Selasa, 21 Juni 2011

Kekuatan Doa Tengah Malam -- Persiapan Pengangkatan

Bagian 1

API BAGI SELURUH DUNIA UNTUK MENYADARKAN GEREJA YANG DITAWAN OLEH IBLIS UNTUK KEPENTINGAN PENGANGKATAN (RAPTURE)

Saudara-saudari,
Ketika sedang berdoa dalam doa peperangan yang sangat serius pada tengah malam sampai jam 3 pagi, telah dibukakan kepada saya bahwa banyak dari kita yang mempersiapkan diri kita saja secara pribadi untuk pengangkatan (rapture) dan TIDAK SEBAGAI SATU TUBUH atau SEBAGAI SUATU GEREJA.
Tuhan memberikan instruksi kepada saya untuk mulai berdoa untuk api bagi seluruh dunia agar turun dan sampai kepada Gereja yang telah ditawan oleh iblis-iblis penipuan, kebanggaan diri, dan kemiskinan serta mencari hal lain lebih utama daripada mencari Kerajaan Allah dan KebenaranNYA.
Roh Kudus memberi tahu saya bahwa kita tidak berdoa SEBAGAI SATU KASIH KRISTUS. Bagi yang kuat , harus menopang mereka yang lemah. Agar semua doa dan permohonan di buat untuk orang-orang kudus dan semua orang.
Kita harus menyatukan kekuatan dan usaha untuk menarik kebangkitan akan penyesalan hati dan pertobatan yang begitu dalam untuk seluruh Gereja.
Roh Kudus berkata juga bahwa kita sebagai satu tubuh (gereja) yang ditebus dan mereka yang matanya telah dibukakan harus bangkit dalam USAHA TERAKHIR UNTUK MENYADARKAN GEREJA DARI IKATAN MENCINTAI DIRI SENDIRI DAN KEMURTADAN kepada Tuhannya dan Mempelai Pria Yesus Kristus.
Roh Kudus mengarahkan untuk MEMANGGIL SEMUA YANG SUDAH DITEBUS YANG SUDAH SADAR AKAN PENGANGKATAN (RAPTURE) UNTUK MASUK KEDALAM DOA PEPERANGAN SETIAP MALAM SAMPAI HARI PENGANGKATAN (RAPTURE)  BAGI KEMULIAANNYA UNTUK BERDOA DAN MELAKSANAKAN PEPERANGAN YANG SERIUS BAGI PENGANTIN WANITA KRISTUS YANG SEDANG TERTIDUR SEKARANG INI.
Roh Kudus membukakan kepada kita permohonan doa sebagai berikut:

1. Allah Bapa turunkan api bagi seluruh dunia untuk membakar setiap gereja, setiap iblis yang telah menahan gereja dan melumpuhkannya dari keikutserta-an akan pengangkatan(rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

2. Api Roh Kudus turunlah dan sadarkan gereja dari tidur lelapnya agar bangun menuju kepada pertobatan dengan sujud dan dengan perubahan hati untuk kepentingan pengangkatan (rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

3. Roh Kudus turunkanlah lelehan api untuk melelehkan benteng iblis akan pesan-pesan kemakmuran dan berkat-berkat serta kembalikan kepada jalan Kekudusan, pertobatan dan kesempurnaan yang utuh di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

4. Tuhan Allah, limpahkanlah ke seluruh Gereja KEBANGKITAN AKAN PENYESALAN HATI di menit akhir ini di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

5. Tuhan Allah, kirimkanlah api Roh Kudus ke seluruh dunia untuk turun dan membangunkan Gereja ke dalam ruang pertobatan dan bersujud untuk kepentingan pengangkatan (rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

6. Bapa yang ada di Surga, lelehkanlah hati para pendeta, evangelis, uskup dan seluruh gereja menuju pertobatan, kekudusan dan kemurnian, kembali kepada salib untuk  pengangkatan (rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

7.  Bapa yang ada di Surga, turunkanlah lelehan api dengan asam belerang untuk memabuk-kan semua iblis keterikatan dunia, roh mamon dan nafsu dari kehidupan para pendeta, uskup, dan para pemimpin Kristen di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin. (Matius 6:24 - Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.)

8. KALIAN roh dan iblis mamon dalam kehidupan para pendeta, uskup dan Pemimpin, lepaskan mereka dan lepaskanlah genggaman serta cengkeramanmu dari orang-orang yang sudah ditebus oleh Tuhan di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus.


9. Tuhan Allah, tangkaplah setiap orang Kristen untuk bersujud di hadapan salib agar menerima  jubah yang murni dari Tuhan untuk pengangkatan (rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus


10. Kuasa kebangkitan akan penyesalan hati dan Kekudusan, melingkupi setiap orang Kristen di dalam dunia ini untuk pengangkatan (rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

SAUDARA-SAUDARI, YANG MENGASIHI MEMPELAI WANITA KRISTUS, BERGABUNGLAH DENGAN SAYA DIMANAPUN ANDA BERADA, DI TENGAH MALAM UNTUK MENANGIS BAGI GEREJA KRISTUS AGAR SADAR DAN BANGKIT DARI 'KEMATIAN' UNTUK KEPENTINGAN PENGANGKATAN(RAPTURE).
 Bagian 2
Saudara-saudara,


Tuhan telah mengajari saya beberapa teknik dan taktik berdoa dan peperangan di sepanjang jalan kehisupan saya. Taktik ini memungkinkan untuk mengalahkan Lucifer ketika saya pada saat itu bertemu dengan dia. Jam terbaik dan waktu untuk doa yang efektif adalah di TENGAH MALAM.


Tuhan mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa di jam ini, jika Anda berdoa dengan fokus, dalam, terkonsentrasi dan murni, kekuasaan Surga akan mengguncangkan dan benteng-benteng iblis akan hancur dengan hebatnya. Saya mendapat beberapa kemenangan melalui taktik dan teknik ini. Alkitab berbicara sangat jelas tentang pelaksanaan dan terobosan doa tengah malam. Tuhan Yesus Kristus mengajarkan saya secara pribadi tentang doa ini dan DIA berkata bahwa jika Anda ingin doa-doa Anda efektif, lakukanlah antara pukul 0:00-03:00 pagi setiap hari.




Banyak anak-anak Tuhan yang suka tidur dan penyuka tidur pulas dan lama. Suatu hari saat saya tidur, Roh Kudus datang untuk membangunkan saya untuk masuk ke dalam jam doa karena BAPA sedang menunggu saya, TETAPI saya bersi kukuh untuk tidur lebih lama lagi, kemudian saya menerima pewahyuan. Roh Kudus mengatakan kepada saya bahwa saya telah membuat tempat tidur saya sebagai kuburan saya sendiri dan selimut serta seprai adalah peti saya jika saya tidur terlalu banyak. Siapapun yang ingin menaklukkan dan mendapatkan kemenangan HARUS AGRESIF KARENA SEJAK TAMPILNYA YOHANES PEMBAPTIS HINGGA SEKARANG, KERAJAAN SORGA DISERONG DAN ORANG YANG MENYERONGNYA MENCOBA MENGUASAINYA. (Matius 11:12)






Tengah malam berarti membicarakan kegelapan, tidak adanya cahaya dan hadirnya kebutaan. Tengah malam berarti istirahat dan tidak cocok bagi para pekerja. Hal ini menguntungkan bagi tindakan kejahatan, binatang liar mencari mangsa di malam hari. Gembala mengawasi domba-domba mereka di malam hari. Tengah malam adalah masa bencana yang parah. Kegelapan memiliki kekuatan yang mengikat, membatasi kegiatan. Kegelapan mempunyai kuasa untuk memisahkan. Itu lah dimana semua yang jahat dan musuh terang sedang keluar. Teman terbaik Anda dapat membahayakan Anda di malam hari tanpa sepengetahuan Anda. Pertemuan sihir paling sering bertemu pada malam hari. Kejahatan berkembang dalam gelap. Roh seorang manusia yang tidur adalah lemah dan tidak berbahaya di malam hari. Pengolah mimpi, pemberi dupa malam hari, perekrutan agen kegelapan, roh yang mengerikan semuanya aktif dan perusakan dilaksanakan pada malam hari. Ada banyak kasus pelepasan di tengah malam dalam Alkitab, Anda tidak harus berdoa dari 12 tengah malam hingga 3:00 pagi. Bahkan jika itu hanya untuk 15 menit atau 30 menit, atau 45 menit, itu tidak masalah. Jangan meremehkan kekuatan peperangan tengah malam, itu bisa membuat perkemahan musuh menjadi sepi dan memperoleh kesaksian yang tidak biasa bagi Anda. Firman Allah yang didoakan pada tengah malam adalah kekuatan terbesar di alam semesta.


Tengah malam adalah jam kerja mereka (kuasa gelap).


Lihat bukti di dalam Alkitab di sini:


“Tetapi kira-kira tengah malamPaulus dan Silasberdoa dan menyanyikan puji-pujiankepada Allahdan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. ” (Kisah Para Rasul 16:25).

Matius 26:37 Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeusserta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedihdan gentar. Dia berduka dan kecewa. Kewalahan dengan beban yang akan Ia tanggung. Sekarang Perus, Yakobus dan Yohanes dibawa untuk mendukung moral. Tapi Sepertinya mereka tidak memiliki petunjuk seperti apa yang akan terjadi. Mereka tidak tahu apa yang membuat Dia begitu sedih. Sering kali Andapun setelah menikah dengan seseorang dan Anda tidak tahu beban yang dihadapi pasangan Anda. Ini aneh, bahwa para murid tidak tahu bahwa inilah saatnya. Jadi, Yesus harus bertahan sendirian.
Yesus adalah sepenuhnya manusia dan sepenuhnya sang Maha Kuasa. Hati manusia-Nya hancur. Dia merindukan simpati. Yesus ingin mengetahui murid-murid-Nya berdoa untuk-Nya, tapi perhatikan Matius 26:40,41: Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: "Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku?Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."
Mazmur 119:62: “Tengah malamaku bangun untuk bersyukur kepada-Mu atas hukum-hukum-Mu yang adil. ”

Kisah Para Rasul 16:25: Tetapi kira-kira tengah malamPaulus dan Silasberdoa dan menyanyikan puji-pujiankepada Allahdan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka.Anda dapat menggugah Allah dengan pujian yang penuh takut akan Tuhan di tengah malam seperti Daud dan Paulus. Ini adalah waktu pelepasan dari setiap penjara roh, ketika Anda memanfaatkan misteri doa tengah malam, hal itu akan memulai gempa pelepasan yang akan membebaskan Anda.
Ayub 4:20: “Di antara pagi dan petang mereka dihancurkan, dan tanpa dihiraukan mereka binasa untuk selama-lamanya.”Kubu para pahlawan dapat dihancurkan pada tengah malam.


Keluaran 11:4: Berkatalah Musa: "Beginilah firman TUHAN: Pada waktu tengah malamAku akan berjalan dari tengah-tengah Mesir. ”
Keluaran 12:29: “Maka pada tengah malamTUHANmembunuh tiap-tiap anak sulungdi tanah Mesir, dari anak sulung Firaun yang duduk di takhtanya sampai kepada anak sulung orang tawanan, yang ada dalam liang tutupan, beserta segala anak sulung hewan. “ Anda dapat memanfaatkan waktu tengah malam untuk mematahkan tulang punggung musuh.


Hakim-hakim 16:3: “Tetapi Simson tidur di situ sampai tengah malam. Pada waktu tengah malam bangunlah ia, dipegangnya kedua daun pintu gerbang kota itu dan kedua tiang pintu, dicabutnyalah semuanya beserta palangnya, diletakkannya di atas kedua bahunya, lalu semuanya itu diangkatnya ke puncak gunung yang berhadapan dengan Hebron. ” Anda dapat mengikuti contoh Simson untuk menumbangkan gerbang musuh di tengah malam.


Rut 3:8: “Pada waktu tengah malam dengan terkejut terjagalah orang itu, lalu meraba-raba ke sekelilingnya, dan ternyata ada seorang perempuan berbaring di sebelah kakinya. ” Jika Anda ingin cepat mendapatkan pasangan yang baik, baik istri atau suami Anda dapat mengikuti contoh dari Rut dengan berdoa di tengah malam.


Matius 25:6: “Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! ”


Lukas 11:5:Lalu kata-Nya kepada mereka: "Jika seorang di antara kamu pada tengah malam pergi ke rumah seorang sahabatnya dan berkata kepadanya: Saudara, pinjamkanlah kepadaku tiga roti, ” Jam tengah malam adalah waktu untuk meminta, mencari dan mengetuk pintu. Permintaanmu pada jam ini membuat hal-hal mulai terjadi untuk Anda. Saat itu adalah saat-saat lemah bagi anak-anak dari perempuan yang terikat.
1 Raja-raja 3:20: “Pada waktu tengah malam ia bangun, lalu mengambil anakku dari sampingku; sementara hambamu ini tidur, dibaringkannya anakku itu di pangkuannya, sedang anaknya yang mati itu dibaringkannya di pangkuanku. ” Tengah malam adalah waktu terbaik untuk menangkap pencuri yang datang untuk mencuri. Membunuh dan menghancurkan, ketika manusia tidur.


2 Raja-raja 6:13-14: Berkatalah raja: "Pergilah melihat, di mana dia, supaya aku menyuruh orang menangkap dia." Lalu diberitahukanlah kepadanya: "Dia ada di Dotan." Maka dikirimnyalahke sana kuda serta kereta dan tentara yang besar. Sampailah mereka pada waktu malam, lalu mengepung kota itu. ”
Jadi berdoalah dengan agresif bersama kami:
  1. Semua kuasa yang menggunakan malam hari untuk mencuri kekudusan dan pengabdianku kepada Mempelai priaku, TERBAKARLAH HIDUP-HIDUP! Di dalam nama YESUS. 
  2. Setiap peperangan malam hari yang menghalangi jalanku menuju salib, TERBAKAR DAN MENGHILANGLAH! Di dalam Nama Yesus 
  3. Kuasa malam hari yang berusaha menodaiku, AKU KUBUR KAU SEKARANG!!! Di dalam Nama Yesus
  4. Segala aktivitas setan pada malam hari yang melawan tujuan Kekalku terkuburlah hidup-hidup!!! Di dalam Nama Yesus. 
  5. Kuasa pada malam hari yang bekerja untuk menghentikanku agar tidak siap akan pengangkatan(Rapture) TERCERAI BERAILAH!!! Di dalam Nama Yesus. 
  6. Tanda jahat yang diletakkan ke atas dahiku, terhapuslah oleh darah Yesus,di dalam Nama Yesus. 
  7. Segala kuasa yang menahan jalanku menuju sukacita penuh bersama Mempelai Priaku TERCERAI BERAILAH!!! Di dalam Nama Yesus. 
  8. Segala kuasa yang tidak mau membiarkanku untuk pengangkatan(Rapture) dipermalukanlah, di dalam Nama Yesus. 
  9. Kuasa pada malam hari yang mengganggu tempat tinggalku MATILAH!!! Di dalam Nama Yesus. 
  10. Segala kuasa yang mencari-cari wajahku dalam cermin setan, waktumu sudah habis! MATILAH!!! Di dalam Nama Tuhan Yesus.
  11. Kejahatan pada malam hari yang berusaha melawan kehidupanku, WAKTUNYA HABIS!!! Di dalam Nama Yesus. 
  12. Malam ini, Bapaku, memancing malaikat-malaikat bengismu agar bertarung untukku, di dalam Nama Yesus.
  13. Malam ini, burung sihir yang sedang terbang melawanku me harus mati!!! Di dalam Nama Yesus.
  14. Setiap musuh yang datang ketika aku sedang tidur, waktumu sudah habis! MATILAH! Di dalam Nama Yesus.
  15. Firaun di rumah Bapaku tenggelamlah ke dalam laut merah, di dalam Nama Yesus.
  16. Rantai anti-pengangkatan(Rapture), tanganku tidak akan menjadi milikmu, HANCURLAH!!!
  17. Setiap rantai masalah yang telah mengenggam kehidupanku, HANCURLAH di dalam Kuasa Nama Yesus Kristus 

Salam hormat,
Saudara Augusto Maquengo


Source:   www.jesusisloveus.blogspot.com
               www.surattuhan.malang3000.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar