Senin, 16 Mei 2011

AKU SEDANG DATANG part 61 by Buddy Baker, Sabrina, dan Susan Davis

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXI (61) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dua surat yang sangat mendesak dari Tuhan ditambah dengan mimpi yang diberikan kepada Sabrina dan dengan arti dan peringatan yang penting.

Efesus 5:25-27 (KJV): 25 Hai suami, kasihilah isterimu, sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-NYA baginya 26 Untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat dihadapan diri-NYA dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.


Yesus sedang datang kembali untuk gereja yang tanpa noda, kerut, atau cacat cela. Bagaimana ini dapat dicapai dalam dunia yang tumbuh semakin gelap dan semakin jauh dari TUHAN? Hanya ada satu cara gereja dapat memisahkan dirinya dari dunia untuk menuju ke TUHAN dan itu adalah dengan berada dalam Kehendak TUHAN yang sempurna dan itu hanya dapat dicapai dengan membuat penyerahan penuh kepada YESUS dan menjadikan IA TUHAN dan TUAN seutuhnya. Untuk terpusat di dalam kehendak ALLAH yang sempurna: kehendak Anda, rencana Anda, cara Anda tidak boleh menguasainya.

TUHAN memiliki rancangan untuk hidup Anda. Dan itu sempurna. Pertanyaannya adalah: Apakah Anda bersedia untuk menukar rencana hidup Anda yang tidak sempurna untuk rencana ALLAH yang tanpa noda, kerut, dan cacat cela?

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukkan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Bagian 58 dan 59 telah diterjemahkan ke dalam bahasa Cina. Terima Kasih!
Philipa, putri kami yang berusia 10 tahun dari misionaris Guinea dan teman memiliki sebuah website, ini linknya:
www.divine-akhir waktu revelations.com

Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah beberapa Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:
8 Mei 2011: Minggu 21:35, saat saya memejamkan mata saya, saya melihat sebuah danau yang luas yang sangat indah dan airnya itu indah dan saya melihat pohon-pohon yang berwarna-warni indah, semak-semak, dan bunga dari semua warna yang berbeda dan kemudian Yesus menampakkan diri dari kiri dan melambaikan tangan kanan-Nya dan berkata, ''INI MILIKMU.''  saya sangat terkejut dan menangis dan saya menangis sekarang karena saya hanya merasa begitu rendah hati dan saya yakin alasan Tuhan menunjukkan ini pada saya bahwa karena Ia tahu betapa saya suka memancing dan aku menyerahkan itu delapan tahun lalu untuk melayani Dia dan sekarang aku penjala manusia bagi Yesus. Terpujilah Kau Tuhan!

10 Mei 2011: Selasa 12:05 am, ketika saya sedang dalam doa di kamar saya, memuji dan menyembah Tuhan dalam bahasa roh saya, saya memejamkan mata saya dan saya melihat Yesus duduk di atas takhta-Nya dan Dia begitu indah dan tampak seperti emas dan Dia memiliki cahaya emas di atas kepala-Nya dan Ia melihat langsung pada saya, selesai.

Penglihatan Kedua, Selasa 12:45 am, saat saya masih dalam doa, saya meminta Tuhan untuk Api Roh Kudus dan sementara mata saya masih tertutup saya melihat diri saya memegang sebuah buku, tidak yakin apakah itu Alkitab atau bukan tapi saya melihat api turun dari surga mengalir kedalam buku itu, selesai.

Kemuliaan bagi Allah di tempat maha tinggi, Haleluya!


Surat diterima dari YESUS yang diberikan kepada Sabrina pada tanggal 12 Mei 2011:

AKU, TUHAN JEHOVAH segera datang. KedatanganKU barada di pintu.


AKU akan menulis sejarah. Banyak yang akan ditulis tentang peristiwa mendatang ini. Banyak penjelasan yang akan diberikan. Tapi AKU katakan pada kalian sekarang, hanya ada satu penjelasan, satu-satunya yang benar, dan itu adalah pengantinKU akan diambil menuju ke dalam kamarnya yang kekal dengan Tuhan-nya ... suatu kekekalan untuk merayakan, makan-makan bersama dan menjadi satu dengan TUHAN-nya ... suatu kekekalan murni yang menikmati kebahagiaan TUHAN-nya... selamanya dengan PENCIPTA dan JURUSELAMAT-nya.

Namun, AKU bertitahu kalian, siapapun yang tidak menerima AKU dan tidak percaya AKU sebagai satu-satunya JURUSELAMAT-nya, akan terhilang. Waktunya sedang datang dan itu sekarang bahwa AKU akan merebut pengantinKU dari dunia yang gelap ini.

Antikristus sedang akan datang ke panggung. AKU berkata kepada kalian, siapapun menerima bilangan-nya adalah yang terhilang! Neraka adalah satu-satunya tempat yang ditakdirkan untuk orang-orang ini. Buka mata, telinga, dan panca indera kalian. Semuanya berbau seperti antikristus. Seluruh dunia ini penuh dengan kehadirannya. Segera akan ada selubung ke atas dunia ini dan orang-orang akan dengan buta mengikuti musuh itu dan ditangkap ke dalam perangkap-nya. AKU mendengar beberapa khotbah mengenai hal ini, masalah hidup atau mati.


Ini bukan tentang perasaan kalian sendiri lagi, tentang karir kalian sendiri, tentang kepentingan kalian sendiri, tentang impian kalian sendiri. Sekarang adalah tentang AKU dan kekekalan kalian. Fase dunia ini hampir berakhir. Fase anugerah hampir berakhir. Pilih SEKARANG untuk TUHAN dan PENCIPTA kalian. Oh tapi kami melakukannya, kata kalian.
Oh, benarkah? AKU berkata kepadamu, jika seseorang tidak mematuhi FIRMANKU, AKU bahkan tidak bisa menganggap kalian sebagai pengantinKU. PengantinKU murni, suci, bersih; tanpa noda, cacat cela, dan kerut!


Jika kalian membuat perintah kalian sendiri dan memperindah itu semua untuk memenuhi keinginan kalian sendiri pula, daging kalian sendiri, maka kalian pasti akan membawa kehancuran ke atas diri kalian sendiri. AKU adalah TUHAN yang sangat benar dan tidak menganggap seorangpun. AKU berkata kepadamu, SEKARANGLAH waktunya untuk ketaatan seutuhnya, SEKARANG!


Jangan perhitungan dengan FIRMANKU. Jangan membuat kompromi sendiri sesuai keinginan kalian. AKU, TUHAN, tidak akan menerimanya. AKU tidak berubah dan FIRMANKU tidak berubah dan karakterKU tidak berubah.
Apakah kalian menyadari SIAPAKAH TUHAN kalian ini? Apakah kalian menyadari setiap kali kalian memutar FIRMANKU atau beradaptasi dengan aturan dan nafsu kalian sendiri, bahwa ini adalah kutukan? FIRMANKU mengatakan, terkutuklah semua orang yang mengurangi atau menambah FIRMANKU. Mengapa kamu membuang bagian-bagian tertentu dari FIRMANKU? FIRMANKU sempurna!

Baca FIRMANKU, dan berhenti mengisi diri kalian dengan hal-hal yang mengarah ke tempat yang tidak jelas tetapi menuju kebinasaan. Setiap kali kalian mengisi diri dengan duniawi, urusan jahat, kalian membawa kehancuran bagi jiwa kalian sendiri.


AKU berharap kalian mengerti betapa seriusnya semua ini. Jika seseorang hidup dalam FIRMANKU, ATURANKU, PERINTAH-PERINTAHKU, hal ini akan berjalan dengan baik dengan dia. Hanya dengan begitu maka AKU akan mencurahkan berkat-berkat, berkat-berkat yang kalian bahkan tidak bisa tahan lagi. Bukankah ini kehidupan yang kalian inginkan?

Hal ini sangat sederhana dan sama sekali tidak sulit: Patuhi FIRMANKU!

AKU, TUHAN tidak membuat kompromi. AKU, TUHAN tidak akan berkompromi dengan dunia ini. FIRMANKU adalah FIRMANKU dan berdiri teguh selamanya. Patuhi FIRMANKU, hidup dalam FIRMANKU, dan itu akan berjalan dengan baik dalam roh, jiwa, dan tubuh.


Jangan datang kepadaKU setelah itu pada saat kalian tidak tahu dan terkejut bahwa kalianlah yang ditinggal. Ini adalah kata-kata kasar, tapi AKU ingin menyelamatkan semua orang, karena AKU melihat banyak yang masih terhilang dan kompromi dengan diri mereka sendiri dan dunia ini.


Waktunya hampir berakhir. Masa Anugerah terus berjalan pergi. Jadilah siap dan siaplah, karena TUHAN kalian datang sangat segera!


Masa Anugerah telah berakhir!


TUHAN kalian dari surga telah berbicara. Ini semua adalah KATA-KATAKU.


Wahyu 13:17-18 : 17 Dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18 Yang penting disini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, Baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Efesus 5:27 : Supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat dihadapan diri-NYA dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Wahyu 22:18-19 : 18 Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seorang menambah sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini 19 Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini.

Ulangan 05:29 : Kiranya hati mereka selalu begitu, yakni takut akan Aku dan berpegang pada segala perintah-KU, supaya baik keadaan mereka dan anak-anak mereka untuk selama-lamanya!

3 Yohanes 1:2 : Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.

Malam ini, 12 Mei 2011: Saya, Sabrina bermimpi dan Tuhan ingin saya untuk menyebutkan dalam surat ini, inilah mimpinya: Antikristus membakar suatu merek, suatu merek yang bulat pada dahi katak-katak. Hewan-hewan itu ditarik panjang sepenuhnya di tanah dengan mata yang gelisah terbuka lebar. Beberapa orang memeriksa apakah mereka masih hidup, dan mereka hidup, tetapi tidak merespon. Beberapa orang tidur dengan Antikristus untuk memperoleh manfaat / nikmat tertentu.

Penjelasan mimpi dari TUHAN: Waktunya akan datang segera bahwa musuhKU, Antikristus itu, akan melumpuhkan orang dengan ketakutan. Mereka akan dipaksa untuk menerima tanda, tandanya. Ini akan dibakar di kepala mereka selamanya. Setelah mereka menerima hal ini, mereka adalah satu dengan setan, satu dalam daging, sebagaimana seorang lelaki dengan istrinya adalah satu dalam daging. Tidak ada jalan keluar dari tirani dan kuasa iblis itu ketika seseorang memakai tanda ini. Berhati-hatilah!


Surat 108 disampaikan oleh YESUS KRISTUS yang didiktekan kepada Susan pada tanggal 11 Mei 2011


Putri ini adalah TUHAN mu, ini adalah TUHAN YESUS mu. Ya, kau dapat menuliskan Kata-kataKU. Inilah Kata-kataKU. Tuliskanlah.

AKU datang untuk pengantin yangbersih. Dia haruslah murni. PengantinKU yang AKU cari akanlah murni, segar, dan bersih, tak tersentuh oleh dunia, tidak tercemar oleh dunia yang berdosa ini. Dia akanlah segar dan murni. Fokusnya akan berada padaKU, TUHAN dan TUAN nya. Inilah pengantinKU. Dan AKU datang untuknya segera. AKU akan mengambil dia sangat segera. Hal ini lebih cepat dari apa yang kebanyakan orang pikirkan.

FIRMANKU jelas dan sederhana. AKU telah sangat berterus terang dengan FIRMANKU. Dunia ini tidak siap untukKU. Dunia ingin segalanya, tetapi bukan TUHAN nya. Dunia telah berpaling dari TUHAN nya dan memilih kejahatan yang kotor. Setiap jenis kejahatan memerintah seluruh bumi- setiap jenis dari kejijikan, kejahatan yang busuk berjalan merajalela di seluruh dunia yang telah AKU buat ini. DuniaKU yang mana telah AKU bawa begitu terampil ke dalam keberadaan yang sekarang telah menjadi surga bagi setiap jenis sampar dan aktivitas busuk dari musuh. Sungguh, AKU muak dengan generasi ini, orang-orang yang begitu mengabaikan AKU. AKU siap untuk membuang dunia ini dan orang-orang yang ada di dalamnya yang begitu mengabaikan TUHAN penyayang mereka YANG memilih untuk menyelamatkan mereka dengan disiksa hingga mati.

Anak-anak, inilah TUHAN YESUS kalian. AKU berbicara kepada kalian. AKU meminta kalian untuk memakai akal sehat kalian. Ambil BukuKU, kitabKU yang Kudus. Bacalah dari awal hingga akhir. Kalian harus mundur dari pengejaran akan duniawi untuk mencari waktu untuk itu, tapi apakah AKU tidak layak untuk hal itu? AKU memberimu kehidupan. Bagaimana kalian bisa menolak permintaanKU ini ? AKU mati dengan kematian yang menyakitkan, kematian yang brutal. Itu jelas menakutkan.

Aku dihukum untuk dosa-dosa dunia ini. AKU meminta kalan untuk datang dekat kepadaKU. Datanglah mendekat. Kenallah AKU. Kenallah FirmanKU, KitabKU yang Kudus. Kalian akan menemukan AKU. Jika kalian mencari AKU, AKU dapat ditemukan. AKU sedang menunggu kalian Oh generasi yang terhilang. Jamnya sedang mendekat..

AKU memperingatkan kalian. Kalian mencari setiap alasan untuk tidak mempercayai peringatanKU. Kalian menolak untuk percaya kata-kata dalam BukuKU. Kalian menolak untuk percaya bahwa AKU hidup. Kalian tidak akan memilikinya. Cinta kalian akan dunia ini terlalu kuat. Dunia ini menarik kalian dengan rapat sekali. Dunia ini menggenggam kalian.

Anak-anakKU, inilah TUHAN kalian yang memohon kalian. Sadarlah! Pakai akal sehat kalian. Bangunlah kepada Kebenaran. Jadilah hidup. Lihatlah apa yang berlangsung di sekitar kalian. Dunia sedang terpisah. Dunia ini sedang hancur berkeping-keping. Dunia ini sedang bergetar terpisah-pisah. Semua sistem manusia sedang terpecah. Dunia yang terpisah dari TUHAN nya tidak akan berhasil.
Segera kalian akan melihat bahwa manusia, dan semua perencanaan mereka yang tinggi dan kuat, tidak bisa menggantikan Tuhan dan kasih serta perhatian yang AKU miliki di atas bumi ini. Manusia tidak dapat menggantikan AKU, meskipun mereka berusaha. Mereka berpikir bahwa mereka tidak perlu TUHAN mereka. Segera mereka akan melihat bahwa hidup tanpa semua pengetahuan, semua perhatian TUHAN adalah tidak ada gunanya dan dunia ini tidak akan bertahan hidup dari apa yang akan datang kepadanya melalui murkaKU dan musuhKU. Dia ingin menghancurkan manusia. Dia akan menghancurkan banyak hal.

Kalian harus memutuskan. Akankah kalian tertinggal di belakang dan dihancurkan atau akankah kalian menyerahkan kepadaKU hidup kalian seluruhnya dan ditolong serta diselamatkan? Segera AKU akan mengambil pengantinKU. AKU sekarang memberikan Kata-kataKU dengan begitu banyak karena sebagian besar tidak mendengar. Kebanyakan tidak ingin melepaskan dunia dan kebanyakan tidak melihat keterlambatan jam ini. Waktunya sudah berada di tangan, anak-anak.

Kenapa kalian harus melawan AKU? Mengapa kalian menginginkan cara kalian? Kalian akan menginginkan dan menerima cara-cara kalian, maka AKU akan datang dan menerima pengantin terkasihKU yang siap dan kalian anak-anakKU nanti akan melawan AKU terlalu banyak dan AKU akan melepaskan peganganKU dan meninggalkan kalian di belakang untuk menghadapi dunia yang runtuh dan ditinggalkan TUHAN ini. Kalian akan dibiarkan kepada peraturan yang berhati dingin, kepada dunia tanpa TUHAN kalian, yang memeriksa semua hal. Kejahatan akan menelan seluruh dunia. Tidak akan ada bantuan di mana saja. Semua akan datang di bawah kekuatan musuhKU. Dia akan mengambil kendali dan kalian nanti harus memilih AKU atau sistem dan pemerintahannya, dan kalian akan hilang untuk selamanya. Satu-satunya harapan kalian yang tersisa adalah mati untuk kelangsungan hidup kalian. Inilah dunia yang akan kalian hadapi. Musuh tidak akan membiarkan kalian untuk menolak sistem itu dengan mudah. Kalian akan menghadapi siksaan karena keputusan kalian.


AKU berdiri di hadapan kalian sekarang dan menawarkan kalian jalan keluar. Datanglah ke padaKU SEKARANG. Buatlah penyerahan penuh kepadaKU. Bertobatlah dari dosa kalian. Izinkan AKU untuk menjadi TUHAN dan TUAN kalian. Baca KitabKU dan kenalilah AKU sebagai "semua dalam semua(segala-galanya)" bagi kalian dan AKU akan membawa kalian bersamaKU menuju ke KerajaanKU yang Agung. Kami akan makan bersama dan merayakan persatuan kita untuk selamanya.


Ini semua adalah pilihan kalian. Tidak ada pilihan lain. Berhenti berpikir bahwa masa depan kalian termasuk skenario dan pilihan yang lain. Ini adalah mimpi yang tak berdasar yang tidak akan pernah terwujud. Dari manakah kalian mendapat ide-ide bahwa kalian akan berada di sini bertahun-tahun ke depan, dari manusia yang lain? Percaya pada FirmanKU, KitabKU yang Kudus, dan ROH  KUDUSKU dalam hidup kalian. Buatlah suatu penyerahan total akan hidup kalian kepadaKU dan mintalah Roh KudusKU dalam ukuran penuh. Mintalah ketajaman dan AKU akan menunjukkan Kebenaran, KebenaranKU, tidak ada satupun Kebenaran yang lain tetapi KebenaranKU seperti yang dijelaskan dalam FirmanKU yang Kudus.

Baca dan pelajarilah FirmanKU. Tidak menemukan waktu untuk FirmanKU bukanlah suatu alasan. Kalian memilih Kata-kata PENCIPTA kalian ataukah waktu yang kalian habiskan dengan kata-kata manusia. Tidak akan ada alasan ketika kalian berdiri dihadapan ANAK MANUSIA itu. Kalian akan dilingkupi dengan DarahKU yang menyeliputi dan siap akan pembasuhan dari FirmanKU, ataukah kalian akan didapati telanjang dan tak tertutup, dihukum oleh karena dosa kalian dihadapan TUHAN yang Kudus.

Anak-anak, jamnya sekarang. Jangan biarkan musuh menipu kalian dengan semua tipu muslihat dan penyamarannya. Dia akan menyembunyikan kebenaran dari kalian dan Anda tidak akan lolos dari kematian dan kehancuran. AKU sudah kehilangan begitu banyak karena murka yang AKU bawa ke atas bumi ini untuk membangunkan orang-orang pada jam ini.

AKU datang! AKULAH TUHAN dan AKU tidak akan dipermainkan oleh orang-orang berdosa lebih lama lagi. Biarkan roh kalian membawa kesaksian bagi FirmanKU yang Kudus.
Berbalik sekarang. TUHAN kalian memohon.

YESUS
JURUSELAMAT MANUSIA

Roma 8:16 : Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah.
www.jesusisloveus.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar