) Kata-NYA: “Dalam sebuah kota ada seorang hakim yang tidak takut akan Allah dan tidak menghormati seorangpun. (3) Dan di kota itu ada seorang janda, yang selalu datang kepada hakim itu, dan berkata: belalah hakku terhadap lawanku. (4)Beberapa waktu lamanya hakim itu menolak. Tetapi kemudian ia berkata dalam hatinya: walaupun aku tidak takut akan Allah dan tidak menghormati seorangpun, (5) Namun karena janda ini menyusahkan aku, bahkan aku membenarkan dia, supaya jangan terus saja dia datang dan akhirnya menyerang aku.”
(6) Kata TUHAN: “Camkanlah apa yang dikatakan hakim yang lalim itu! (7) Tidakkah  Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-NYA yang siang malam berseru kepada-NYA? Dan apakah ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka? (8) Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah ia mendapati iman di bumi? 

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22

Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

 AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami. http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah beberapa Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

14 Mei 2011: Sabtu 2:24 am,
Saudara saudari yang berharga, , kemulian bagi Tuhan di tempat maha tinggi Haleluya!! Saya mendapatkan waktu yang luar biasa bersama Tuhan, wow, puji Tuhan Haleluya! Saya dalam doa yang bersungguh-sungguh dan menerima bahasa roh yang baru dan seluruh tubuh saya panas dan perut saya terasa begitu tegang dan saya terus menangis dan ketika sedang mengalami in semua, saya menerima dua penglihatan dari Tuhan. Penglihatan pertama: ketika mata saya terpejam, saya dapat melihat malaikat yang tak terhitung banyaknya mengelilingi saya dan Yesus berdiri di belakang saya dan Dia meletakkan sebuah mahkota dari emas pada kepala saya dan saya mengetahui bahwa pada mahkota itu terdapat batu-batu biru dan ketika dalam penyembahan dan doa yang mendalam semalaman pada pukul 3:23 pagi saya mendapatkan penglihatan yang lain dan saya melihat perisai emas yang besar di hadapan saya, ada beberapa goresan dan tulisan pada perisai itu, tetapi saya tidak yakin apa yang tertulis disitu, kemudian penglihatan berakhir. Aku mengasihiMU Yesus!!!!!!

15 Mei 2011:
Ketika saya pulang ke rumah dari gereja, saya berbaring untuk beristirahat dan sebentar setelah saya berpikir tentang Tuhan, saya memejamkan mata saya dan saya melihat mahkota dari emas dengan beludru warna merah di dalam mahkota itu dan kemudian pintu putih yang sangat besar muncul ketika saya sedang melihat mahkota itu dan pintu itu terbuka dan sinar cahaya keluar dari pintu itu, selesai.

15 Mei 2011: Minggu 11:05,
Ketika saya sedang mandi, seketika saya memejamkan mata saya, saya melihat awan dengan jam yang besar dan saya melihat jarum jam hampir menunjukkan pukul 12 dan jarum jam yang satunya hampir menunjukkan pukul 12 juga kemudian saya melihat tempat jalan atau jalanan emas yang menuju ke pintu-pintu emas itu dan tertulis di pintu-pintu itu "PERNIKAHAN ANAK DOMBA" kemudian penglihatan berakhir. Terpujilah Kau Yesus, Haleluya! Datanglah Tuhan Yesus!


Surat yang Diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina pada 15 Mei 2011:

Suatu Firman dari TUHAN YESUS untuk pengantinNYA:

AKU akan memberikanmu firman, tuliskanlah. Inilah ALLAH kalian dan TUAN YESUS.

Lihatlah, segalanya sudah disiapkan dalam SurgaKU untuk menyambut pengantin yang AKU peroleh. Dia akan diterima dengan hangat dan dengan sorak-sorai di KerajaanKU. Semua malaikat bersukacita atas kedatangan Mempelai PerempuanKU, pengantin yang AKU peroleh. Dia KekasihKU yang mana AKU mati untuknya. Dia adalah bau harumKU dihadapan WajahKU siang dan malam. AKU telah mati untuknya sebagai hadiah khusus dari AKU. Dia adalah pengantin yang AKU peroleh. AKU suka hatinya, pengantinNYA.


AKU akan dan ingin makan dengannya selamanya di MejaKU, Meja PernikahanKU. Semua perasaannya akan diisi dengan kegembiraan atas apa yang Tuhannya persiapkan untuknya. Dia akan tahu keakraban yang mendalam denganKU, YESUS. AKU berharap untuk mengambil pengantinKU kepadaKU. Jamnya sedang datang. Jam ini sedang mendekat sangat segera. AKU suka hatinya. Dia adalah MILIKKU dan AKU miliknya. Dia mencintai AKU dan aku mencintainya. Dia KekasihKU, pengantinKU.

MalaikatKU bersukacita untuk bertemu dan menyambut pengantinKU. Mereka akan melayaninya di meja. AKU tuan rumah dan pengantinKU adalah yang AKU undang. Dia KekasihKU. Dia memakai Cin
cinKU, Cincin materaiKU. NamaKU terukir dalam cincinnya. Dia KekasihKU. O 'bagaimana manis hatinya. Hatinya seperti berlian terukir di atas ring. Dia memakai HAKTIKU. KekasihKU adalah MILIKKU dan AKU miliknya. Kami akan terhubung selamanya dan tidak ada yang akan pernah dapat memisahkan dia dari WajahKU. Dia adalah MILIKKU dan AKU miliknya. Kami adalah satu, KekasihKU dan AKU.

AKU suka pengantinKU dan waktunya sekarang bahwa AKU datang untuk membawanya ke SurgaKU yang Mulia. Oh dia akan kagum dengan Kemuliaan itu. Suatu Kemuliaan yang sangat bahagia untuk selama-lamanya, yang baunya menyenangkan dihadapan WajahKU selamanya, pengantinKU dan AKU. AKU harus membayar harga untuk pengantinKU dan dia telah menerima hadiah itu. Dia KekasihKU dan AKU mencintai hatinya.

Oh biarkan AKU menceritakan tentang pengantinKU. Dia seperti batu mulia pada TanganKU, seperti mutiara yang berharga di MataKU, dia tak ternilai harganya, bersih, suci, dan murni, dibeli dan dibayar dengan DARAHKU yang berharga. DARAHKU telah membayar dan membelinya. DARAHKU telah mencucinya bersih dan halus menjadi emas murni. Emas murni, dia adalah untuk AKU, hati yang murni, dan menjadi murni. Dia adalah MILIKKU dan AKU miliknya. AKU mencintai KekasihKU.

Oh pengantinKU, waktunya sedang datang dan sekaranglah bahwa AKU, pengantin pria kalian datang untuk membawa kalian ke kekalan kita, ruangan yang menyenangkan. Hal ini akan sangat indah! AKU telah menyimpan begitu banyak kenikmatan untuk kalian, kenikmatan murni dan luar biasa dari mempelai pria kalian adalah bagian kalian. Hadiah dari kemurahan hati kalian menanti kalian, hal-hal yang tak terlihat yang AKU telah persiapkan untuk menyenangkan pengantinKU. Oh AKU telah menyimpan dan menyiapkan kejutan yang begitu banyak!

Apakah kalian siap untuk menerima AKU? Apakah kalian siap? Ini adalah panggilan! Apakah kalian siap? AKU siap. BAPAKU siap. Tandanya sedang menunggu dan siap untuk memanggil pengantin KU kepadaKU. Ini adalah jamnya! Waktunya sekarang! Bersiaplah! Janganlah mengantuk, namun tetap terjaga, dan sadar, dan waspada sampai AKU datang, sebab sesungguhnya, AKU datang sangat segera. Ini adalah Anda Mempelai Pria kalian YESUS.

Suatu Firman dari TUHAN YESUS kepada mereka yang belum mengenal DIA:

Ini adalah firman yang AKU ingin tujukan kepada mereka yang belum mengenal AKU. Untuk mereka yang berpikir mereka kenal AKU, tapi AKU tidak kenal mereka. Mereka adalah orang asing di Mata Ku dan AKU tidak akan membiarkan mereka ke dalam KerajaanKU ketika mereka berdiri di hadapanKU.

Oh begitu banyak yang akan berkata, "Apakah kita tidak melakukan ini dan itu untuk mu?" AKU beritahu kalian: "AKU TIDAK PERNAH MENGENAL KALIAN!" Hanya mereka yang ditakdirkan untuk datang ke KerajaanKUlah yang diundang, hanya mereka yang namanya tertulis dalam BUKU KEHIDUPAN: BUKU ANAK DOMBA.

Hanya mereka yang akan datang dan berbagi dalam warisan kekal mereka. Bagi mereka yang tidak mengenal AKU, AKU ingin mengatakan, "SEKARANGlah waktunya!" Ada belas kasihan bagi semua orang, meskipun AKU tahu persis siapa yang masuk dan tidak. Ini adalah UrusanKU.

Tugas kalian adalah masih membuat banyak orang sebagai muridKU, karena waktunya yang sangat singkat. Banyak yang masih harus masuk. Banyak yang masih harus berbagi dalam warisan kekal mereka. Waktunya sudah benar-benar singkat. Oleh karena itu berdoalah kepada TUHAN kalian sehingga banyak yang masih bisa masuk.



PENGORBANANKU itu adalah untuk semua orang. Tetapi kehendak itu kuat. Daging itu kuat. Sama seperti AKU mati di salib yang mengerikan itu, kalian juga harus mati terhadap daging kalian sendiri. AKU telah menyediakan jalan, jalannya terbuka. Kalian hanya harus menerima dan bersedia untuk sepenuhnya berserah kepadaKU, TUHAN ALLAH kalian.

AKU TUHAN. AKU, YESUS adalah TUHAN. BAPAKU dan AKU adalah SATU. ROHKU dan AKU adalah SATU. KAMI adalah TUHAN dan SATU. Oleh karena itu datanglah kepada KAMI! BAPAKU menyediakan segala sesuatu. AKU telah membayar harganya. ROHKU hidup dalam kalian jika kalian bertobat kepadaKU dengan segenap hati kalian.

Jangan tertipu! Baca FIRMANKU dengan seksama dan mintalah ROHKU untuk kebijaksanaan dan wawasan. DIA, PENCIPTA dari DUNIAKU, akan mengarahkan dan menun
tun kalian. DIA adalah  PANGERAN KEHIDUPAN. Mintalah kepadaKU untuk ROHKU! Tanpa ROHKU kalian kalian bukan apa-apa. Anak-anakKU dikenal oleh karena karya ROHKU. Banyak yang hidup tanpa ROHKU dan tidak diisi, atau dibaptis, sedangkan FIRMANKU jelas tentang hal ini. Bahkan AKU, YESUS, harus diisi dengan ROH TUHAN! Berapa banyak lagi kalau kalian! Apakah kalian pikir kalian lebih dari TUHAN?

Carilah ROHKU! Kejarlah DIA dan DIA akan membiarkan DIRINYA ditemukan dan membuat tempat tinggal dalam hati kalian. Mintalah kepada DIA untuk wawasan dan kebijaksanaan. Mintalah DIA untuk pewahyuan FIRMANKU. DIA adalah PENCIPTA dari DUNIAKU. DIA adalah PENULIS FIRMANKU. ROHKU sangat berharga. DIA adalah PANGERAN KEHIDUPAN kalian, PANGERAN KEHIDUPAN. Mintalah kepadaKU untuk ROHKU dan AKU akan memberikanNYA kepada kalian.

Banyak firman yang telah diberikan. Banyak surat-surat yang ditulis. Banyak peringatan yang telah diberikan. Banyak mimpi dan nubuatan telah diberikan. FirmanKU ada di mana-mana. Tidak ada satupun yang memiliki alasan untuk tidak mengenalKU.

Waktunya telah digenapi dan adalah sekarang.

AKU, Yesus datang kembali.

Bersiaplah, tetap terjaga, dan waspada serta jadikan orang lain menjadi muridKU, dan baptis mereka dalam nama BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS!


TUHAN kalian telah berbicara!


Lukas 22:29-30 : 29 Dan Aku menentukan hak-hak Kerajaan bagi kamu, Sama seperti Bapa-Ku menentukannya bagi-Ku 30 Bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-KU dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku israel.

Kidung Agung 2:16 : Kekasihku kepunyaanku dan aku kepunyaan dia yang menggembalakan domba di tengah-tengah bunga bakung.


Hagai 2:23 : Pada hari itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, Aku akan mengambil engkau, hai Zerubabel bin Sealtiel, hamba-Ku, demikianlah firman TUHAN--dan akan menjadikan engkau seperti cincin meterai; sebab engkaulah yang Kupilih, demikianlah firman TUHAN semesta alam.


Lukas 12:37 : Berbahagialah hamba-hamba yang didapati tuannya berjaga-jaga ketika ia datang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia akan mengikat pinggangnya dan mempersilakan mereka duduk makan, dan ia akan datang melayani mereka.

Matius 7:22-23 : 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?  23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu ! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!

Efesus 1:4 : Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita  sebelum dunia  dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.
Roma 8:9 : Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu.  Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus,  ia bukan milik Kristus.

Kisah Para Rasul 10:38 : yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan  semua orang yang dikuasai Iblis , sebab Allah menyertai Dia.

Matius 28:19 : Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa  murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Matius 3:16 : Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka  dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya ,


Surat 109 yang didiktekan oleh TUHAN YESUS untuk Susan pada tanggal 14 Mei 2011:

Catat ini.

Inilah TUHAN YESUS kalian. AKU datang dihadapan kalian, sebagai JURUSELAMAT kalian, PENEBUS, SUAMI, SEMUA DALAM SEMUANYA. AKU di sini untuk membawa kalian ke tempat yang aman. BimbinganKU adalah milik kalian. AKU ingin kalian berkomitmen kepadaKU. Aku ingin kalian untuk menempatkan hidup kalian dihadapanKU sebagai korban yang hidup. AKU ingin kalian menjanjikan semuanya dari kalian, kehidupan kalian, hati, pikiran, semuanya. Jangan menahan apapun. AKU akan membasuh kalian dalam darahKU. AKU akan menutupi kalian dengan DarahKU dan menyelamatkan kalian dari bencana yang akan datang.

Segera dunia akan berpaling dariKU secara serempak; semua akan datang bersama-sama dan menolak TUHANnya. Dunia akan bersatu melawan TUHANnya. Inilah arah dunia-untuk menolak TUHANnya. Bahkan sekarang, dunia bergerak ke arah tujuan ini: penghancuran KebenaranKU dan apa yang AKU, Yesus wakili. Cobalah seperti mereka, tidak ada yang dapat datang ke BAPA kecuali melalui AKU, YESUS TUHAN. AKU membayar tebusan untuk pintu masuk itu, jalan masuk menuju BAPAKU dan KerajaanNYA. Tanpa AKU dan DarahKU yang melingkupi tidak akan ada jalan masuk menuju BAPA dan kemuliaan Kerajaan surga. Pintu masuk itu akan dihalangi bagi mereka yang menolak AKU sebagai TUHAN dan TUAN mereka.

Segera, Oh sangat segera, AKU datang untuk mengumpulkan pengantinKU yang mulia yang telah membuat persiapan untuk siap bagi mempelai prianya. Ia sedang menungguKU untuk melangkahkan kakinya menuju kemuliaan. Jam ini sedang menuju ke saat-saat akhirnya. AKU siap untuk menyegel  persatuan ini dengan pengantinKU yang indah dan untuk membopongnya keluar menuju keselamatan. KekasihKU siap untuk menerima di udara dan pengangkatannya akan datang segera. Jamnya sekarang-inilah hari-hari yang telah dibicarakan dalam KitabKU.

Oh dunia yang meragukan, berhenti memuliakan berhala-berhala kayu, menyembah semua dewa-dewa lainnya yang lebih rendah. Kalian tidak dapat melihat apa yang berlangsung di sekitar kalian. Kalian tidur begitu nyenyak, memegang berhala kalian begitu dekat dengan kalian ketika kalian tidur begitu nyenyak. Kalian memegang mereka(berhala) di tangan kalian saat kalian tidur dan mereka memberikan kenyamanan pada
kalian. Segera kalian akan terbangun tiba-tiba dan kalian akan ditinggalkan dengan memegang berhala kayu yang akan hidup dalam pelukan kalian dan menyerang kalian dengan pukulan maut.Jalan  keluar kalian menuju keselamatan akan lenyap dan mimpi buruk yang sebenarnya akan dimulai. AKU akan memasukkan pengantinKU yang sejati jauh menuju keselamatan. Kalian akan benar-benar terjaga kemudian dan sadar akan peristiwa yang kalian lalui dengan tidur itu, yang dihiburkan oleh berhala yang bisu, tuli, buta dan dingin itu.

Bangun anak-anakKU dan berhenti menyembah hal-hal dari dunia ini yang tidak bisa menyelamatkan kalian. AKU bisa menyelamatkan Anda. Hanya "AKU" yang bisa menyelamatkan, memulihkan, dan membawa kamu keluar dari bencana yang tertunda ini.

Bukalah mata yang buta, Bukalah hati yang tertutup, bukalah pikiran kalian. Lihat pada Kebenaran. Kalian akan dibiarkan untuk menghadapi yang terburuk-murkaKU dan musuhKU tanpa tanganKU yang melindungi. Hal ini seharusnya membuat kalian genetar. Kalian percaya bahwa kalian tak tersentuh. Kalian buta dan telanjang dan kalian akan mengalami APIKU. Mengapa kalian tidak dapat melihat ini umatKU? Mengapa kalian tidak memberitakan kepada jemaatKU, para pemimpinKU? Kalian akan bertanggung jawab karena menyembunyikan kebenaran dari masyarakat dan membiarkan mereka dalam gelap. Darah mereka akan berada di tangan kalian dan kalian akan menghadapi AKU dan memberitahuKU, mengapa kalian memilih untuk mengabaikan KitabKU dan untuk menyesatkan orang-orang selama masa akhir zaman ini.

Kalian akan berdiri sendiri dihadapanKU tanpa perlindungan dan cerita damai dan kebahagiaan kalian mengenai kalian yang sudah memberitahu jemaatmu tidak akan menyelamatkan kalian pada hari itu. AKU akan terus minta tanggung jawab kalian untuk setiap domba dari kandang domba kalian yang kalian telah butakan dengan menahan Kebenaran dari mereka. Mereka akan mati dalam dosa mereka dan darah mereka akan ada pada tangan kalian. Berbaliklah kepadaKU para pemimpin gereja. Bicarakan KebenaranKU. Siapkan anak-anakKU dan semuanya akan baik-baik saja buat kalian, tetapi jika kalian menolak Firman ini dan terus memimpin anak-anakKU sesat dengan kebohongan kalian, setengah kebenaran, dan penyimpangan dari FirmanKU yang Kudus, kalian akan menyesal kalau kalian dilahirkan. Anak-anakKU akan hilang karena mereka mengikuti ajaran yang salah. Penyiksaan mereka itu akan menjadi hebat, tetapi penyiksaan kalian akan lebih hebat lagi. Pertimbangkan Kata-kata ini dengan sangat hati-hati sekarang para pemimpinKU.

Kembalilah kepada jemaatmu dan beritahu mereka KebenaranKU. Katakan kepada mereka untuk meletakkan berhala kayu mereka dan untuk menjadikan AKU TUHAN dan TUAN mereka, bertobat dari perbuatan jahat mereka, dan carilah AKU dalam segala cara mereka, dan untuk membaca kitabKU. Mereka akan diselamatkan dan dilindungi dari yang terburuk. Ini adalah perintah untuk kalian agar bergerak, karena saatnya sudah ham
pir habis. Kenakan baju perang kalian dan bergerak dalam KehendakKU yang sempurna. Kalian akan menyelamatkan diri kalian sendiri dan orang di sekitar kalian. Jamnya hampir habis. Pekerjaannya hebat dan pekerjanya sedikit. umatKU, inilah waktunya kalian untuk bersinar di dunia yang gelap ini.


AKULAH KEPALA kalian. AKULAH PEMIMPIN kalian. AKU akan memimpin kalian keluar. Ikuti AK. Tidak ada cara lain.


TUHAN JESUS kalian mengirimkan peringatan-peringatan yang terakhir



Buatlah jalan persiapan untuk kedatangan Tuhan


Yohanes 10:01: Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya siapa yang masuk ke dalam kandang domba dengan tidak melalui pintu, tetapi dengan memanjat tembok, ia adalah seorang pencuri dan seorang perampok;

Wahyu 3:17 : Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa,  dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang,

Ulangan 04:28: Maka di sana kamu akan beribadah kepada allah, buatan tangan manusia, dari kayu dan batu, yang tidak dapat melihat, tidak dapat mendengar, tidak dapat makan dan tidak dapat mencium.

Efesus 6:13 : Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

Lukas 10:2 : Kata-Nya kepada mereka: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.


www.jesusisloveus.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar