Selasa, 28 Juni 2011

PARA TENTARA TERANG ALLAH DIPANGGIL MENUJU PEPERANGAN ROHANI

DEMIKIANLAH TUHAN BERKATA: bangunlah para tentaraKU, Berperanglah bagiKU, Tuhan kalian, pada malam hari, berusahalah keras untuk menyelamatkan Orang-orang pilihanKU yang Sudah MelayaniKU selama bertahun-tahun. Ya, selamatkan mereka dari diri mereka, kerakusan, kebanggaan diri dan penyelewengan akan akhir zaman. Ya, selamatkan mereka dari kejahatan dan penyelewengan sesegera mungkin, jadi mereka dapat ikut ambil bagian dalam pengangkatan(Rapture) paling hebat sepanjang sejarah Gereja dan kekekalan. Tuhan Yesus kalian memberi perintah. Siapa yang akan berperang bersamaKU? AKU bersama kalian dalam peperangan ini. AKU akan menghadiahi tentara terbaikKU dengan hadiah yang kekal dari Tentara Perang.
Tuhan sedang memanggil para Tentara Terang untuk bersatu dan berperang. Tuhan sedang mencari Orang terbaikNYA dan para Tentara untuk mengambil semua perangkat perang dan berdiri melawan neraka yang sudah mencengkeram MempelaiNYA. Kenakan perisai dan pedang kalian (Firman Tuhan) untuk berperang untuk menyelamatkan Mempelai Kristus dari cengkeraman penyelewengan, kemurtadan, kejatuhan dan terbius oleh kebanggaan diri yang ada pada para pemimpin dan pelayan-pelayan Tuhan
Hal ini membutuhkan orang-orang Kristen yang sungguh-sungguh kuat, agresif dan gigih untuk menghancurkan batu sampai menjadi debu. Kerajaan Allah menderita kekejaman/kekerasan dan hanya dengan kekerasan(harus agresif) yang dapat menghapus kekuatan itu. Alkitab lebih jauh mengatakan dengan jelas bahwa Yesus Kristus adalah batu penjuru dan siapapun yang tersandung batu ini, dia akan hancur berkeping-keping dan siapa pun yang dijatuhi oleh batu ini, dia akan tergiling hingga menjadi debu.
Para tentara terang Allah, berdirilah tegap untuk menggiling semua gangguan iblis atas Mempelai Kristus hingga menjadi debu dengan segera.

TINDAKAN PERTAMA:
  1. Pergilah ke tempat Surgawi dan ambil posisi kalian dalan Kristus Yesus agar memiliki otoritas atas semua Raja kegelapan dan kerajaannya. Efesus 1:3, Efesus 6:10-17; Lukas 10:19, 2 Korintus 10:3-5

TINDAKAN KEDUA:
  1. Beritakan penghakiman ALLAH dari tempat yang berkuasa(Surga). Ucapkan dengan serius mengenai penghakiman atas Kerajaan-kerajaan, kekuasaan, iblis-iblis, dan penguasa kegelapan dan atas penguasa di udara. Mazmur 11:6 Ia menghujani orang-orang fasik dengan arang berapi dan belerang;anginyang menghanguskan, itulah isi piala mereka.

TINDAKAN KETIGA:
  1. Seranglah dengan waktu yang tidak menentu setiap kuasa neraka dan iblis-iblis yang menyerang dan memperbudak gereja Kristus – Mempelai Kristus. Mazmur 35:8Biarlah kebinasaan mendatangi dia dengan tidak disangka-sangka,jerat yang dipasangnya, biarlah menangkap dia sendiri, biarlah ia jatuhdan musnah! (baca lebih lanjut Mazmur 35:1-7)

Terapkan poin-poin doa berikut ini:
  1. Tuhan Yesus Kristus, kami bertobat atas nama gereja, MempelaiMU, karena sudah melakukan percabulan dengan dunia ini, karena ketidak-setiaan terhadapMU, pemberontakan dan penyembahan berhala dengan dunia ini dan karena sudah jatuh, berbangga diri, penyelewengan, kerakusan dan meninggalkan jalanMU, di dalam Kuat Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin

  1. Aku memakai Darah Yesus Kristus atas gereja, Mempelai Kristus agar dimurnikan dan dibersihkan.

  1. Aku menggunakan otoritas untuk menghancurkan gangguan atas Gereja Kristus, dari segala pencemaran iblis di dalam Kuat Kuasa Nama Yesus Kristus.

  1. Aku perintahkan agar setiap jaringan iblis yang beroperasi dalam gereja orang-orang Kristen untuk pecah dan tercerai berai di dalam Kuat Kuasa Nama Yesus Kristus.

  1. Setiap roh burung bangkai yang memakan Gereja Kristus, tertutup dan hancurlah di dalam Kuat Kuasa Nama Yesus Kristus.

  1. Setiap roh mamon yang sedang mencengkeram para Pendeta, uskup dan pelayan-pelayan Tuhan, biarlah mereka semua hancur di dalam Kuat Kuasa Nama Yesus Kristus.

  1. Setiap jaringan iblis, jaring-jaring dan gangguan sosial di dalam Gereja, tercerai berailah dan hancurlah secara total di dalam Kuat Kuasa Nama Yesus Kristus. Amin.

  1. Roh tidur dan tidur nyenyak dalam Gereja Kristus, lenyaplah oleh karena api di dalam Kuat Kuasa Nama Yesus Kristus. Amin

  1. Api Roh Kudus seluruh dunia, bakarlah setiap kendali, manipulasi dan usaha iblis atas pelayan-pelayan Tuhan di dalam Kuat Kuasa Nama Yesus Kristus. Amin

  1. Api Roh Kudus, lelehkan dengan lahar panas setiap roh busuk yang sedang bekerja dalam gereja-gereja lokal di seluruh dunia di dalam Kuat Kuasa Nama Yesus Kristus. Amin.

  1. Tuhan Allah, pakaikanlah gereja jubah pertobatan dan kekudusan di dalam Kuat Kuasa Nama Yesus Kristus. Amin

  1. Aku hancurkan racun kerakusan dan pesan-pesan kemakmuran di dalam Gereja Kristus, di dalam Nama Yesus.

  1. Setiap kuasa yang telah mamaksa suatu awan kejahatan ke atas kepala Mempelai Kristus, tercerai berailah, di dalam Nama Yesus.

  1. Semua dinding penghalang antara Kristus Yesus dan Mempelai Kristus(Gereja), hancurlah berkeping-keping, di dalam Nama Yesus.

  1. Setiap misteri kejahatan yang memisahkan dan memecah belah Mempelai Kristus(Gereja), hancurlah, di dalam Nama Yesus. Amin

TINDAKAN KEEMPAT:
  1. Pulihkan dan tempatkan Mempelai Kristus(Gereja) di tempat Kekudusan dan Kebenaran yang tepat dengan iman.
  2. Nyatakan kemurnian, pemulihan, keikutsertaan Memepelai Kristus dan sepenuhnya terbebas dari gangguan iblis.
  3. Tetapkan jubah kerendahan hati dan Kemuliaan ke atas Gereja Kristus, Mempelai Kristus.
  4. Ucapkan iman dan pernyataan yang kuat dan syukur serta Puji nama Tuhan Yesus Kristus.

Di bawah perintah Panglima Perang, Tuhan Yesus Kristus
Saudara. Augusto MAQUENGO
Prajurit Tuhan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar