Sabtu, 14 Mei 2011

AKU SEDANG DATANG part 60 by Buddy Baker, Susan, dan Sabrina

www.pesanmendesak.co.cc
8 Mei 2011




Sahabat – sahabat terkasih Kristus:
Ini Bagian LX (60) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dua surat yang sangat mendesak dari Tuhan ada dibawah ini: 
Pertanyaan PALING Umum mengenai "AKU Sedang Datang" 

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang kami sering terima, begitu juga surat-surat di bawah ini adalah daftar yang sama dengan jawaban yang kami sediakan dengan referensi pada surat yang lalu dan kata-kata TUHAN yang diberikan dalam surat. 


1. Bagaimana saya tahu bahwa saya siap untuk pengangkatan? 


2. Apakah Tanda Binatang itu: Chip RFID 

Dan haruskah saya menerima chip RFID ini atau tidak? 


3. Bagaimana saya tahu bahwa sekarang adalah waktu kembalinya TUHAN untuk pengantinNYA? 


4. Mengapa pendeta saya tidak berbicara tentang akhir zaman ini jika kita sedang berada di akhir zaman? 


5. Mengapa saya tidak boleh membuat rencana di masa depan untuk hidup saya? 

untuk hidup saya? (Jawaban-lihat di bawah ini) 
Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukkan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Harap dicatat: Bagian 58 dan 59 telah diterjemahkan ke dalam bahasa Cina. Terima Kasih! 
Philipa, putri kami yang berusia 10 tahun dari misionaris Guinea dan teman memiliki sebuah website, ini linknya: 
Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
Berikut adalah beberapa pengelihatan Buddy Baker yang paling terbaru: 
28 April 2011, Kamis 23:31, ketika saya sedang berdoa dan menyembah Tuhan saya melihat sekilas cahaya datang kearah saya da saya melihat bahwa kedua tangan saya terangkat dengan beberapa orang yang lain dengan kedua tangan yang terangkat juga dan saya melihat keatas dimana kilasan cahaya tersebut bearasal dan kilasan cahaya itu bertambah terang dan semakin kuat dan kemudian saya naik keatas bersama orang-orang yang lain begitu cepat, selesai. 
5 Mei 2011, Kamis 7:51 ketika saya sedang bersiap untuk mengambil komuni, sesaat saya memejamkan mata, saya melihat suatu cahaya terang yang indah di sebelah kiri saya dan saya juga melihat diri saya sendiri bersujud dan ketika sedang melihat cahaya tersebut, Yesus datang melewati cahaya tersebut dan Dia sedang mengenakan jubah putih, selesai. Puji Tuhan Haleluya! 
6 Mei 2011, Jumat 7:09, Ketika saya sedang duduk di sisi tempat tidur saya, bersiap-siap untuk berdoa saat saya memejamkan mata, saya melihat dua mutiara besar yang indah dengan gerbang diantara mutiara-mutiara itu dan pintu gerbangnya ditutup, selesai. Saya menerima artinya dari TUHAN melalui orang lain untuk penglihatan ini karena saya agak bingung dengan itu dan inilah artinya: Penglihatan menggambarkan pintu gerbang menuju surga dan alasan gerbang itu ditutup karena itu berarti sangat sulitnya untuk masuk melalui gerbang itu karena sangat sedikit mereka yang menemukan jalan menuju ke jalan sempit ke gerbang surga, Matius 7:13. 
Surat 108 dari TUHAN YESUS yang didiktekan kepada Susan pada tanggal 5 Mei 2011 
Putri, AKU siap untuk memberikan kata-kata. 
Inilah Tuhanmu. AKU di sini untuk membawa Kebenaran, KebenaranKU, KebenaranKU yang tak terbantahkan. Ini adalah Kata-kataKU, bukan kata-kata orang lain. Dunia ini akan meledak dengan sendirinya. Dunia ini tidak dapat berdiri sendiri lagi tanpa TUHAN yang mengawasinya, yang mempedulikannya. KebenaranKU yang telah diambil akan menimbulkan bencana untuk semua orang yang tersisa setelah AKU mengambil pengantinKU. Dia cantik, mempesona, dan AKU akan menempatkannya menuju ke keselamatan. 
Dunia akan mengetahui kerusakan, kehancuran yang pasti. Apa yang dunia lihat sekarang hanyalah suatu rasa dari apa yang AKU akan segera bawa dengan kekuatan penuh. Orang-orangKU, kalian tidak ingin berada di sini untuk murkaKU yang dicurahkan. Dunia ini tidak akan menjadi tempat yang bahagia. Dunia ini tidak akan memiliki masa depan. Hanya akan ada kesedihan dan keputusasaan. Akan menjadi waktu bagi kejahatan yang hebat, hati yang keras, rasa dingin yang akan menembus ke semua orang yang membenci AKU dan apa yang telah AKU, TUHAN telah pertahankan. 
Anak-anak, jamnya sedang medekat dimana AKU akan kembali untuk membawa pulang KekasihKU. Dia(para pengantin Tuhan) akan dilindungi. Janganlah berpikir kalian akan diberi banyak kesempatan setelah pengantinKU diambil untuk bersantai dan menikmati hidup? Ini akan menjadi lingkungan yang saling bermusuhan. Tidak akan ada kedamaian, tidak ada kenyamanan. Tidak akan ada kelegaan, hanya kesedihan yang mendalam saja. MusuhKU akan memerintah. Dia tidak akan memberikan perdamaian dan keamanan, hanya kematian dan keputusasaan. 
Anak-anakKU, kalian berpikir bahwa kalian akan memiliki banyak peluang jika kalian tertinggal, dan sehingga kalian tidak khawatir pada kemungkinan itu. Jangan begitu yakin. Akan ada kerusakan di bumi yang terus menerus sebagaimana kalian lihat bahkan sekarang. Di mana kalian pikir anak-anakKU yang tidak diangkat menuju ke keselamatan akan berada jika mereka terjebak dalam kehancuran? Mereka akan hilang-kehilangan ini adalah kekal. 
Jangan percaya kalau kalian dapat bertahan hidup di dunia ini jika kalian tertinggal. Berbaliklah dan hadapilah KebenaranKU. AKU mencoba untuk membangunkan kalian kepada Kebenaran. Kalian perlu bangun dan mendengar Kata-kataKU. Bertobatlah; ubahlah hidup kalian kepadaKU dengan MENYERAHKAN SELURUH dan SEPENUHNYA hidup kalian kepadaKU. Inilah bagaimana kalian dapat meyakinkan keamanan kekal kalian. 
Kata-kata yang diterima dari TUHAN YESUS oleh Susan pada tanggal 6 Mei 2011 
Putri AKU bersedia memberikanmu Kata-kata. Inilah ALLAH kalian dari Surga, Tempat Tinggi Surgawi. 
Jamnya sedang mendekat. Kegelapan sedang bergerak masuk. AKU sedang datang, anak-anakKU. AKU datang lebih cepat dari yang kalian pikirkan. Dunia ini sedang berputar, berputar tiap hari. Waktunya sedang bergerak dan waktunya hampir habis. Jam-jam ini sangat penting untuk keselamatan kalian, pemulihan kalian dari kematian yang pasti. 
AKU adalah TUHAN Kebenaran. Jika kalian tetap di belakang , karena kalian menolak untuk menyerahkan hidup kalian secara penuh dan lengkap kepadaKU-Kalian akan menghadapi yang terburuk. Itu pasti. Ini bukanlah jalan yang mudah. Akan ada banyak kehancuran. MurkaKU akan dicurahkan ke atas umat manusia dan bumi ini. Kalian akan ditinggal untuk menghadapi yang terburuk. 
Kalian harus berbalik kepadaKU sekarang untuk menghindari yang terburuk itu dan didapati layak untuk diselamatkan. Kalian tertawa pada hal-hal ini sebab tampaknya mustahil. Sudah banyak anak-anakKU yang hilang untuk selamanya karena murkaKU datang ke dunia yang jahat ini. Banyak yang menyebutnya bencana alam. AKU katakan itu adalah murkaKU dan AKU mencoba untuk membangunkan dunia ini kepada Kata-kataKU yang ditulis dalam BukuKU. Tidakkah AKU sudah berbicara tentang hal-hal ini? Tidakkah AKU sudah menunjukkan bahwa hal ini akan berlangsung pada hari-hari terakhir? 
Anak-anakKU, pakailah akal sehat kalian. Menjauhlah dari meja dunia ini dan bacalah BukuKU, FirmanKU, KebenaranKU. Masuklah ke dalam tiap-tiap halaman dari BukuKU. Baca dan kenal lah AKU dan KebenaranKU. Janganlah dibutakan oleh ajaran-ajaran palsu. Dunia ini menginginkan kalian untuk percaya semuanya dengan baik: Kalian memiliki masa depan yang cerah di tahun-tahun mendatang. Berhenti mempercayai ini dan berhenti mengajarkan hal ini. Kalian berjalan pada keyakinan palsu dan memberikan rasa aman yang palsu bagi mereka yang mendengarkan dan mengikuti kata-kata ini. Mereka akan mengikuti ajaran palsu ini ke neraka dan kalian akan bertanggung jawab atas jiwa mereka. Kalian akan menyesatkan mereka dan kalian akan bertanggung jawab karena meletakkan keyakinan palsu dan pikiran mengenai keamanan yang palsu di dalam hati mereka sehingga mereka akan menjadi mangsa musuhKU. Ini adalah kejahatan, murni kejahatan. 
Berhenti mempercayai dan mempromosikan bahwa ada beberapa tahun di depan. AKU menyatakan peringatanKU melalui BukuKU, melalui utusan-utusanKU, melalui ROH KUDUSKU, melalui Tanda-TandaKU. Putuskan hubungan cinta kalian dengan dunia ini dan bukalah mata kalian. Kalianlah generasi yang akan melihat kembaliKU untuk pengantinKU. Tidak ada generasi mendatang yang akan mengalami peristiwa ini. 
Siapkan diri kalian. Buatlah persiapan. AKU mencintaimu dengan sepenuh hatiKU. AKU tidak ingin kehilangan kalian, tetapi AKU tidak akan menunggu untuk selamanya di generasi yang jahat yang menolak untuk memeluk KebenaranKU, FirmanKU, FirmanKU YANG KUDUS. Jam-jam akhir sedang datang. Kalian harus berdiap. Kalian harus menentukannya. 
AKU tidak akan disenangkan dengan orang-orang yang tidak beriman. Baca BukuKU dan bangunlah rasa percaya diri kalian bahwa ini adalah hari-hari terakhir. Baca Kata-kata itu dan kenal lah AKU. Tidak ada pengganti untuk membaca FirmanKU dan membangun hubungan intim dengan AKU. Kalian harus melakukan ini sendiri. CintaKU tidak dapat dibeli atau diperdagangkan-Kalian harus bertemu denganKU sendiri. 
Aku sedang menunggu. Akankah kalian datang kehadiratKU dan mengenal AKU sendiri? Carilah waktu. Ambil waktu. Apakah AKU tidak layak? 
Inilah TUHAN, YANG mati dengan berdarah-darah, begitu menyakitkan, mati di kayu salib 
Yohanes 1:14 : Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-NYA, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-NYA sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
1 Tesalonika 5:03 : Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman - maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin – mreka pasti tidak aka luput.
Hosea 4:06 : Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah:; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu, maka Aku menolak engkau menjadi imam-KU; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu. 
Wahyu 5:12 : Katanya dengan suara nyaring: “ Anak Domba yang disembelih itu layak menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!” 
Surat yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina, tanggal 7 Mei 2011: 
Ini adalah jam yang terakhir. Masih banyak yang berpikir bahwa mereka memiliki 'waktu. ' 
AKU, TUHAN memberitahu kalian, semuanya telah berakhir! Inilah jamnya! Bangun! 
Jika kalian tidak bangun sekarang dari kemabukan duniawi kalian, maka akan terlalu terlambat bagi banyak orang. Ini adalah kata-kata yang penuh kasih bahwa AKU, TUHAN memberikan kalian ini karena AKU ingin semua orang diselamatkan! 
AKU, TUHAN, YESUS telah mati untuk mengambil dosa-dosa kalian ke atasKU. AKU telah menanggung segala perbuatan kalian yang keji. AKU menanggung semua penyakit kalian. Semua kesedihan dan beban kalian, AKU sudah tanggung. Lalu mengapa, kalian bersikap seolah-olah AKU tidak ada? Seperti seolah-olah AKU telah mati? 
AKU berkata kepadamu, AKU hidup sampai selama-lamanya! AKULAH ALFA dan OMEGA, ALLAH YANG KEKAL! Apakah kalian menyadari itu? Lalu mengapa banyak anak-anakKU yang belum memberikan yang terbaik dari waktu mereka untukKU? Apakah kalian pikir itu tidak penting? Oh sesuatu hal yang mengejutkan karena akan ada banyak dari kalian! Suatu hal yang mengejutkan apabila KedatanganKU yang untuk kebanyakan dari kalian ketika kalian bangun dan menyadari bahwa orang yang kalian kasihi diangkat! Maka, hal ini akan menjadi suatu kekejian yang akan terjadi pada kalian, kalau begitu! 
AKU berkata kepadamu, sama seperti dosa dan pembenaran diri kalian adalah kekejian di mataKU, begitu juga Kedatanganku yang akan menjadi suatu kekejian di mata kalian. Setelah itulah kalian akan menyadari betapa benar dan seriusnya FirmanKU ini. 
FIRMANKU tidak berubah. AKU tidak berubah. kalianlah orang-orang yang mengubah FIRMANKU dan AKU. Tetapi AKU bilang, AKU tidaklah berubah dan tetap tidak berubah selama-lamanya! 
AKULAH DOMBA, tetapi juga SINGA! AKU adalah AKU, tidak berubah. 
Hiduplah dalam FIRMANKU! SEKARANG adalah waktunya untuk hidup menurut FIRMANKU dan berikanKU segala kehormatan dan sisihkan kehormatan kalian. Kehormatan-satunya dalam hidup adalah hidup dalam FIRMANKU, itulah makna kehormatan. Semua kehormatan dan kemuliaan hanya kepadaKU! 
AKULAH TUHAN yang hebat, YANG MAHA ESA, YANG KEKAL, BATU KARANG, SINGAtetapi juga DOMBA. 
Lalu bagaimana bisa kalian mendapatkan di kepala kalian untuk berpikir bahwa AKU bisa disuap? "AKU" tidak berubah. FIRMANKU adalah hukum dan tidak berubah. Dunia ini terus berputar dalam masa kebohongannya. Percabulan itu! Percabulan dengan dunia ini! AKU tidak bisa menikahi pelacur. AKU datang untuk pengantinKU. AKU tahu ini adalah kata-kata yang kasar, tetapi jika kalian memperhatikan kata-kata itu, hal ini dapat berarti keselamatan kalian. 
Dunia ini tidak mempunyai sesuatu untuk ditawarkan! Sama sekali kosong! Dia(dunia) hanya membawakan kalian kebinasaan, kebinasaan dan kematian, kematian pada jiwa, roh, dan tubuh. Percabulan dengan dunia ini... 
Apa yang TUHAN yang penuh kasih ini dapat berikan kepada kalian lebih dari HidupNYA Sendiri? AKU telah memberikan kalian HidupKU dengan kematian dan kebangkitan. Kalau begitu, HIDUPLAH! Kehidupan hanya mungkin didalamKU. Selain daripadaKU tidak ada, hanya kematian. 
Sadarilah anak-anakKU, bahwa KedatanganKU untuk PengantinKU sudah direncanakan. Waktunya SEKARANG! Jadilah siap jika kalian masih punya waktu! JADILAH SIAP! Carilah AKU dan AKU akan membiarkan DIRIKU ditemukan. AKU adalah TUHAN yang penuh kasih dan banyak peringatan telah mencapai dunia yang hilang ini. Sayangnya, sedikit yang mengindahkan. Semua ini adalah benar-benar peringatan yang terakhir anak-anakKU. Semua ini adalah peringatan yang terakhir. 
Berikanlah perhatian terhadap Kata-kataKU dan datanglah ke KERAJAANKU, di mana kalian akan memiliki kehidupan yang kekal dan akan minum dari sumber mata air kehidupan. Tidak ada sakit penyakit, tidak ada rasa sakit, tidak ada penderitaan. AKU telah mati sehingga kalian dapat memiliki kehidupan yang berlimpah, maka dari itu sekarang, datanglah ke KERAJAANKU dan berhentilah dari dunia ini, kerajaan setan. 
Jamnya ada di sini. 

Bersiaplah SEKARANG! 

BAPA kalian, TUHAN YESUS telah berbicara. 
Yoel 1:5 : Bangunlah, hai pemabuk , dan menangislah! Merataplah, hai semua peminum anggur karena anggur baru, sebab sudah dirampas dari mulutmu anggur itu. 

Wahyu 1:18 : dan Yang hidup. Aku telah mati, namun, lihatlah, Aku hidup sampai selama-lamanya,dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. 

Wahyu 3:3 : Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya, turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. 

Amsal 19:12 : Kemarahan raja adalah seperti raung singa muda, tetapi kebaikannya seperti embun yang turun ke atas rumput. 

Yeremia 25:38 : Seperti singa Ia meninggalkan semak belukar persembunyian-NYA, sebab negeri mereka sudah menjadi ketandusan, oleh karena pedang yang dahsyat oleh karena murka-NYA yang menyala-nyala. 

Wahyu 5:6 a : Maka aku melihat di tengah-tengah takhta dan keempat makhluk itu dan di tengah-tengah tua-tua itu berdiri seekor Anak Domba seperti telah disembelih, 

Wahyu 2:21 : Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya. 

Wahyu 21:06 : Firman-NYA lagi kepadaku: Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan. 
Surat dari Susan Davis
[Diterjemahkan oleh Michael O]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar