Rabu, 20 April 2011

PERTEMPURAN ROH AKAN SEGERA BERKOBAR by Sally Richter

09 November 2010

Saya mendapatkan mimpi sekitar pukul 23:00 (German time) ketika saya sedang tertidur.
Saya melihat seorg pria dengan seragam militer di langit.
Ia seperti sedang dibawa oleh angin...lalu pria yg lain mengenakan seragam militer.
Topinya seperti topi Hitler. Separuh dari tubuhnya juga mengenakan seragam militer.
Saya melihatnya di langit berjalan2 seperti sedang dibawa oleh angin.
Saya berdoa kepada TUHAN YESUS mengenai hal ini dan saya mendengar suara Tuhan berkata kepada saya...

10 November 2010
07:30am

Tuliskanlah anak-KU..Ada suatu hal yg sangat AKU tentang dan benci di dunia ini anak-KU, ketika org2 memuja diri mereka sendiri, mereka menyebabkan kehancuran atas diri mereka.
Mereka tidak menyadarinya. Itu semua akan segera berakhir.
Bahkan pesan2-KU pun akan segera berhenti dan org2 tidak akan mendengarkan perkataan-KU lagi.
AKU terus memanggil tiap2 org tetapi telinga mereka tuli, bukannya menginginkan AKU melainkan diri mereka sendiri.
AKU mengasihi mereka tetapi sebagian besar dan banyak yg tidak memperhatikan.
Mereka tertawa dan berkata bahwa AKU belum akan datang, karena waktu untuk mereka masih sangat panjang.
Mereka mempercayai keyakinan mereka sendiri.
Mereka percaya pada perasaan dan pikiran mereka bahkan anak2-KU sendiri tidak mendengarkan dan banyak dari mereka yg tidak bersiap2.

Carilah AKU setiap menit, setiap detik karena perkataan-KU akan berlalu dengan cepat dan banyak yg akan sangat terkejut. Banyak yg tidak paham ttg apa yg akan segera terjadi.
Kejahatan akan segera berkuasa.
Semua kekuasaan akan diserahkan kepadanya dan lawannya.
Kamu sudah melihatnya di langit dengan seragam militernya.
Ia sudah siap untuk pertempuran.
Ia akan membunuh banyak org dan sangat banyak yg akan bertekuk lutut di kakinya.

Hari itu akan segera tiba., mereka tidak mendengarkan suara-KU.
Mereka akan merasa lapar dan haus akan Firman-KU tapi mereka tidak akan menemukannya.
Tuliskanlah anak-KU, pertempuran ini adalah untuk setiap orang.
Setan akan memangsa banyak orang.
Berlututlah kalian semuanya anak-KU, jangan takut...AKU melindungimu.

Pertempuran akan terjadi mulai dari barat sampai timur.
Banyak nyawa akan melayang. Banyak jiwa akan jatuh dalam neraka.
AKU ADALAH BAPAMU, TUHANMU, TUHANMU...AKU ADALAH YESUS.
AKU ingin umat-KU bekerja keras untuk jiwa2 yg terhilang, tetapi banyak dari mereka yg masih tertidur.
Mereka tidak mempersiapkan hati.
AKU mengasihimu anak-KU, jadilah kuat bagi-KU, panggil AKU setiap saat.
Carilah AKU dengan segenap hatimu dan jadilah kuat setiap saat.

Musuh sudah ada di belakang mu dan seluruh anak2-KU.
Tinggallah bersama-KU setiap saat.
AKU tahu semua penderitaan dan rasa sakit dari setiap kalian.
Tinggal dan percayalah kepada-KU.
Jangan percaya pada tipu daya setan yg berkata bahwa AKU akan menundanya, karena itu tidak akan terjadi.
Kamu sudah melihat setan terbang di langit dengan seragam militernya dan setan2 yg lain terbang dalam angin.
Inilah yg ia inginkan. Ia ingin menghancurkan dunia ini dan membawa banyak jiwa sebanyak yg ia bisa.
Ia sudah bersiap2 untuk pertempuran.
Ia akan menyeret banyak jiwa ke neraka dan mereka tidak dapat melarikan diri karena mereka bukan milik-KU.

Tuliskan...tetap lakukan anak-KU. Percayalah kepada-KU dan AKU akan melindungimu dan bagi setiap kamu yg mengasihi-KU dan percaya kepada-KU..janganlah takut.

Sarah dan saya berdoa kepada Tuhan dan meminta Firman-NYA mengenai pesan-NYA ini dan arti dari mimpi yg saya dapatkan dan Tuhan memberikan kepada saya dalam YEHEZKIEL 11, sampai janji kembalinya Israel 16 25 dan kepada Sarah dalam  MATIUS 25 tentang anak2-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar