Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 25 by Sabrina dan Susan

11 December  2010

Sahabat-sahabat terkasih di dalam Kristus:
Ini adalah PART XXV  dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang dibagikan untuk memperingatkan dunia bahwa jam-jam sekarang ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami dan juga orang lain. Yang pertama adalah surat dari TUHAN YESUS  diberitahukan dan dituliskan oleh Sabrina dan surat yang kedua didiktekan kepada Susan. Dalam surat Sabrina, TUHAN membuat referensi mengenai okultisme dan saya telah mengikutsertakan link yang berisi artikel mengenai bagaimana pandangan TUHAN tentang okultisme. Kami juga telah mengumpulkan semua pengelihatan dan mimpi tentang pengangkatan dari teman kami Buddy Baker dalam satu tempat pada link di bawah ini.
Seorang teman baik kami berkata bahwa TUHAN secara spesifik memberikan kepadanya ayat ''YEREMIA 1:17'' untuk disampaikan kepada Sabrina dan saya dan ia tidak tahu mengenai isinya ketika TUHAN memberikan ayat tersebut kepadanya untuk kepentingan kami.
YEREMIA 1:17
Tetapi engkau ini, baiklah engkau bersiap, bangkitlah dan sampaikanlah kepada mereka segala yang KU-perintahkan kepadamu. Janganlah gentar terhadap mereka, supaya jangan AKU menggentarkan engkau di depan mereka!
Saya kagum. Pesannya sangat jelas. Saya mendengar TUHAN berkata kepada kami agar jangan kuatir dengan apa yang orang lain pikirkan - PATUHI AKU. Sehingga kemudian saya menyilangkan ayat ini dengan ayat dalam studi Alkitab saya minggu ini yaitu dalam YOHANES 12:42-43, dan teman yang lain juga mengirimkan pada saya ayat  YESAYA 30:8-14 untuk perbandingan.
YOHANES 12:42-43
42 Namun banyak juga di antara pemimpin yang percaya kepada-NYA, tetapi oleh karena orang-orang Farisi mereka tidak mengakuinya berterus terang, supaya mereka jangan dikucilkan.
43 Sebab mereka lebih suka akan kehormatan manusia daripada kehormatan Tuhan.
YESAYA 30:8-14
8 Maka sekarang, pergilah, tulislah itu di depan mata mereka di suatu loh, dan cantumkanlah di suatu kitab, supaya itu menjadi kesaksian untuk waktu yang kemudian, sampai selama-lamanya.
9 Sebab mereka itu suatu bangsa pemberontak, anak-anak yang suka bohong, anak-anak yang enggan mendengar akan pengajaran Tuhan;
10 yang mengatakan kepada para tukang tilik :''Jangan menilik,'' dan kepada para pelihat :''Janganlah lihat bagi kami hal-hal yang benar, tetapi katakanlah kepada kami hal-hal yang manis, lihatlah bagi kami hal-hal yang semu,
11 menyisihlah dari jalan dan ambillah jalan lain, janganlah susahi kami dengan Yang Mahakudus, Tuhan Israel.''
12 Sebab itu beginilah Firman Yang Mahakudus, Tuhan Israel : ''Oleh karena kamu menolak Firman ini, dan mempercayakan diri kepada orang-orang pemeras dan yang berlaku serong dan bersandar kepadanya,
13 maka sebab itu bagimu dosa ini akan seperti pecahan tembok yang mau jatuh, tersembul ke luar pada tembok yang tinggi, yang kehancurannya datang dengan tiba-tiba, dalam sekejap mata,
14 seperti kehancuran tempayan tukang periuk yang diremukkan dengan tidak kenal sayang, sehingga di antara remukannya tiada terdapat satu kepingpun yang dapat dipakai untuk mengambil api dari dalam tungku atau mencedok air dari dalam bak.''
Jika bukan saya dan Sabrina yang menyampaikan Firman TUHAN ini - pasti akan ada orang lain yang menyampaikannya.  
LUKAS 19:40
Jawab-NYA : ''AKU berkata kepadamu : Jika mereka ini diam, maka batu ini akan berteriak.''
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMANYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Sahabatmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan
Surat yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina, 11 Des 2010
(mohon untuk dimaklumi bahwa Sabrina berasal dari Belgia dan bhs.Inggris bukanlah bhs utamanya)
Anak-KU yang tersayang, betapa AKU mengasihi kalian semua. AKU menciptakanmu untuk Kemuliaan-KU, untuk bergembira denganmu dan engkau didalam-KU, untuk memiliki keintiman yang abadi dalam kekekalan. AKU sudah mempersiapkan begitu banyak hal-hal yang indah untukmu, sangat banyak hal-hal yang menarik yang akan kamu nikmati selamanya jika kamu masuk dalam Kerajaan-KU.
Masalahnya adalah masih banyak yang berpegang pada keinginan dagingnya, hasrat hatinya, dengan urusannya sendiri. Apakah semua hal-hal itu lebih berharga sehingga kamu lebih baik kehilangan-KU dalam kekekalan? Untuk hal-hal yang hanya bersifat sementara bagimu yang pada akhirnya akan memimpinmu dalam kebinasaan total? Ini adalah rencana dari musuh. Ia menikmatinya ketika melihat kamu enjoy dengan urusan dunia ini, lebih dan lebih lagi. Dan suatu hari, ia akan datang untuk menyerangmu dengan kematian dan tidak akan ada lagi yang dapat AKU lakukan untukmu. Kamu akan mengalami penderitaan besar dalam kekekalan di tempat itu yang disebut neraka. AKU beritahukan kepadamu bahwa itu adalah tempat yang nyata, tempat yang sungguh ada.
Oh, umat-KU yang terkasih, mengapa AKU mau memohon kepadamu berulang kali? Mengapa urusan dunia ini begitu lebih menarik bagimu daripada untuk hidup Kudus dengan-KU? Hidup Kudus bersama-KU dimulai disini saat masih dibumi dan berlangsung hingga dalam kekekalan. Itu tidak ada akhirnya. Segala sesuatu yang AKU lihat adalah perzinahan. Banyak hal dan semuanya dipersembahkan untuk surga. Matahari terbit, lalu terbenam lagi. Burung-burung bernyanyi. Pohon-pohon yang menghasilkan buah pada musimnya. Kamu berkata :”Ini menyenangkan, mari bergembira dan menikmati hidup ini selagi kita bisa.” Tidak tahukah kamu bahwa AKU, TUHAN memegang kendali atas segala sesuatunya secara bersamaan? Tidak tahukah kamu bahwa burung-burung yang bernyanyi di pagi hari itu sedang bernyanyi untuk-KU? Dan tidak tahukah kamu bahwa matahari, yang telah AKU ciptakan, akan segera kehilangan cahayanya? Segala keindahan dari surga akan menghilang bersama dengan para mempelai-KU. Kamu tidak akan punya jalan lain untuk sampai  ke surga, karena hanya ada satu jalan.
AKU ADALAH JALAN, KEBENARAN, DAN HIDUP, selain AKU tidak ada Tuhan yang lain. AKU adalah TUHAN yang cemburu dan AKU tidak akan, dan tidak akan mentoleransi tuhan yang lain untuk menggantikan AKU. Apakah ini cukup jelas? Apakah ini cukup jelas anak-KU? Jangan menyembah tuhan yang lain yang sebenarnya bukanlah tuhan. Itu semua adalah khayalan yang palsu, diciptakan oleh setan untuk menyesatkan manusia. Jadi jangan masuk dalam permainannya. Ikutilah AKU saja. Jika sekarang kamu mengikuti tuhan yang salah, kamu akan menyembahnya dalam kekekalan. Mereka akan memilikimu selamanya. Mereka semua berada di neraka, tempat yang diciptakan baginya.
Jangan bodoh anak-KU, mohon jangan menjadi bodoh. Singkirkan semua itu dan bertobatlah dari semua sihir/ilmu gaib, ramalan bintang, semua yang terpampang di surga yang bukan nama YESUS. Hanya ada satu jalan dan jalan itu adalah AKU. AKU datang untuk menunjukkan kepadamu jalan ke surga. AKU mengalami kematian yang sangat mengerikan dan menderita dalam kesakitan yang sangat mengerikan bagimu. Sehingga, kamu semua terbebas.
Tetapi ini adalah pilihan. Kamu harus mempergunakan kebebasan ini dan memutuskan untuk dirimu tetapi bukan dengan jalan lain yang salah yang memimpin pada kematian. Mereka tidak mati untukmu bukan? Lalu mengapa kamu bahkan mengikuti kepercayaan mereka, pengajarannya, bujuk rayunya?
AKU berutahukan kalian hai umat-KU. Jika kamu ingin menjadi bagian dari para mempelai, kamu harus berbalik sekarang. Kasih-KU sangat besar, tetapi untuk segala sesuatu itu akan ada waktunya, juga waktu untuk membawa para mempelai-KU pulang, yang disebut Pengangkatan Para Mempelai.
Buka telingamu sekarang dan dengarkan. Dengarkan dan patuhi Suara-KU, yang adalah satu-satunya Suara yang akan memimpinmu dalam kehidupan kekal. Hidup dalam aliran, dimana air mengalir dalam keindahan yang sempurna, dimana buah-buahnya tidak akan berhenti menghasilkan buah, dimana kamu tidak akan pernah merasa haus lagi. Perhatikanlah TUHAN mu, RAJA mu akan datang untuk para mempelai-NYA! Bersiaplah, karena AKU sudah siap.''
HOSEA 4:14
AKU tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal; sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.
WAHYU 2:22
Lihatlah, AKU akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan KU-lemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.
YOHANES 14:6
Kata YESUS kepadanya : ''AKULAH jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU.
2 KORINTUS 5:3
sebab dengan demikian kita berpakaian dan tidak kedapatan telanjang.
Surat 51, diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan tgl 9 & 10 Des 2010
Tuliskanlah perkataan-KU Susan, ini adalah YESUS TUHAN mu.
AKU akan datang segera. Orang-orang tdak mau memahami kebenaran ini. Mereka memiliki segala macam hal yang bekerja dalam pikiran mereka, tetapi kebenarannya adalah AKU akan datang segera.
Susan, tuliskanlah.
AKU adalah TUHAN yang sabar, sangat sabar. AKU menunggu dan menunggu umat-KU. AKU melihat setiap hal yang dilakukan manusia. AKU tahu setiap hati manusia. AKU melihat mereka datang dan pergi. AKU tahu segala sesuatu tentang manusia - bahkan pikiran mereka yang paling dalam sekalipun. AKU tahu kemana manusia berpikir akan pergi selanjutnya. AKU tahu apa pikiran mereka mengenai apa yang akan mereka lakukan, tetapi AKU, TUHAN, AKU, YESUS akan memberitahukan kepadamu bahwa manusia sesungguhnya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan rencana mereka pada jam-jam brikutnya. Mereka bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi pada menit berikutnya. Hidup mereka akan hilang di udara. Mereka berpikir bahwa mereka akan berhasil mengerjakannya, tetapi masa depan mereka itu tidak mereka ketahui. Hanya AKU, TUHAN, yang mengetahui masa depan semua manusia, setiap orang. AKU tahu apa yang akan terjadi berikutnya. AKU tahu apa yang akan segera terjadi.
Segera AKU akan datang untuk membawa para mempelai-KU dan rencana-rencana manusia akan berubah dalam sekejap. Para mempelai akan dibawa pada saat itu dan mreka akan msuk dalam keberadaan yang baru bersama-KU, mempelai PRIA-nya. Bagi yang tertinggal dibumi akan berhadapan dengan realita yang berbeda. Semua rencana akan terhenti.
Semua rencana yang sudah disusun sebelumnya akan berakhir. Dunia ini akan terbalik. Tetapi manusia masih menyusun rencana-rencana mereka dan yakin akan semua rencananya. Mereka berkata bahwa AKU ada dalam rencana mreka. AKU beritahu kepadamu bahwa hanya ada satu hal yang AKU beritahukan kepada umat-KU yaitu untuk bersiap-siap dan mempersiapkan diri karena AKU akan mengadakan perubahan di bumi untuk menyelamatkan para mempelai-KU. Semua rencana yang lain itu bukanlah rencana-KU. Umat-KU harus berhenti menguatirkan rencana-rencana mreka dan mulai mencari wajah-KU, memeriksa apakah mereka sudah siap untuk didapati layak untuk diangkat ketika AKU memanggil umat-KU pulang. Mereka perlu mencari dan memeriksa apakah hati mreka benar dihadapan-KU. Bertobatlah, berserahlah, dan datanglah kepada-KU di jam-jam yang sedang diperlambat ini.
Apakah AKU masih kurang jelas dengan semua perkataan-KU? Apakah AKU masih kurang jelas dengan semua ayat-ayat Firman? AKU sudah menguraikan semuanya agar bisa dilihat di hari-hari terakhir ini. Alkitab-KU sangat jelas. AKU tahu mengenai kalian semua hai umat-KU. AKU tahu bahwa itu tidak sesuai dengan tujuanmu untuk mnghadapi perubahan ini. Banyak yang akan tertinggal sebagai akibat dari kurangnya persiapanmu. Pelitamu hanya memiliki sedikit minyak. Kamu memerlukan minyak ROH KUDUS untuk mengerti waktu-waktu sekarang ini. Cepatlah penuhi pelitamu. Arahkanlah jalanmu menuju pada hati-KU. Selalu dipenuhilah oleh ROH-KU. Berserah, bertobatlah, dan berbaiklah kepada-KU dan AKU akan memenuhimu dengan ROH KUDUS.
AKU ingin kamu menyadari akan keterlambatan jam-jam saat ini. ROH-KU akan mengungkapkan kebenaran ini. Bersiap-siap lah untuk bertemu dengan PENCIPTA-mu. AKU akan datang untuk membawa para mempelai yang murni yang mnyadari keterlambatan jam-jam saat ini. Apakah rencanamu? Apakah kamu berencana untuk datang kepada-KU dan mendengarkan semua instruksi-KU?
AKU akan menyampaikan beberapa perkataan kpdamu. Mari kita teruskan. Susan, jamnya sedang diperlambat, orang-orang tidak memperhatikan. Berita-berita sedang tersebar dan berita utama yang disampaikan adalah bahwa kita sedang berada di akhir zaman. Orang-orang tetap menolak untuk memperhatikan. Saatnya akan tiba bagi orang-orang untuk membayar harganya. AKU tidak dapat membuat mereka memperhatikan firman-KU jika mereka menolak.
Kebenaran dapat didengar jika orang-orang mau merendahkan diri, membuka mata mereka, menutup telinga terhadap suara-suara di sekelilingnya, dan mulai memusatkan perhatian kepada-KU, YESUS. Hanya jika mereka menjaga pandangannya tertuju kepada-KU, jika mereka mencari-KU, mencari wajah-KU, mencari jalan-KU, mencari kebenaran-KU. Kasih mereka terhadap dunia ini telah mngambil alih perhatian mereka. Mereka mengasihi hal-hal dari dunia. Tidak jamannya lagi untuk mengikuti TUHAN. Ini bukanlah hal yang baru. Berkali-kali hal yang sama terulang sendiri. Orang-orang mengikuti setiap hal yang lain dan bukan apa yang TUHAN katakan. Jika mereka tidak setuju maka mereka tidak akan mendengarkan pimpinan TUHAN. Seandainya saja manusia tahu apa yang TUHAN tahu. Manusia mengikuti manusia, manusia saling menyesatkan satu sama lain, dunia ini terus berjalan seperti biasanya, kata mereka. Orang-orang ini akan saling memimpin satu dengan yang lain kedalam jurang.
Waktunya sudah dekat dan segera dunia ini akan berjalan dalam pemerintahannya sendiri. TUHAN akan pergi dan membiarkan manusia yang jahat untuk mengatur dan hasilnya adalah bencana, kemalangan, jam-jam keputusasaan dari manusia. AKU, TUHAN akan membiarkan hal ini terjadi. Dunia ini akan segera berakhir dengan sendirinya. Seluruh dunia ini tidak akan sama lagi dengan dunia sebelumnya. Sangat segera, dan semuanya akan berubah. AKU sedang mendekati bumi dan orang-orang lebih baik untuk bersiap-siap. Apa yang kamu perlukan umat-KU agar AKU dapat membangunkanmu untuk melihat kebenaran ini? Apa yang perlu disampaikan? Apakah kamu punya sesuatu yang perlu untuk TUHAN lakukan untuk mendapatkan perhatianmu?
AKU sudah menjelaskan dalam Firman-KU. AKU sudah meluruskan dan menguraikan peringatan-KU di depanmu. Kamu tahu bahwa waktunya adalah saat ini tetapi kamu mendengarkan informasi yang salah dari dunia ini dan pendapat-pendapat yang salah dari sekelilingmu yang sepertinya itu lebih benar. Satu-satunya kebenaran, itu adalah kebenaran-KU dan itu semua sudah di uraikan dalam Firman-KU. Kamu tidak memerlukan buku yang lain lagi untuk melihat kebenaran-KU.
Waktunya adalah saat ini. AKU menyarankanmu untuk menyisihkan waktu untuk membaca alkitab dan mendekatlah kepada-KU  dengan merendahkan hati dan dengan pertobatan yang sungguh-sungguh. Mengapa hal ini begitu sulit dilakukan? Waktunya sudah dekat. AKU sudah memilih saat ini sebagai waktunya untuk menyelamatkan umat-KU. Hai umat-KU, ikutilah AKU dan datanglah kepada-KU. AKU akan menerimamu. Kamu akan menemukan pertolongan dari badai yang akan datang. Pasir dalam jam pasir sedang terbuang. Andai saja kamu tahu betapa dekatnya saat itu, kamu akan merendahkan dirimu di hadapan-KU dan menunjukkan penyesalanmu untuk menyelamatkanmu dari kejahatan yang akan datang.
AKU tidak tahu apa yang kamu perlukan untuk meresponi permohonan-KU. Ambillah waktu untuk mengevaluasi posisimu di hadapan-KU. Dimanakah posisimu saat ini di hadapan-KU? Apakah kamu sudah siap untuk diangkat ataukah kamu belum bersiap-siap? Cepatlah basuh jubahmu dalam DARAH-KU. Terimalah ANUGRAH-KU, BERKAT-KU, KASIH-KU. Peganglah tangan-KU dan pergi bersama-KU ke surga, di mana kita akan segera terbang bersama. Kita akan terbang bersama-sama ke rumah barumu dalam KERAJAAN SURGA yang indah, yang sudah disiapkan untukmu, untuk menghabiskan waktu dalam kekekalan bersama-KU, dalam kebahagiaan yang abadi.
AKU hanya menginginkan pengikut yang memiliki hati yang murni. Apakah itu kamu bertanya? Mereka yang telah merendahkan dirinya, berserah penuh, dan datang untuk mengenal-KU sebagai yang TERUTAMA ATAS SEGALANYA, SEBAGAI TUHAN DAN RAJA mereka. AKU tidak punya pengikut yang lain. Hanya yang seperti inilah yang boleh masuk kedalam KERAJAAN-KU, yaitu hati yang lemah lembut di hadapanKU dan juga lemah lembut terhadap semua orang di sekitar mereka. Yang seperti ini hanya dapat ditemukan dari penyerahan diri kepada TUHAN YANG KUDUS, yang akan memimpinmu oleh ROH-NYA melalui pertolongan dari PUTRA BAPA, dan yang diberkati oleh kasih BAPA, yang terpanggil, terpilih, disucikan, dan bersiap-siap sebagai mempelai cantik yang murni bagi mempelai PRIA-nya, YESUS.
Pesta pernikahan akan segera berlangsung dan lokasi event ini sudah siap untuk menerima para undangan. Jamnya sudah di atur dan sudah di tetapkan. Para tamu sudah bersiap-siap. Jsdilah bagian dari mereka. Rendahkanlah dirimu, bertobatlah dari dosa-dosa hawa nafsu, dan kecintaan akan urusan-urusan duniawi. Sisihkan waktu-waktu pribadimu dan berikan itu kembali pada PENCIPTA-mu. Biarkan PENCIPTA-mu mengambil alih hidupmu dan membuatnya indah, menerangimu dari atas. Menarilah di udara dengan satu-satunya KASIH SEJATI dalam hidupmu, yaitu TUHAN yang membawamu masuk dalam dunia ini, yang membawamu masuk dalam keselamatanmu. Bermainlah di antara bintang-bintang bersama dengan PRIBADI yang menciptakanmu, yang tahu setiap detail yang paling terdalam dalam hidupmu dan mengasihi segala sesuatu tentang dirimu, yang tahu jumlah rambut di kepalamu.
Masuklah dalam kedamaian yang abadi bersama dengan PRIBADI yang menerima kamu apa adanya. Kembalilah kepada PENCIPTA-mu dan tinggallah dalam kebahagiaan dan keindahan abadi yang tidak terlukiskan. Mengapa kamu memilih untuk kehilangan semua hal ini? Sekarang adalah waktunya untuk mempertimbangkan pilihanmu. Musuh sudah membuat tawarannya: Kematian. AKU sudah membuat tawaran-KU : KEHIDUPAN. Siapa yang akan kamu pilih? Kamu sendirilah yang dapat memutuskan. AKU meletakkan pilihan itu dihadapanmu. Ini adalah Permohonan-KU, Peringatan-KU. PERHATIKANLAH. AKU MENGASIHI MU. JANGAN TINGGALKAN AKU DALAM KEKEKALAN.
MEMPELAI PRIA YANG MENGASIHIMU,
YESUS
MATIUS 24: 42
Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
MATIUS 25: 1- 13
1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.
2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana.
3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,
4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.
5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur.
6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia!
7 Gadis-gadis itu pun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka.
8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.
9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ.
10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.
11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!
12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.
13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."


[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar