Minggu, 10 Juli 2011

Serangan Terakhir untuk Menyelamatkan Mempelai Wanita bagi Pengangkatan

Saudara-saudara,


Doa tengah malam hari ini begitu kuat dan perkasa. Kami bergabung kembali dengan saudari Leilani Bunna dari Pennsylvania, Amerika Serikat dan saudara Henry Mansaray dari Sierra Leone di Tunis. Saudara Michael, Penginjil Internasional dari Irlandia di Eropa berlanjut dengan kami.

Segera kami mulai berdoa dan Tuhan berbicara kepada saya dengan sangat jelas: 
INI ADALAH TENTARA YANG TERAKHIR YANG AKU GUNAKAN UNTUK PENYERANGAN DAN MENYELAMATKAN MEMPELAIKU SEBELUM AKU MENGANGKAT(RAPTURE) MEMPELAI WANITA YANG TANPA CACAT INI KEPADA DIRIKU.


Saudara-saudara, pengangkatan akan menjadi serangan dari Tuhan atas apa setan yang pikir mengenai dunia dan orang-orang yang ada di sana adalah miliknya. Seperti yang Alkitab katakan dengan sangat jelas: 
Matius 24:27Sebab sama seperti kilatmemancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatanganAnak Manusia. Jadi pengangkatan akan terjadi seperti kilat yang memancar dan sangat cepat sekali.

Mereka yang bergabung dalam doa dimanapun Anda berada, diberkatilah karena Anda benar-benar dipakai oleh Tuhan untuk menyelamatkan Mempelai Kristus. Upah Anda begitu besar bahwa Tuhan pasti akan mengejutkan Anda.

DOA DAN SERANGAN KEPADA DEWI MAMON (CINTA UANG DAN KESERAKAHAN)


Roh Kudus memimpin kita melalui Yosua pasal 2. Kemudian kami dituntun untuk berdoa serius atas poin-poin berikut:


1. Badai asap Tuhan menyerbu Gereja dan dunia untuk memabukkan Gereja dengan pertobatan, kekudusan, kebenaran dan penyerahan total serta kasih dari Allah dalam Kuat Kuasa nama Yesus Kristus.


2. Kekuatan dari Allah yang hidup melepaskan mempelai Kristus dari cengkeraman dan genggaman mamon, satu dunia baru, kelompok-kelompok rahasia, penyesatan dan roh ekumenisme (ini adalah iblis yang mengatakan bahwa tidak peduli apa pun yang Anda percaya kita bersama-sama) dalam Kuat Kuasa nama Yesus Kristus.


3. Api Allah membakar dan mengkremasi setiap operasi dan administrasi atau pengelolahan setan atas Gereja (Mempelai) Kristus dan para hamba-hamba Tuhan.


4. Api Allah yang hidup membakar setiap ikatan setan atas para para Pendeta, Penginjil dan Gereja agar dibebaskan untuk pengangkatan yang mulia itu. Tuhan memberi kita ayat-ayat untuk berdoa. Dia memberi kami:
Mazmur 35:5 Biarlah mereka seperti sekamdibawa angin, didorong Malaikat TUHAN; 
Mazmur 35:6 biarlah jalan mereka gelap dan licin, dan Malaikat TUHANmengejar mereka! 
Mazmur 35:7 Karena tanpa alasanmereka memasang jaringterhadap aku, tanpa alasan mereka menggali pelubanguntuk nyawaku. 
Mazmur 35:8 Biarlah kebinasaan mendatangi dia dengan tidak disangka-sangka,jerat yang dipasangnya, biarlah menangkap dia sendiri, biarlah ia jatuhdan musnah! 


Ketika kami sedang berdoa dan berdoa, saya melihat Surga terbuka seperti cahaya besar dan membawa ke bumi beberapa malaikat seperti api yang bergegas menuju menuju ke bumi pada target mereka.

Kemudian Roh Kudus memberi kami 
Mazmur 11:6 Ia menghujani orang-orang fasik dengan arang berapi dan belerang;anginyang menghanguskan, itulah isi piala mereka. 

PENGLIHATAN MAMMON OLEH SALAH SATU ANGGOTA TIM DOA


Kami berdoa agar batu belerang, jerat dan api dengan belerangnya dicurahkan ke atas dewa dan dewi Mammon (cinta uang) dan kemakmuran yang telah menipu Gereja dan menjual hubungan integritas Gereja (Mempelai) Kristus.
Ketika kami sungguh-sungguh berdoa dan berdoa, salah satu anak rohani saya melihat iblis raksasa besar yang penuh dengan kejahatan dan jelek dan salah satu matanya itu tertusuk dengan pedang dan darah keluar dari matanya. Iblis ini sangat jelek dan kotor dan Iblis itu sudah kelelahan dengan api yang kami doakan keatas iblis raksasa ini.

Roh Kudus membawa kami ke 
Mazmur 21:9Engkau akan membuat mereka seperti perapian yang menyala-nyala, pada waktu Engkau menampakkan Diri, ya TUHAN. Murka TUHAN akan menelan mereka, dan api akan memakan mereka. 
Kemudian kami berdoa dengan serius dan berdoa. Roh Kudus juga menambahkan kita agar menggunakan 
Yesaya 29:6 engkau akan melihat kedatanganTUHAN semesta alam dalam guntur,gempadan suara hebat, dalam puting beliung dan badaidan dalam nyala apiyang memakan habis. 

Kemudian kami melanjutkan untuk berdoa sungguh-sungguh dan serius melawan iblis raksasa Mammon yang jelek dan kotor ini (cinta Uang) yang telah menangkap Gereja dan Para penginjil dan pendeta.

Kemudian kami berdoa dengan serius sehingga mereka yang para hamba Tuhan ini akan dibebaskan dari ketamakan, cinta uang, fokus kepada pesan kemakmuran dan bukan memberitakan Kerajaan Allah melalui pertobatan dari dosa, kekudusan dan kedatangan Kristus.

BAPTISAN ROH KUDUS KE ATAS KELOMPOK:


Ketika kami berdoa dan berdoa, Roh Kudus mengarahkan kami untuk berdoa dalam bahasa roh. Sungguh membuat kami takjub, empat tiga orang dibaptis di dalam Roh dengan segera oleh Roh Kudus:


1. 
Saudari Leilani Bunna dari Pennsylvania, Amerika Serikat

2. 
Saudara Henry Mansaray dari Sierra Leone yang baru saja bergabung dengan kelompok ini untuk berdoa di sini di Tunis DAN

3. 
Pedro dari Angola, seorang bocah 7 tahun.

Mereka semua berbicara dalam bahasa roh, bahasa yang kuat dari Roh Kudus. betapa Allah yang Perkasa yang kita layani ini. Sungguh saat yang mengagumkan dan itu adalah kuasa Allah.


Prajurit terang sedang dipanggil untuk bergabung dalam konferensi ini dalam Doa dan penyelamatan Mempelai Kristus. Seperi yang Tuhan katakan kepada kami: 
INI ADALAH SERANGAN TERAKHIR UNTUK MEMPELAI WANITA KRISTUS DAN INI ADALAH TENTARA NYA UNTUK MELAKUKAN PEKERJAAN BAGI DIA.

Kemuliaan bagi Tuhan Mempelai Pria Gereja. Dia datang di awan-awan.


Tuhan memberkati Anda dengan melimpah

Para Prajurit Terang

Sdr. Augusto Maquengo


Source:  
http://surattuhan.malang3000.com/?serangan-terakhir-untuk-menyelamatkan-mempelai-wanita-untuk-pengangkatan(rapture)-9-juli-2011,275

Tidak ada komentar:

Posting Komentar