Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 19 by Sabrina dan Susan Davis


25 November 2010

Sahabat-sahabat terkasih di dalam Kristus:

Ini adalah pesan Part XIX dari TUHAN YESUS untuk dibagikan untuk memperingatkan dunia atas keterlambatan jam ini. Ini didiktekan kepada kami dan juga orang lain. Jika Anda mengambil waktu satu menit untuk membaca pesan ini, Anda akan mendapati nada yang mendesak dan kesedihan besar atas waktu-waktu dimana kita hidup saat ini dan cara-cara dunia yang telah berbalik dari Tuhan Sang Pencipta.

Jika setiap orang yang membaca pesan ini merasa sangat terdorong untuk meneruskannya meski hanya untuk satu orang saja, maka peringatan ini dapat membuat orang-orang dimanapun berada untuk waspada/berjaga-jaga.

Saya berharap setiap orang Kristen mulai memperhatikan keterlambatan jam ini dan mencari Tuhan. Jika mereka tidak melakukannya, berarti mereka sedang menyampaikan pesan yang salah kepada orang-orang di sekitar mereka bahwa semuanya baik-baik saja dan oleh karena itu mereka menyebabkan orang lain berada dalam kondisi ketidaksiapan yang berbahaya. Tuhan memberkati dan mengasihi Anda semua.

SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!

SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!

Temanmu dalam Kristus,

Sabrina dan Susan.

Surat 43, 24 November 2010 (didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan)

Susan, AKU siap menyampaikan kepadamu.

Musim telah berubah. Berubah dengan cepat. Orang-orang tertidur. Segera mereka akan bangun, tapi bukan untuk diangkat. Banyak, banyak yang akan tertinggal. Momen yang sangat menyedihkan. AKU benar-benar menyesal karena sangat banyak yang tidak mencari AKU. Maaf atas terhilangnya mereka. AKU tidak dapat mengubah pikiran mereka jika mereka menolak untuk membayar harga dan memperhatikan peringatan-peringatan-KU yang ada dalam Alkitab bersama semua peringatan-peringatan ini. Semuanya selaras. Seperti yang AKU katakan, itulah yang terjadi.

AKU menubuatkan peristiwa ini karena itu akan segera terjadi, namun orang-orang menolak untuk memperhatikan. Mereka tidak memperhatikan. Mata mereka terpesona oleh segala yang ada di dunia ini dan bukan kepada-KU. AKU sudah memperingatkan mereka agar menjaga pandangannya tetap tertuju kepada-KU dan memperhatikan AKU. Tetapi mereka tetap melakukan hal-hal yang sama seperti yang dilakukan oleh nenek moyang mereka yang mengatakan bahwa mereka tidak peduli dan tidak mengikuti AKU, TUHAN, Tuan, Kekasih Dan Pencipta nya. AKU bahkan tidak menjadi yang terutama dalam pikiran mereka. Mereka telah memberikan perhatian pada pikiran manusia dan pengajaran-pengajaran dari setan. Inilah arah yang sedang mereka lakukan! Tuhan bahkan tidak ada dalam pikiran mereka. AKU, tidak mendapat tempat dalam hati mereka. AKU berada sangat jauh dari pikiran dan perhatian mereka. Mereka menghabiskan waktu untuk semuanya, tapi tidak untuk Tuhan, Pencipta nya.

Mengapa ada jarak yang sedemikian besarnya diantara kita? AKU tidak melakukan hal ini. Lengan-KU terbuka lebar. Manusia yang telah memilih untuk memisahkan diri mereka dari-KU. Mereka telah membuat jarak. Mereka memutuskan untuk menjauh. Mereka menciptakan segala macam alasan bagi mereka untuk tetap berdiri jauh dari-KU. Mereka merangkul segala macam bentuk kejahatan dan AKU tidak diikutsertakan dalam kehidupan mereka setiap hari. Tidak sedikitpun AKU terlintas dalam pikiran mereka dalam menjalani hari-harinya. AKU bahkan tidak ada dalam pikiran mereka sama sekali. Bagi sebagian besar, AKU hanyalah memori yang jauh. Orang-orang berpikir bahwa AKU adalah dongeng, atau sebuah cerita yang besar. 

Segera dunia ini akan mengenal nama-KU. Segera dunia akan tahu bahwa AKU ada. AKU memiliki semua tempat di dunia ini. AKU yang menciptakan dunia ini. AKU adalah Ilahi. AKU adalah Tuhan. Siapa yang membodohi orang-orang ini? Nama-KU masuk dalam mulut mereka sebagai kata kutukan. Inilah betapa AKU mengingatnya. AKU yang memberikan mereka kehidupan dan AKU tidak berarti banyak bagi mereka, hanya sekedar kata sia-sia yang digunakan untuk mengutuk seseorang. Ya, AKU, TUHAN muak dengan permusuhan mereka terhadap-KU.

Berdirilah di hadapan-KU dan bertobatlah dari pelanggaranmu yang busuk terhadap nama-KU yang Kudus. AKU tidak menciptakanmu untuk menggunakan nama-KU dengan sia-sia, menginjak-injak-NYA dengan kebodohanmu, menggunakannya dengan kurang ajar.

Generasi ini terhilang. Mereka duniawi, kasar, busuk, bau bagi hidung-KU yang kudus. AKU tidak dapat membiarkan hal ini lebih lama lagi. AKU memberkati dan memberkati orang-orang dengan kehidupan, dengan keutuhan. AKU mati. AKU menderita. AKU memberikan segalanya. AKU mencurahkan darah. AKU memberikan punggung-KU untuk dicambuk. Oh...AKU mengalami penyiksaan... Oh...penderitaan... pemukulan....kata-kata yang kotor....diludahi... semua hal-hal yang mengerikan. Ini adalah pemberian-KU untuk umat manusia, untuk menyelamatkan manusia dari dosa dan keburukan mereka. AKU melakukan ini dari hati-KU. Kasih-KU dicurahkan ke atas tanah dan sekarang orang-orang berbalik dan menempatkan AKU untuk dipermalukan sekali lagi. Mereka tidak punya respek, tidak ada kekaguman, tidak ada penyembahan terhadap siapa AKU, terhadap apa yang sudah AKU lakukan. Nama-KU diinjak-injak dalam lumpur bahasa-bahasa yang kotor. Nama-KU digunakan dengan cara yang kasar, untuk tujuan yang bodoh.

AKU adalah Tuhan yang penuh murka, Tuhan yang kuat dan AKU tidak akan membiarkan hal ini lagi. Kamu telah menginjak-injak nama-KU terlalu banyak dan kesabaran-KU sudah habis. Sikap tidak hormat mu itu memuakkan AKU. Kamu adalah orang-orang yang kotor meluap dalam dosa dan kebusukanmu, kejahatanmu, mencemarkan dan memfitnah nama-KU. Apakah kamu benar-benar mengira bahwa AKU akan membiarkan hal ini lebih lama lagi? Tidak. Itu sudah penuh melanggar KEKUDUSAN-KU, KEINDAHAN-KU. Sikap yang tidak respek telah sampai ke tahta-KU, benar-benar tahta-KU dan AKU, TUHAN tidak dapat mentoleransi pelanggaran terhadap nama-KU yang Kudus, Termahsyur, Berharga, lebih lama lagi.

AKU adalah Tuhan yang Pengasih dan Rendah Hati, yang telah mengundurkan diri dari keindahan kepada keburukan hingga puncaknya memberikan segalanya. Penderitaan-KU sudah selesai. AKU tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan pada hari itu di kayu salib. Tetapi kesabaran-KU sudah habis pada generasi ini dengan kejahatannya yang bermulut kotor dan penuh dengan dosa, orang-orang yang masa bodoh. AKU sudah cukup melihat dan mendengar dan jika kamu berpikir ada kebijaksanaan yang lain, jika kamu berpikir hal ini dapat terus berlanjut, maka kamu juga telah kehilangan pandangan atas apa yang telah AKU alami, bahwa AKU adalah Tuhan yang Kudus.

Cintamu terhadap dunia ini memuakkan AKU. Kamu tidak memperhatikan kedatangan-KU karena matamu tertuju erat pada berhalamu. Kamu tidak dapat meraba-raba dalam gelap, mecari Penciptamu, untuk menemukan AKU. Kamu membutuhkan AKU, kamu benar-benar membutuhkan AKU. Tetapi kamu begitu tenggelam dalam nafsumu untuk kehidupan ini dan ini buruk, kejahatan dunia yang kamu pegang teguh itu merupakan perzinahan terhadap-KU.

AKU tahu bagaimana perasaanmu terhadap-KU. AKU tahu betapa sedikitnya AKU berada dalam pikiranmu. Ketika sesuatu terjadi kamu berseru kepada-KU, tetapi ketika semuanya berjalan normal kembali, kamu dengan cepat melupakan AKU. Komitmenmu yang tidak penuh terhadap-KU itu dicatat dan kamu akan berdiri dihadapan-KU, kecuali kamu bertobat dari komitmenmu yang suam-suam itu sekarang, maka AKU tidak akan mengakuimu dan kehilanganmu akan sangat besar. Jika kamu tahu betapa besarnya hal itu, kamu akan berdiri teguh sekarang dan memperhatikan.

Kamu berpikir untuk siapakah kamu diciptakan? Apakah kamu berpikir AKU menciptakanmu untuk menyembah berhala yang lain? Apakah ini yang kamu pikirkan? Kamu diciptakan untuk menyembah AKU. Kamu diciptakan untuk mengerti AKU. AKU memberikanmu Alkitab dan AKU memberikanmu pikiran untuk mencari dan menemukan AKU. AKU menginginkan suatu hubungan dengan ciptaan-KU. Kamu menyembah segala macam dewa-dewa yang lebih rendah, tetapi tidak terhadap cinta sejatimu.

AKU hanya menunggu sesaat bagi kamu untuk datang kepada kepekaanmu. Rendahkan dirimu dihadapan-KU. Bertobatlah dari kejahatanmu. Carilah WAJAH-KU, WAJAH KEMULIAAN-KU. Lakukan hal ini dan AKU akan menyelamatkanmu dari jam-jam kejahatan yang sudah dekat. Menolak tawaran-KU dan AKU akan membiarkanmu menghadapi dunia yang kamu rangkul ini. Itu tidak akan menyenangkan. Musuh mempunyai segala macam rencana untuk penyiksaan dan penganiayaan bagi siapa saja yang telah menolak AKU, TUHAN. Ia tidak jujur, ia jahat. Ia akan menghancurkan, memperkosa, menjarah, merampas. Tidak seorang pun dapat melarikan diri. Jika kamu menerima tandanya, kamu akan disiksa dan menderita selamanya.

Pikirkan hal ini baik-baik. Larilah dari kegilaan ini - hindari neraka di bumi tersebut. AKU akan mengulurkan lengan-KU sedikit lagi, tapi jangan buat kesalahan, dunia yang jahat ini akan mengambil alih dan AKU akan membiarkannya. 

AKU sedih terhadap orang-orang ini , tetapi kesabaran-KU sudah berakhir, telah didorong terlalu jauh dan sikap mereka masa bodoh terhadap-KU, Tuhan. Mengapa lakukan hal ini, bahkan umat-KU percaya AKU akan mentoleransi hal ini lebih lama lagi? Nama-KU adalah Kudus dan AKU akan membela nama-KU. AKU akan menghukum siapa yang mempermainkan nama-KU , yang menggunakannya begitu gampang seolah-olah itu seperti bahasa lain yang digunakan dalam dunia. Sangat menyedihkan, generasi yang kurang ajar ini telah sepenuhnya meninggalkan kekudusan dan keindahan Tuhan untuk merangkul setiap hal busuk yang ditempatkan oleh musuh. Orang-orang telah meninggalkan diri mereka sendiri untuk hal-hal yang kotor dan duniawi. Umat manusia telah kehilangan dirinya. Segera dunia ini akan menyadari apa yang terjadi ketika mereka memperoleh apa yang diinginkan dan itu adalah kengerian dan neraka. Kengerian yang diagungkan akan segera jadi kengerian yang nyata. Itu bukan pura-pura. Itu adalah nyata. Tuhan akan menjaga mempelai-NYA yang cantik ketika dunia ini terlibat dalam kejahatan.

Ini adalah peringatan-KU. Bagi yang bertelinga akan mendengar dan bagi yang punya mata akan melihat. Semua tampak baik-baik saja di permukaannya. Tapi dibawahnya tinggal musuh yang begitu kejam dan haus akan darah, jika AKU, Tuhan tidak kembali untuk menghentikan kegilaan itu maka tidak ada satupun akan tetap berdiri.

Kamu tidak punya kearifan hai umat-KU. Kamu melihat pada sekelilingmu dan melihat apa yang tetanggamu lakukan, maka kamu tidak membuat perubahan. Berhenti berjalan bersama orang banyak itu. AKU beritahukan kepadamu bahwa jalan itu sempit dan hanya sedikit orang yang mendapatinya. Yang luas adalah jalan ke neraka. AKULAH satu-satunya yang dapat membawamu kepada jalan itu. Carilah Roh-KU. Carilah Wajah-KU. Mulailah dengan merendahkan tangan dan lututmu dan bertobat dari kejahatan mulutmu. AKU akan memiliki mempelai yang murni. AKU tidak dapat membawamu jika kamu bernoda dan berkerut. Ini adalah ketentuan-KU.

Waktunya hampir habis. Tinggalkan semua keramaian itu. Keluarlah. Menjauhlah. AKU mencari mempelai yang terpisah. Pisahkan dirimu dari segala sesuatu dari dunia ini. Lepaskan segala sesuatu yang tidak bersih. Berbaliklah dari segala sesuatu yang tidak kudus. Jadilah berbeda. Jadilah unik. Berdirilah jauh-jauh dari orang-orang itu. Pisahkan dirimu. Datang dan terimalah Api-KU. AKU akan memperbaharuimu menjadi baru. AKU akan membuatmu bersiap-siap. Hanya AKU yang dapat melakukan hal ini untukmu. Hanya AKU yang dapat memurnikan hatimu dan membawamu dalam kekudusan ini. Bersiap-siaplah. AKU akan membawa bersama-KU mempelai yang sudah siap. Waktunya sangat singkat. Jalan ini sangat jelas. Berjalanlah di dalamnya, tetapi waktunya hanya sesaat dan pintu akan ditutup.

AKU, YESUS DARI NAZARET TELAH BERBICARA.

Tadi malam, tgl 25 November 2010, saya (Sabrina) mengalami mimpi yang mengerikan. Namun Tuhan memberitahukan kepada saya bahwa mimpi ini adalah dari-NYA. Saya mengerti bahwa itu merupakan pertanda dari kesusahan yang akan datang. Ini adalah deskripsi singkat mengenai mimpi tersebut :

Saya sedang berada bersama sejumlah orang dalam sebuah tempat yang kecil di dalam rumah. Seorang wanita menggunakan toilet, dan saya sangat takut ketika sesuatu yang mengerikan terjadi. Ketika sesorang membuka pintunya, wanita itu telah tenggelam ke dalam tangki septitank toilet. Itu adalah pemandangan yang mengerikan dan ketika saya terbangun, saya masih merasa jijik. Setelah berdoa dan membaca Alkitab, Tuhan memberikan penjelasan lebih lanjut :

''Kegelapan akan menyerang dunia ini dengan sangat keras setelah para mempelai-KU diangkat dan banyak yang akan kehilangan hidupnya. Seperti pemandangan menjijikkan yang kamu lihat, AKU jijik terhadap dosa dan kebencian yang begitu banyak terhadap-KU. Akhir hidup mereka akan sangat buruk dan keputusasaan dan penderitaan akan menjadi bagian kekal mereka dalam lautan api.''

Tuhan juga memberitahukan kepada saya bahwa IA sangat sedih.

WAHYU 3:16
16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

YEHEZKIEL 20:43
43 Di sana kamu akan teringat-ingat kepada segala tingkah lakumu, dengan mana kamu menajiskan dirimu, dan kamu akan merasa mual melihat dirimu sendiri karena segala kejahatan-kejahatan yang kamu lakukan.

YEHEZKIEL 36:31
31 Dan kamu akan teringat-ingat kepada kelakuanmu yang jahat dan perbuatan-perbuatanmu yang tidak baik dan kamu akan merasa mual melihat dirimu sendiri karena kesalahan-kesalahanmu dan perbuatan-perbuatanmu yang keji.







We are going!!
JBU :-D


[translated by Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar