Rabu, 25 April 2012

SUSUNAN KERAJAAN IBLIS / SETAN / JIN


Untuk mengetahui cara melawan musuh, pengenalan akan musuh perlu juga diketahui. Berikut ini ialah susunan kekuasaan kerajaan iblis yang diperoleh dari kesaksian mantan murid Lucifer.
Susunan Kekuasaan / Hierarki Kerajaan Iblis :
  1. Lucifer sendiri, Majikan Tertinggi dari segala Kejahatan.
  2. Rosa, yang disebut Naga, mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi dengannya.
  3. Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan untuk menyamar sebagai bunda Maria, ibu Tuhan kita, Yesus Kristus, dengan maksud untuk membutakan / menipu pikiran anak-anak Tuhan. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia di bawah air.
  4. Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
  5. Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas di atas bumi, maka mereka tidak akan kembali tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
  6. Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh penyesat yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putera, dan Roh Kudus).
  7. Sebagian roh-roh orang mati yang sebelumnya hidup dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa itu mati di bawah pimpinan roh-roh penyesat dan belum genap berusia 80 tahun, maka roh-roh penyesat itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berkelana melayang-layang mencari kesempatan untuk mempengaruhi/menguasai manusia yang hidup.
  8. Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki Yesus dalam hidup mereka dan mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki Yesus dalam hidup mereka di bumi.
  9. Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
  10. Pengguna barang2 setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari utusan2 setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.

-----------------------------------------------------
( Pernyataan Mukendi, Mantan Murid Lucifer yang sekarang menjadi Kristen )

Pergerakan yang mereka lakukan itu sangat cerdik dan tersembunyi sehingga kita tidak bisa tahu tanpa ada bimbingan dari ROH KUDUS. Namun, selama kita mempunyai iman kepada TUHAN YESUS dan selalu minta perlindungan darah-NYA, saya yakin DIA pasti akan melindungi kita. Berjaga-jagalan senantiasa dalam TUHAN! 
 

“Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh,…” (1 Ptr 5:8—9a)

TUHAN memberkati….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar