Kamis, 21 April 2011

666 DALAM WALT DISNEY

Tidak hanya kartun Pokemon, Digimon, Naruto, dan Nickelodeon yang mengandung unsur satanic, ternyata perusahaan pemroduksi film kartun jenaka satu ini juga menggunakan unsur satanic.
Dari sini kita bisa tahu dengan hikmat Roh Kudus, bahwa ternyata iblis dengan liciknya menyisipkan unsur-unsur satanic bahkan pada film-film kartun yang mayoritas digemari oleh anak-anak.
Iblis dengan sangat hati-hati dan rapi mencoba 'menjejalkan' dirinya untuk dikenal bahkan sejak seseorang masih menjadi anak-anak, meskipun anak-anak sendiri dan orangtua bahkan tidak sadar. Karena iblis tahu, jika sedari kecil anak-anak sudah diperdayanya untuk lebih dekat kepadanya, maka ketika dewasa si anak mungkin tidak sadar jika ia sedang menjauh dari Tuhan dan menjadi sulit diatur.
Berbeda bila sedari kecil anak sudah diperkenalkan dengan 'Holy Bible' (Alkitab / Firman Tuhan) dan dibimbing untuk dekat pada Tuhan Yesus dengan berdoa maka anak akan menjadi seorang yang takut akan Tuhan dan dengan sendirinya akan mudah diatur karena Roh Kuduslah yang memimpin dia.

Written by: Diana Gitta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar