Senin, 04 Juli 2011

Mimpi tentang Pengangkatan Oleh Risma Budiarsa

Pada tgl 6 juni 2011 jam 4 dini hari saya terbangun karena suara alarm yangg saya pasang di handphone.saya memang terbiasa pasang alarm agar saya bisa bangun pagi dan saat teduh. Tapi pada hari itu tidak tahu kenapa setelah alarm bunyi saya bangun dan mematikan alarm itu kemudian tidur lagi krn saya merasa sangat ngantuk sekali dan saya tidak bisa melawan rasa ngantuk itu. Akhirnya saya tidur dan bermimpi,di dalam mimpi, saya berada ditepi laut dan saya berdiri diatas bebatuan sambil memandangi laut,tetapi saya merasa aneh karena air laut itu berwarna hitam dan kental seperti oli. Ddan saya melihat dilangit ada wajah yangbegitu besar tapi saya tidak begitu jelas melihat wajahnya karena bersinar,dan cahaya putih mengelilingi wajah itu.

Kemudian DIA berkata "sebentar lagi AKU akan menumpahkan murkaKu yaitu air laut yang hitam ini kerumah-rumah dan orang-orang yg tidak percaya kepadaKu,AKU sudah mengukurnya setinggi 10 meter tidak kurang dan tidak lebih. Peringatkanlah kepada semua orang yang tidak mengenal AKU dan kepada orang yg membeci namaKU. Bahwa AKU mengasihi mereka semua dan sebentar lagi AKU akan menumpahkan murkaku ke atas mereka yg tidak mau bertobat dan menerimaKU. Beritahu juga kepada orang-orang yg berada dipusat-pusat pemerintahan bahwa sebentar lagi AKU akan menumpahkan air laut yang hitam ini ke atas mereka jika mereka tidak mau bertobat.''

Dengan rasa takut dan gentar saya berlari dan masuk ke gedung pemerintahan yg berada diwilayah tempat saya tinggal yaitu kota tangerang. Saya masuk dan mendapati seorang bapak-bapak salah satu pegawai pemerintahan,kemudian saya memperingatkan dia bahwa sebentar lagi TUHAN YESUS akan menumpahkan murkanya ke atas bangsa indonesia serta akan menghukum orang2 yg tidak mau bertobat dan yang tidak mau menerima TUHAN YESUS sebagai TUHAN dan juruselamat. Tetapi bapak itu menolak dan marah-marah kepada saya dan bapak itu tidak percaya dengan semua yang saya sampaikan kepadanya. Saya menangis dan terus membujuk bapak itu agar bertobat dan terima TUHAN YESUS. Tetapi bapak itu tetap menolak dan berkata "saya tidak percaya dengan yang ibu katakan dan kota ini tidak mungkin terkena banjir besar apalagi masih ada pusat pemerintahan disini pasti akan aman karena saya lebih percaya pemerintahan ini dari pada ibu,dan ibu akan saya laporkan kepolisi karena sudah menyebarkan isu yg meresahkan banyak orang termasuk saya.''

Tetapi saya berkata, bapak, saya pun tidak ingin indonesia terkena murka TUHAN apalagi kota ini jarena saya dan keluarga besar saya tinggal dikota ini,tetapi jika memang TUHAN menghendaki demikian biarlah itu terjadi saya hanya melakukan tugas saya menyampaikan pesan TUHAN. Jika hal itu terjadi berserulah kepada TUHAN YESUS maka bapak akan diselamatkannya. Kemudian bapak itu mengusir saya dan mendorong tubuh saya tetapi dari dalam gedung itu ada seorang bapak keluar dan berkata "perkataan ibu itu benar adanya jika engkau mau selamat bertobatlah.'' Setelah itu terjadi gempa bumi yang dahsyat dan banyak orang-orang berlarian kesana kemari untuk menyelamatkan diri kemudian saya melihat air yg begitu tinggi menyapu apa saja yg dilewatinya. Tetapi pada waktu itu terjadi tubuh saya seperti ada yg menarik keatas dan sayapun seperti terbang kelangit dan saya melihat dilangit ada tangga putih dan saya memperhatikan tangga itu berbentuk salib. Dan banyak orang-orang naik ketangga itu mereka semua orang-orang dari penjuru dunia karena saya melihat yang naik tangga itu orang India, Amerika, Afrika, Cina, Indonesia, dan banyak sekali orang-orang dari seluruh negara.

Kemudian saya melihat diujung tangga, TUHAN YESUS berdiri dan tersenyum menyambut mempelaiNYA. TUHAN YESUS terlihat sangat tampan berjubah putih bersinar dan kepalanya bermahkota. Dan dibelakang TUHAN YESUS banyak sekali malikat yg bersorak sorai dan sayapun melihat 2 malaikat yang berdiri diujung tangga sebelah kiri dan kanan sedang meniup sangkakala dari emas dan malaikat itu tak henti-henti nya meniup sangkakala itu. Kemudian saya melihat kebawah kearah bumi,dan bumi itu sudah berubah bentuk. Ditengah-tengah bumi itu ada lubang yg sangat besar dan dalam serta mengeluarkan asap hitam. Dan saya melihat banyak orang-orang yang jatuh terpeleset dan masuk kedalam lubang itu. Orang-orang yang masuk kelubang itu tak terhitung jumlahnya karena terlalu banyak. Lebih banyak yang masuk lubang itu dari pada yang menaiki tangga. Pebandingannya 10 dan 90. Dan disekeliling lubang itu saya melihat banyak iblis yang menyambut serta mendorong orang-orang masuk kedalam lubang.Iblis itu rupanya seram sekali seluruh tubuhnya merah kepalanya bertanduk 2 juga ada buntutnya seperti binatang. Dan masing-masing membawa besi seperti garpu. Dan iblis-iblis tertawa karena banyak orang yang masuk ke dalam lubang itu.

Saya berdoa untuk siapa saja yang membaca kesaksian saya ini untuk lebih bersungguh-sungguh lagi kepada TUHAN dan bertobat kepada TUHAN YESUS. Dan lewat kesaksian saya ini banyak jiwa-jiwa diselamatkan.

Segala kemuliaan dan kehormatan hanya bagi TUHAN YESUS KRISTUS.

Oleh Risma Budiarsa


1 komentar:

  1. ini adalah salah satu
    KABAR GEMBIRA
    bagi saya

    terimakasi atas kabarnya.
    Tuhan Besrta Kita

    BalasHapus